Pilih Yang Terbaik Untuk Dirimu

Posted on
Masalah saat datang bulan

Datang bulan dan mengalami menstruasi menjadi rutinitas saya sebagai wanita, ada yang melaluinya dengan santai tanpa ada keluhan, ada juga yang harus penuh perjuangan untuk melewati masa-masa menstruasinya.

Sebelum menikah dan memiliki anak, saya juga sangat santai dalam melalui fase menstruasi setiap bulannya, juga tidak repot memilih pembalut.

Namun saat tante saya meninggal akibat kanker serviks, saya mulai ketar-ketir dan sibuk mencari informasi agar terhindar dari penyakit mematikan ini.

Ternyata salah memilih pembalut bisa menjadi salah satu penyebab dari kanker serviks yang sangat mematikan.

Pada banyak kasus, terutama di Indonesia, ditemukan bahwa wanita sering menderita saat menstrusi bukan karena rasa nyeri melainkan rasa tidak nyaman ketika memakai pembalut seperti gatal, perih hingga menyebabkan iritasi.

Rasa tidak nyaman ini bisa ditimbulkan oleh zat-zat yang ada dalam pembalut tersebut misalnya bahan pewangi, perekat, pewarna dan lain-lain.

Apabila dibiarkan terus menerus dan kita mengabaikannya, dapat menimbulkan peradangan pada kulit di sekitar organ kewanitaan hingga kanker, terutama kanker serviks.

Serem sekali ya, saya menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pembalut untuk menghindari resiko terkena kanker serviks.

Bahaya Kanker Serviks

Di Indonesia, kandungan Klorin dalam pembalut dianggap tidak berbahaya, namun di Amerika Serikat melalui Food and Drug Administration (FDA) yang merupakan badan pengawas obat dan makanan, Pembalut Bebas Klorin Adalah Syarat Mutlak.

Karena diketahui bahwa Klorin merupakan bahan kimia yang beracun dan penyebab iritasi.

Tentu saya rasa khawatir menghantui saya, sampai-sampai memakai pembalut dari kain sudah saya coba, dan rasanya sangat tidak nyaman loh.

Pembalut K-Sophie dari K-Link

Bersyukur saya sudah kenal dengan K-Link dan mengetahui ada produk kewanitaan K-Sophie, yang membantu para wanita untuk mendapatkan pembalut yang berkualitas dan aman untuk digunakan, karena bahan dasar pembuatan K-Sophie bukan merupakan bahan kimia berbahaya serta tidak dibuat dari bahan daur ulang.

K-Sophie pembalut wanita yang terbuat dari formula spesial, kombinasi antara bahan-bahan tradisional herbal dengan bioteknologi, untuk mengatasi masalah-masalah wanita pada saat datang bulan seperti peradangan pada vagina, gatal dan bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri dan jamur. Dapat meningkatkan kesehatan dan menciptakan kenyamanan, regular flow baik dipakai pada siang hari untuk menemani aktifitas anda.

Manfaat K-Sophie

  • Lapisan permukaan lembut agar terasa kering dan nyaman.
  • Daya serap maksimal.
  • Bahan anti debu, bakteri dan jamur.
  • Sangat tipis sehingga tidak mengganggu aktifitas.
  • Memberikan aroma yang menyegarkan dan menghilangkan bau tidak sedap.
  • Memberi sensasi hangat dan mengurangi gatal saat datang bulan.

Ada 3 varian K-Sophie
1. Day Use – Regular Flow
2. Night Use – Over Night
3. Panty Liner

Sahabat saya saat datang bulan

Memang sih kalau di bandingkan dengan produk sejenis, harga dari K-Sophie lebih mahal, namun dengan manfaat yang diberikan, saya lebih memilih K-Sophie untuk menemani hari-hari saat datang bulan.

Saat ini K-Link memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan cara sistem online, juga bisa belanja produk K-Link dengan cara mudah.

K-Link sudah menyediakan aplikasi toko online, dimana mayarakat yang tertarik ingin berbelanja bisa memilih dan membeli langsung dari ruman.

Spread the love

One thought on “Pilih Yang Terbaik Untuk Dirimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *