Review Film Mantan Manten – Hidup Harus Terus Berjalan Meski Ditinggal Menikah

Posted on

Pagi moms, siapa yang kehidupan cintanya mulus kaya jalan tol, atau pernah mengalami putus nyambung, kalau sampai ditinggal menikah pernah ga?? Buat yang punya masa lalu   ditinggal kekasih tercinta menikah dengan orang lain, bagaimana cara kalian menghadapinya,, mudahkan untuk move on dan menemukan cinta yang lebih baik?

Eits,, ga usah baper atau menyesali masa lalu 🙂 nonton film Indonesia terbaru yuk “Mantan Manten”, yang di bintangi oleh aktris cantik Atiqah Hasiholan dan aktor keren Arifin Putra. Film Indonesia terbaru yang tayang di bulan April 2019, dengan plot cerita yang jauh dari perkiraan kita saat melihat banner iklan atau poster filmnya.

Film Indonesia terbaru
Film Indonesia terbaru

Film Mantan Manten, menurut saya membawa narasi baru dengan ide cerita yang segar, jauh dari prediksi kita. Apalagi dengan penokohan dari Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Yasnina dan juga Arifin Putra sebagai Surya,, akting mereka keren banget. Selain itu moral story-nya dapet banget.

“Jangan Janji Sesuatu Yang Gak Bisa Kamu Penuhin”

Yang bikin baper, OST-nya keren dan bikin kita bersemangat di sepanjang kisah perjalanan Yasnina. Buat kamu yang belum menikah,, bisa tahu dan lebih eksplorasi budaya adat Jawa mengenai ritual pernikahan, pokoknya bikin kita belajar lagi.

Film Baru Atiqah Hasiholan di tahun 2019 memberikan kesan tersendiri bagi saya, ia benar-benar mampu memerankan figur perempuan independen dan kuat, cepat beradaptasi dan move on, juga dapat ikhlas menghadapi kenyataan hidup.

Catat tanggal tayang-nya ya 🙂 mulai serentak di bioskop Indonesia tanggal 4 April 2019.

Penasaran dong dengan tim yang ada di balik cerita keren Film Mantan Manten, inilah mereka :
– Sutradara : Farishad Latjuba
– Penulis Skenario : Farishad Latjuba & Jenny Jusuf
– Produser Eksekutif : Angga Dwimas Sasongko Produser : Anggia Kharisma & Kori Adyaning
– Pemeran : Atiqah Hasiholan, Tutie Kirana, Arifin Putra, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Dodit Mulyanto, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Jenny Zhang, Aimee Saras

Visinema Pictures bekerja sama dengan JD.ID dan Kaskus mempersembahkan sebuah kisah cinta karya Farishad Latjuba, dari produser “Keluarga Cemara” (Anggia Kharisma) dan “Love for Sale” (Kori Adyaning).

Film terbaru Atiqah Hasiholan, Mantan Manten
Film terbaru Atiqah Hasiholan, Mantan Manten

Tahun ini Visinema Pictures telah merilis film Keluarga Cemara dan Terlalu Tampan pada Januari dan Februari 2019.
– Film-film Visinema Pictures yang lain: Filosofi Kopi, Cahaya dari Timur, Surat dari Praha, Bukaan 8, Love for Sale.

Sinopsis:
Yasnina adalah analis keuangan utama di sebuah perusahaan pialang besar. Ia dikambing hitamkan oleh atasannya yang sudah ia anggap seperti ayah sendiri, Iskandar, atas kerugian yang sedang terjadi. Ketika semua asetnya disita, ia ditinggalkan tanpa uang sepeser pun, hampir tidak ada yang tersisa kecuali satu aset yang disengketakan di Solo.

Atas saran dari calon suaminya, Surya, dia memutuskan untuk memindahkan dirinya ke aset yang disengketakan untuk menyelesaikan perselisihan dan menjual aset untuk menutupi litigasi biayanya. Namun, mantan pemilik aset, Marjanti, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Budhe Mar, seorang perias manten Jawa, tidak serta merta memberikan persetujuannya kepada Yasnina yang ingin segera menjual aset. Budhe Mar bersedia melepaskan kepemilikan dari aset hanya jika Yasnina menjadi asistennya merias manten selama 3 bulan dengan harapan dia bisa menjadi penerusnya merias manten.

Sebuah kisah cinta sederhana tentang pengkhianatan dan keikhlasan.

Spread the love

One thought on “Review Film Mantan Manten – Hidup Harus Terus Berjalan Meski Ditinggal Menikah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *