So Good dengan Kemasan dan Logo Baru, Solusi Pemenuhan Protein Berkualitas

Posted on

Halo bunda, apa kabarnya hari ini sudah mempersiapkan persediaan  So Good di rumah? sebentar lagi bulan Ramadan tiba loh 🙂 , penting bagi kita menyediakan masakan praktis untuk sahur juga berbuka puasa.

Sebelum beli, coba di cek deh apa ada perubahan dari kemasan So Good yang saat ini akan dibeli? Bukan berarti yang kemasan lama ga bagus loh, tetapi So Good melakukan inovasi di kemasan dan logonya di tahun 2018 dengan keunggulan yang lebih baik.

So Good dengan Kemasan dan Logo Baru

So Good dengan Kemasan dan Logo Baru

So Good melakukan Peluncuran Logo dan Kemasan Baru yang lebih fresh dengan simbol-simbol yang terdapat dalam lingkaran warna hijau yang dimaksudkan untuk memperlihatkan ahli-ahli dan hal-hal yang menginspirasi So Good dalam menciptakan produk-produk olahan berprotein baik dan berkualitas.

Juga dengan frame emasnya yang melambangkan trust, yang bermakna So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya.

Di penghujung bulan Februari 2018 (Jakarta,Indonesia)- PT So Good Food meluncurkan kemasan baru untuk lebih memperkuat brand Image bahwa So Good adalah brand berkualitas. Bapak Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development menyampaikan kata sambutan.

Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development PT So Good Food (pict. by team BPN)

“So Good selalu ingin memberikan yang terbaik, khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. Dalam perjalanan kami selama berdiri sejak tahun 1999, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Tahun 2018 kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh yang kami persembahkan untuk para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk yang mengandung protein berkualitas – praktis – dan lezat”, ungkap Soegiono.

Slogan So Good juga sekarang diubah dari “So Good Is Very Good” menjadi “Lebih Baik So Good”, dengan slogan berbahasa indonesia yang menjadi kebanggaan kita, makna dari slogan ini adalah kini So Good memiliki kualitas yang lebih baik melalui kebaikan dan kelezatan protein hewani yang dihadirkan dalam setiap produknya untuk keluarga Indonesia.

Bagian belakang kemasan So Good

Selain logo lama yang dipercantik dan juga dipertajam menjadi logo baru, ada hal baru yang lainnya loh pada setiap kemasan So Good yaitu dengan adanya product story atau cerita produk yang memberikan penjelasan manfaat produk bagi keluarga Indonesia sebagai pelanggan setia.

Japfa Foundation

Pasti sudah tahu belum kalau PT So Good Food berkolaborasi denga Japfa Foundation?

“Berdiri sejak tahun 2015, Japfa Foundation bertindak sebagai Corporate Foundation PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. dan entitas terkait. Memiliki visi untuk Memaksimalkan Potensi Generasi Muda melalui pengembangan pendidikan, nutrisi dan olahraga. Fokus kami adalah mengangkat pentingnya nutrisi bangsa dengan menjalankan program-program peningkatan Gizi dan Kesehatan Dasar karena dua hal ini adalah landasan penting untuk memberi kesempatan bagi anak-anak Indonesia berkembang dengan potensi terbaik mereka. “, papar Andy Prasetyo

Psst, dengan kualitas peternak yang baik akan membuat kualitas protein yang baik juga bagi tubuh kita loh,,,
JAPFA Foundation sangat aware terhadap ini, dan bekerjasama dengan So Good dalam berusaha menghadirkan sumber protein yang fresh dan natural.

Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation.

Apabila peternak Indonesia memiliki skill dan pengetahuan yang baik dalam memelihara ternak, pasti akan menghasilkan hewan ternak yang sehat dan berkualitas dengan harga jual yang baik.

Jangan malu memiliki cita-cita dan berprofesi sebagai peternak ya, apalagi kalau bisa bekerjasama dengan Japfa dan So Good.

Hadir juga Maria Harfanti selaku Duta Gizi JAPFA Foundation menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Pabrik So Good Food di Cikupa.

Maria Harfanti selaku Duta Gizi JAPFA Foundation. (pict. by team BPN)

Maria menceritakan betapa higienis pabrik pengolahan So Good, hewan yang di gunakan untuk diolah juga merupakan hewan segar dan berkualitas, tidak lupa ia menjelaskan bahwa So Good Halal dan memiliki izin edar dari BPOM RI.

Narasumber terakhir adalah Prof. Hardinsyah MS. PhD, selaku Pakar Gizi dan Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia, memberikan edukasi mengenai pentingnya mengonsumsi protein hewani.

Prof Hardinsyah MS PhD, selaku Pakar Gizi dan Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia. (pict. by team BPN)

“Protein hewani sangat penting bagi tubuh, terutama bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Protein hewani memiliki manfaat yang sangat banyak, terutama bagi pertumbuhan sel organ tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, membentuk sel otak dan sel darah merah. Protein hewani mencangkup daging sapi, ayam, ikan dan telur”, lanjut Prof. Hardinsyah.

Ciri khas dari pangan hewani yaitu :
1. Enak dan gurih
2. Mudah dicerna tubuh
3. Kaya akan protein, vitamin dan juga mineral
4. Mampu melengkapi asupan gizi seimbang

Manfaat Protein :
1. Pembentukan sel, termasuk otot, sel otak dan sel darah merah (baik untuk tumbuh kembang).
2. Pemeliharaan sel dan jaringan tubuh.
3. Pembentukan hormon dan juga menjaga keseimbangan hormon.
4. Pembentuk antibodi.
4. Pembentuk enzim yang penting di dalam tubuh.

Prof. Hardinsyah juga memberikan tips untuk memilih produk hewani yang baik dan kebutuhan asupan protein per hari yang ideal untuk keluarga Indonesia yang oleh pemerintah telah disosialisasikan sejak beberapa waktu lalu. Estimasi kecukupan gizi yang dimaksud adalah :

  • Kebutuhan protein 0.1 – 1.5 g/bb atau setara dengan 35 – 72 g/anak sekolah dan remaja setiap hari.
  • Kebutuhan protein hewani 7 – 15 g/hari atau 1 – 2 porsi (60-120g) setiap harinya.
  • Protein untuk abak usia 1 – 18 tahun dianjurkan lebih tinggi dari yang dikonsumsi oleh orang dewasa.

Hal utama yang membuat So Good direkomendasikan sebagai produk olahan pemenuhan protein hewani adalah karena produk-produk So Good telah memenuhi standar utama, yaitu diolah dari daging segar, kemasan baik dan utuh, apabila disimpan dalam suhu sesuai petunjuk ( <-18 derajat celcius) bisa disimpan hingga 1 tahun untuk produk nugget, memiliki nomor MD dari BPOM RI dan ada jaminan Halal dari MUI.

So Good memiliki dua variasi produk, yaitu :

1. So Good Siap Olah (Ayam Potong)
Menggunakan teknologi IQF (individual Quick Frozen / proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit dalam suhu -35 derajat celsius) sehingga mengunci 4 Kualitas, yaitu : Segar, Gizi, Rasa dan Bersih.
Kualitas ayam potong So Good terlihat dari warna dagingnya yang pink, kenyal, tidak berbau amis dan praktis, bisa langsung diolah tanpa perlu dipotong dan dicuci lagi.

2. So Good Siap Masak
Untuk produk ini semua telah melewati proses pemasakan pada suhu 170 derajat celsius selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan, gizi dan nutrisi kandungan daging olahannya.

Peresmian diluncurkannya Logo dan Kemasan Baru So Good.

Acara hari ini ditutup dengan peresmian dari Peluncuran Logo dan Kemasan Baru So Good. Pilih So Good lebih baik, lebih baik So Good.

Azzam sangat suka nugget alphabet dari So Good.

Anak saya Azzam sangat suka dengan semua produk olahan dari So Good, terutama nugget ayam Alphabet. Sambil makan, bisa belajar menghafal abjad seperti yang dipelajari di BIMBA.

Spread the love

23 thoughts on “So Good dengan Kemasan dan Logo Baru, Solusi Pemenuhan Protein Berkualitas

  1. Ada terbetik rasa ingin coba produk So good ini, mungkin belum waktunya. Membaca berita tentang makanan frozen terkadang buat saya jadi ragu-ragu untuk konsumsi, but tidak semua makanan frozen itu jelek dan berbahaya. Sepertinya dengan varian dan logo barunya ini So Good semakin dikenal dan bisa menepis berita-berita miring tentang makanan frozen. Ini makanan praktis dan mudah disajikan.

    1. Saya tidak terlalu ahli dalam memasak organik mas Jun, alhamdulillah ada produk olahan yang membantu saya dalam menyediakan makanan dengan kandungan nutrisi baik buat anak juga keluarga.

  2. So good salah satu makanan frozen yang gie percaya. Walau banyak berita mengenai makanan frozen, selama membeli dan memilih dengan cermat menurut gie hampir tidak ada masalah.

    Kalau keadaan darurat atau camilan biasanya suka goreng apalagi kalau lagi kumpul keluarga sambil ngobrol cocol mayonaise dan saus nom nom nom

  3. azzam makan so good nya banyak banget itu. bagi dong tante.

    so good emang favoritku nih bun. paling suka yang spicy wing. dan kalo mnjelang bulan puasa pasti nyetok banyak banget

  4. So Good ini yang kusuka. Di rumah aku suka stock. Karena selain praktis rasanya itu loh uwenakkkk…apalagi variantnya banyak. Dengan berganti Logo dan ada kemasan baru makin ciamik deh penampilan si ayam kemasan ini. Lebih Baik So Good . Setuju deh Bunda Annisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *