Smartphone Yang Mendukung Produktivitas Blogger

Posted on

Pagi moms, bagaimana kabar hari ini, semoga terus ceria ya sampai malam tiba. Mama Azzam beberapa hari terakhir ini sedang bertengkar dengan jagoan kecil yang mulai mengenal gadget. Yups moms, Azzam sudah mulai sibuk kasak kusuk dan rewel ingin seperti teman-temannya nonton YouTube saat istirahat sekolah di PAUD.

advan s50 4g
Anak sudah minta nonton YouTube di Smartphone.

Susah memang ya moms untuk membendung digitalisasi dan mencegah anak untuk terpapar gadget, kita sebagai orang tua bisa saja melarang atau membatas penggunaani gadget atau smarthpone bagi anak kita, tapi kalau dia ada di luar rumah dan melihat temanya mengakses YouTube ataupun Instagram, langsung deh belajar secepat kilat dan hebatnya anak-anak bisa cepat paham.

Kalaupun kita melarang anak secara frontal, tentu di dalam ilmu parenting hal ini sangat tidak dianjurkan moms. Karena hanya akan membuat rasa penasaran mereka tambah besar dan bisa-bisa kita di benci oleh anak kita, ga mau dong sampai buah hati membenci kita ya moms. Agar kita tetap bisa meluangkan waktu bersama di kecil, saat ini bisa kita lakukan sambil mengenalkan games edukasi dengan aplikasi yang ada di handphone.

Terlebih sebagai mama yang memiliki passion di dunia menulis dan tercemplung dalam dunia blogger, 60% waktu yang kita miliki pasti ada di depat gadget, mau itu Smartphone ataupun Laptop. Di saat anak melihat intensitas kita yang sangat erat dengan gadget, sudah pasti akan semakin sulit menjauhkan mereka dari keinginan untuk mengenal gadget juga.

Seperti pedang bermata dua ya moms, kita sebisa mungkin menghindari anak dari paparan gadget agar tidak kecanduan, tetapi kita sendiri masih bergantung pada gadget dalam mencari penghasilan dengan bisnis online dan juga bersosialisasi.

advan s50 4g 1
Advan S50 Smartphone yang menjadi pilihan.

Kalau saya berikan anak Smartphone, sudah tentu saya harus pilihkan Smartphone yang ramah dengan aplikasi anak-anak. Bisa memuat beragam aplikasi yang mengedukasi dang mengasah bakat, juga kreatifitas anak. Karena moms, meski saya memberikan Azzam izin untuk menggunakan gadget, tentu saya sangat berharap dia bisa mendapatkan ilmu atau sisi positifnya dari apa yang dilakukannya.

Pernah beberapa kali memberikan Smartphone lama saya kepada Azzam, tetapi sudah tidak mumpuni untuk pasang aplikasi edukatif, kalau anak hanya di beri untuk menonton channel YouTube, menurut saya akan sia-sia karena tidak banyak yang memberikan edukasi baik. Anak juga bebas scroll dan berselancar di dunia maya untuk dapatkan informasi yang saya takut belum waktunya untuk dia lihat.

Alhamdulillah nih dapat rekomendasi dari teman mengenai Smartphone terbaru dari Advan yaitu Advan S50 4G moms. Langsung deh saya searching, Smartphone ini kira-kira bagus untuk saya atau cocok untuk Azzam, karena jujur saja moms saya juga lagi butuh up grade Smartphone biar bisa lebih mendukung kinerja saya dalam bekerja, dan menulis blog.

Yang bikin saya langsung kesemsem dan tertarik dengan Advan S50 4G adalah body nya yang tipis, warnanya yang elegan dan fitur-fitur yang ada di dalam, juga promo yang sangat menarik kalau kita beli di bulan Oktober 2018 ini moms

advan s50 4g
Smartphone dengan fitur lengkap dan layar yabg lebar mempermudah dalam menulis blog di handphone.

Advan S50 4G release di bulan Oktober 2018 moms, Smartphone terbaru banget ini loh. Dengan resolusi layar 480 x 854 piksel, sistem operasi IDOS 8.0@Android GO pasti akan membantu dan mendukung saya dalam menulis blog. Meski masih RAM 1 G, tapi kamera belakang yang sudah 5 MP pasti mampu menangkap gambar lebih bagus. Selain itu moms, Advan S50 4G tipe baterainya 2000 MAh yang dapat dilepas. Aman cari ganti baterai kalau ada masalah di kemudian hari.

advan s50 4g
Keuntungan yang akan kalian dapat kalau beli Advan S50 4G bulan ini.

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Advan menawarkan S50 4G Unlimited (Gratis akses YouTube dan
social media 24 jam setahun (Unlimited), Plus kuota tambahan 12 GB selama tahun (Untuk Browsing dan Download). Kalau yang ini akan sangat cocok buat Azzam juga buat saya pribadi moms, ga pusing deh dengan kuota selama setahun.

Advan S50 4G menjalankan system operasi Android GO juga moms, sudah ada Facebook Lite dan YouTube GO terinstal langsung yang memungkinkan akses kita tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik. Meskipun masih RAM 1 GB dan ROM 8 GB, namun moms Smartphone Advan S50 4G sudah mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal.

Smartphone Unlimited? Ya Advan S50 4G moms. Dijual Rp 777 ribu, mana ada coba zaman now Smartphone dengan harga di bawa 1 jutaan, selain itu dibundling juga dengan IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan Gratis akses YouTube dan social media 24 jam setahun (Unlimited), Plus kuota tambahan 12 GB selama tahun (Untuk Browsing dan Download).

Jadi, bagi yang suka banget Nonton YouTube dan mengakses sosial media, jangan banyak mikir lagi. Ini kesempatan langka bisa dapetin smartphone unlimited Cuma Rp 777 ribu aja moms. Saya aja mau beli dua nih untuk kerja dan untuk Azzam, moms ga tertarik beli juga?

Bisa beli di Official Store Advan di Tokopedia, Tanggal 26 Oktober ada flashsalenya di Tokopedia buruann beli sebelum kehabisan.

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *