Prive Uri-Cran Solusi Menghadapi Infeksi Saluran Kemih

Posted on

Mama Azzam selalu aktif dan percaya diri karena bebas anyang-anyangan, apalagi sejak tahu kalau nyeri akibat gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK) ini dapat diatasi dengan rutin minum Prive Uri-Cran.

Selamat Pagi Moms, pernah ga sih kalian mengalami anyang-anyangan, rasanya nyeri dan ingin bolak balik ke toilet tapi ga ada yang keluar? Bikin aktivitas kita terganggu dan jadi malas keluar rumah, padahal banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mama Azzam yang rutinitas sehari-hari harus mengendarai sepeda motor dan seringkali menahan buang air kecil, ga sekali dua kali loh saya mengalami yang namanya anyang-anyangan.

Ketika sudah kena yang namanya anyang-anyangan, jangankan untuk aktif dan percaya diri ya Moms, bisa bergerak bebas saja sangat sulit. Perut maunya di kompres, dan minum air putih hangat setiap menit, dengan harapan pipis yang dikeluarkan segera lancar secepatnya. Kadang-kadang sampai meriang loh kalau sudah parah anyang-anyangan nya.

Kalau ditanya kapan sih pertama kali merasakan anyang-anyangan, seingat saya mengalaminya saat pertama kali mudik di usia 15 tahun saat duduk di bangku SMP kelas 3, kok bisa kena anyang-anyangan? Karena saat itu saya dan keluarga besar belum punya kendaraan pribadi, dan mudik menggunakan kendaraan umum. Kebayang kan kalau naik kendaraan umum, kita sulit mendapatkan akses toilet umum yang bersih, sehingga saya menahan buang air kecil selama 10 jam perjalanan dari Bekasi ke Ciamis, Jawa-Barat.

Sesampai di rumah nenek, bukanya senang ketemu banyak saudara saat Lebaran, saya malah ga bisa keluar rumah selama 3 hari karena harus bolak-balik ke toilet merasa ingin pipis tapi ga ada yang keluar, kalau di abaikan malah tambah nyeri.

Kalau dulu nih Moms, Mama Azzam sering dikasih tahu kalau penyakit yang satu ini ditimbulkan karena minum air yang kurang matang, dianjurkan untuk ikat jempol kaki menggunakan karet gelang. Bukannya sembuh, malah tambah nyerinya di kaki 🙂 zaman sekarang jangan percaya mitos ya Moms, Prive Uri-Cran bisa menjadi solusi terbaik yang dapat menyembuhkan dan mencegah datang lagi.

Penyebab Anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih

Bersama Woman Community Uri-Cran saya mendapat banyak informasi mengenai penyebab Infeksi Saluran Kemih (ISK) dan anyang-anyangan. Tahukah kalian Moms, kalau 5 dari 20 wanita mengalami Infeksi Saluran Kemih yang gejala awalnya sering disebut anyang-anyangan? Meskipun kita ga mau mengakui, sudah pasti deh pernah mengalaminya.

Hal ini terjadi karena banyak wanita yang menunda-nunda untuk buang air kecil saat di tempat umum, alasannya sih baik, karena tidak tahu apakah WC umum itu bersih atau tidak. Tetapi hal ini ternyata dapat berakibat buruk, dan wanita rentan terhadap Infeksi Saluran Kemih yang diakibatkan karena bertumpuknya mikroba saat kita menunda-nunda buang air kecil.

Wanita lebih rentan ISK karena anatomi uretra wanita lebih pendek dibandingkan laki-laki, hal ini mengakibatkan kita lebih mudah terkena infeksi saluran kemih saat salah arah ketika membasuh sehabis buang air besar. Memungkinkan Bakteri E-coli terciprat dan berkembang biak di Miss v dan pada akhirnya mengganggu saluran kemih.

prive Uri-Cran cegah infeksi saluran kemih
Bersama dr. Cepi Teguh dalam acara Prive Uri-Cran Women Community, mari kita cegah terjadi infeksi saluran kemih.

Dalam Talkshow dengan tema ” Aktif dan Percaya Diri dengan Memelihara Saluran Kemih”, bersama Prive Uri-Cran dan narasumber dr. Cepi Teguh, kami yang hadir diberikan informasi mengenai penyebab anyang-anyangan, dan ternyata ada beberapa faktor penyebabnya loh, yaitu:â €
â €
1. Kurang Minumâ €
2. Menahan pipis â €
3. Aktivitas seksualâ €
4. Toilet tidak bersihâ €
5. Arah pembasuhan saat BAB yang tidak bersih â €
6. Tidak mengeringkan mis V dengan baik, sehingga lembab dan menyebabkan berkembangnya jamur dan bakteri.

Sebagai wanita, meskipun tidak bekerja di kantor atau perusahaan dan hanya mengurus rumah tangga, pasti akan lebih bahagia saat bisa aktif dan percaya diri dengan menjaga saluran kemih. Kalau sudah mengalami anyang-anyangan apalagi sampai infeksi saluran kemih, jangankan bisa aktif dan percaya diri, duduk santai saja tidak akan bisa.
â €
Sekarang saya makin sadar dan peduli terhadap kebersihan tubuh juga berusaha menjaga saluran kemih agar tidak rentan terhadap penyakit, bukankah lebih baik mencegah dari pada mengobati. Ada baiknya ya Moms, kita hindari faktor penyebab timbulnya infeksi saluran kemih dan konsumsi ekstrak Cranberry yang telah lama diteliti di Amerika.

Prive Uricran dengan Ekstrak Cranberry Bantu Cegah Infeksi Saluran Kemih

â €
Ekstrak Cranberry ternyata efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-Coli pada dinding saluran kemih. Kalau di Indonesia sudah pasti kita gak akan menemukan yang namanya buah Cranberry, tapi tenang Moms kan ada Prive Uricran dengan ekstrak Cranberry sebagai solusinya.

prive uricran serbuk
Prive Uricran yang serbuk diminum dengan cara di seduh dengan air, rasanya manis asam.
prive uricran kapsul
Prive Uricran kapsul lebih praktis minumnya, karena tidak perlu diseduh.

Semua orang dewasa, bahkan anak-anak dan ibu hamil dapat terkena resiko anyang-anyangan, dengan rutin minum setiap hari Prive Uri-cran sebanyak 1 – 2 gelas sehari dengan kandungan ekstrak Cranberry-nya bekerja aktif menjaga kesehatan saluran kemih sekaligus membebaskan kita dari gangguan anyang-anyangan.

Prive Uricran juga bisa di gunakan untuk diet dan mencegah panas dalam, karena mengandung vitamin C loh, tinggal pilih mau minum yang serbuk atau sachet.

Kalau saya paling suka minum setiap hari yang serbuk di seduh dengan air putih, tapi selalu bawa yang kapsul di dalam tas, jaga-jaga kalau perjalan jauh dan tidak ketemu gelas untuk seduh, bisa langsung minum yang kapsul.

Jangan khawatir Moms, Prive Uricran bisa ditemukan di apotek, toko obat, supermarket maupun dibeli secara online kok.

Mama Azzam sudah 3 tahun kenal dengan Prive Uricran, selalu stok yang kapsul di rumah dan rutin minum sehari 2 kali karena tidak ingin mengalami yang namanya infeksi saluran kemih, saat ini sudah jarang sekali mengalami anyang-anyangan.

Doodle dan Tanti Amelia

Kalau lihat lukisan cantik dan imut yang satu ini apa yang ada di pikiran kalian 😍😍😍
ini adalah lukisan doodle dari blogger keren @nengtantiamelia khusus dipersembahkan untuk Prive Uricran.

Doodle Prive Uricran
Doodle Prive Uricran yang dibuat khusus

Doodle adalah gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi konkret atau hanya terdiri dari garis acak dan abstrak, umumnya tanpa pernah mengangkat perangkat gambar dari kertas, dalam hal ini biasanya disebut “coretan” tapi ternyata bisa menunjukkan psikologis seseorang yang membuatnya loh.

Sebagai wanita yang aktif, dan sangat suka menggambar, Neng Tanti sering duduk lama untuk menyelesaikan doodle yang dibuatnya. Hal ini sering membuatnya mengabaikan untuk buang air kecil saat sedang asik menggambar, akhirnya kena tuh infeksi saluran kemih (ISK) tapi ia sangat terbantu setelah rutin minum Prive Uri-Cran.

Doodle Prive Uricran yang dibuat oleh Tanti Amelia
Doodle Prive Uricran yang dibuat oleh Tanti Amelia

Tanti Amelia hanya dengan melihat coretan dari seseorang bisa melihat bagaimana kepribadian dan emosi dari orang Moms, garis tipis dan tegas maupun pemilihan warna juga bisa menunjukkan sifat dan karakter orang tersebut.

Banyak sekali Informasi dan ilmu yang sa dapat dari kegiatan seru  “Prive Uri-Cran Women Community” kali ini, Alhamdulillah saya tidak salah pilih dalam mengatasi masalah anyang-anyangan dan belum pernah sampai mengalami Infeksi Saluran Kemih hingga saat ini.

Yuk cegah daripada mengobati, lakukan pola hidup sehat, jaga kesehatan lingkungan dan diri kita, juga minum Prive Uri-Cran 1 hari 2 kali Moms.

#Uricran #uricranwomenscommunity #combhipar #Jakarta1

Spread the love

4 thoughts on “Prive Uri-Cran Solusi Menghadapi Infeksi Saluran Kemih

  1. Anyang anyangan ini seringkali ngga dianggap satu gejala penyakit atau malah dianggap hanya karena “kepanasan” aja. Dulu ibuku marah kalo pas panas-panas jalan kaki tanpa sandal, misalnya. Katanya bisa anyang anyangan. Lah ternyata ini bisa jadi gejala sakit serius, bahkan indikasi gejala infeksi saluran kemih ya mamah Azam…

    Semoga bisa berbagi dengan banyak perempuan cantik di sosmed sehingga edukasi tentang anyang anyangan ini meluas.

  2. Belum pernah coba minum Prive Uri-Cran, habis harganya mahal banget tuh

    Tapi kalau benar membantu dalam mencegah terjadinya infeksi saluran kemih, harus minum nih

  3. Di Malaysia juga ada nih, saya rutin minum setiap hari 1 sachet yang diseduh, rasanya enak dan membantu mengurangi datangnya anyang-anyangan.

  4. Belum pernah nih coba minum produk yang satu ini, pernah lihat harganya lumayan mahal ya,, ga sanggup beli saya

Leave a Reply to Enung Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *