Peringati Hari Musik Nasional Menampilkan 25 Musisi Indonesia

Posted on

D’Hot Music Day 2018 Dalam Rangka Memperingati Hari Musik Nasional

Siapa sih yang tidak suka mendengarkan musik, bahkan sejak di dalam kandungan kita sudah dikenalkan dengan musik klasik (katanya sih, biar janin tumbuh dengan baik dan terstimulasi). Musik adalah bahasa universal yang bisa dipahami dan dinikmati oleh semua orang, semua kalangan, bahkan semua negara di dunia ini.

d’Hot Music Day 2018 persembahan detikcom dalam memperingati Hari Musik Nasional.

Saya baru tahu kalau tanggal 9 Maret diperingati sebagai Hari Musik Nasional ๐Ÿ™‚ , karena kesibukan yang tiada hentinya saya sudah sangat jarang bisa menikmati musik. Bahkan bisa dihitung dengan jari musik apa yang saya dengarkan setiap harinya.

Senang sekali bisa meluangkan waktu seharian penuh untuk dengarkan musik-musik terbaik dan terbaru dari 25 Musisi Indonesia di satu tempat, yaitu di ground floor Kuningan City Mall-Jakarta . Benar-benar me time buat ibu rumah tangga seperti saya yang tidak mampu membeli tiket konser band atau musisi kesayangan.

DETIKCOM memberi apresiasi yang sangat positif pada musisi Nasional dengan mengadakan satu event d’Hot Music Day 2018. Ini adalah kali kedua Hari Musik Nasional di peringati dan diadakan event seru yang benar-benar mengangkat musisi Nasional oleh detikcom

Ada 25 musisi yang tampil dengan berbagai aliran musik, dari penyanyi single, maupun band ada di satu hari yang ceria. Yang paling seru, acara ini 11 jam Live Streaming di hot.detik.com dan detikcom juga ada Elek Band yang anggotanya adalah menteri kabinet saat ini.

Kalau saya pribadi, sangat mengidolakan Armand Maulana dari Band Gigi yang selalu cool dan keren dari era 90’an juga Vidi Aldiano yang gantengnya sama seperti adik saya ๐Ÿ™‚ . Bahagia sekali di Hari Musik Nasional tahun 2018 saya berkesempatan bertemu dan selfie dengan musisi hebat Indonesia.

Beberapa artis dan musisi yang tampil di event d’Hot Music Day 2018.

Mari kita hargai karya musisi nasional dengan beli kaset atau download karya mereka di tempat yang legal, agar mereka selalu bersemangat untuk terus berkarya dan mengeluarkan album andalan yang mewarnai dunia hiburan Indonesia.

Sejumlah musisi papan atas turut tampil dan merayakan musik bersama-sama di hari ini, di antaranya ada Hi Friday, Rendy Pandugo, Armand Maulana, Vidi Aldiano, The Overtunes, Volmaxx, Fade2Black, Badai Romantic Project, Dengarkan Dia, Mulan Jameela, Virza, Bams dan musisi lainnya.

Curi kesempatan foto selfie dengan Bapak Ganjar Prawono.

Akan hadir dan tampil Elek Yo Band (Menteri Tenaga Kerja, Menteri PUPR,ย Menteri Perhubungan), Triawan Munaf dan Ganjar Prawono untuk ikut serta meramaikan Hari Musik Nasional.

11 jam Live Streaming dengan 25 performance, benar-benar event musik paling keren di tahun 2018. Tidak ada kata bosan, ternyata musik Indonesia itu sangat enak di telinga, syairnya menyentuh hati dan membawa kita ikut serta di dalam rasa yang ada pada setiap lagu.

Musik dengan berbagai genre tampil di event ini, semua membaur dengan kehangatan dan kebersamaan, terbukti kok ga perlu rusuh untuk menikmati musik ๐Ÿ™‚ semua bisa menikmati, apalagi lagi lagu The Bollywood yang ditampilkan oleh Volmaxx benar-benar memggoyang semua pengunjung.

Turut di dukung oleh detikcom , CNN Indonesia, TransTV, Trans7, Kuningan City dan 2QD event ini berlangsung dengan sangat meriah tetapi tertib dan fun.

Ingat untuk selalu mencintai dan menghargai karya musik musisi Indonesia ya, jangan sampai kita di jajah oleh musik asing.

Spread the love

4 thoughts on “Peringati Hari Musik Nasional Menampilkan 25 Musisi Indonesia

  1. Armand Maulana dan band Gigi-nya juga idolaku, Kak, makanya kemarin memberanikan diri foto bareng setelah sekian lama memendam keinginan ini… hahaha. Tapi senang ya bisa ikutan acara ini. Seru banget. Apalagi pas Nonaria dan NEV tampil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *