Memasak di dapur tetap cantik dengan peralatan masak dari Tupperware

Posted on

Siapa sih yang tidak kenal dengan botol minum, gelas, tempat bekal, peralatan makan dan peralatan masak dari Tupperware? Sejak dulu sampai sekarang semua pasti kenal dengan produk ternama ini. Bahkan adik saya yang bekerja di Jepang sampai ditanya mengenai botol minum yang berwarna-warni dengan brand Tupperware ini.

Karena hampir 90% pekerja Indonesia membawa botol air dan tempat bekal Tupperware dan saat ada satu botol atau tempat makan tertinggal pasti akan ada kehebohan, karena tidak ada seorang pun yang rela kehilangan.

Tupperware dikenal sebagai produk dari bahan plastik berkualitas yang food grade dan memiliki garansi seumur hidup. Beli satu produk akan awet sampai 3 generasi, sehingga banyak yang sampai koleksi produknya dan menjadikannya sebagai souvenir atau hantaran.

Tupperware Indonesia
Series peralatan anak dari Tupperware.

Bahkan sekarang ada produk toiletries untuk baby loh dari Tupperware, jadi kepingin punya anak lagi saya 🙂 . Untuk buah hati usia sekolah banyak sekali produk yang bisa dipilih untuk temani mereka sekolah. Jadi Tupperware bukan hanya untuk mama tapi seluruh keluarga juga sangat membutuhkan produknya.

Memasak di dapur bisa tetap cantik menggunakan peralatan masak dari Tupperware dengan rangkaian Red Series untuk membantu semua wanita memasak dengan cepat, praktis, mudah, bahkan tanpa menggunakan listrik, dan simple karena bisa di bawa kemana saja.

5 Produk Andalan Tupperware:

1. TURBO CHOPPER

Turbo Chopper dengan 3 mata pisau super tajam, menghasilkan cacahan yang halus dalam waktu 15 detik, Tali pengungkit yang fleksibel dan Pengaman pisau untuk menjaga pisau tetap aman saat tidak digunakan.

Tupperware Indonesia
Turbo Chopper si kecil dengan fungsi yang besar.

Dengan bentuk yang kecil, Turbo Chopper memiliki kegunaan yang besar, seperti: mencacah bumbu dapur, kacang-kacangan, membuat smoothies, mengolah MPASI dan aneka ramuan herbal. Dengan volume 300 ml, diameter 10,8 cm, tinggi  9,2 cm bisa di dapatkan dengan harga Rp. 399.000,-

2. JUIST 

Mengonsumsi buah dan sayur untuk menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. Tidak perlu repot untuk mengolah jus sendiri, karna dengan Juist momen membuat jus akan sangat mudah dan menyenangkan. Juist memiliki volume 500 ml, diameter 11.5 cm, tinggi 19,4 cm dan dengan harga Rp. 225.000,-.

Tupperware Indonesia
Juist dari Tupperware
Juist memiliki beberapa keunggulan:
  • Satu alat multi fungsi sebagai penbuat jus dan pemeras buah
  • Tanpa menggunakan listrik, lebihnhenat energi
  • Dengan ukuran portable  yang kecil dapat dibawa kemana-mana
  • Tidak akan merusak sari buah, sehingga jus yang dihasilkan lebih sehat.
  • Terdapat saringan untuk memisahkan ampas buah
  • Mudah dibersihkan.
3. SPEEDY CHEF 

Suka membuat kue dengan hemat energi tanpa menggunakan listrik? Emang bisa!! Speedy Chef inovasi terkini mixer tanpa listrik yang digunakan untuk mengocok telur, cream, saus, es krim dan adonan ringan.

Tupperware Indonesia
Speedy Chef mixer manual tanpa listrik dari Tupperware.

Speedy Chef memiliki volume 1.35 L, diameter 14 cm, tinggi 25.3 cm, dan dengan harga Rp. 600.000-,. Dapat menghasilkan adonan dengan sangat cepat, karna 1 putaran  speedy chef mampu mengocok 27 kali putaran mixer biasa.

Keistimewaan Speedy Chef :

  • Bentuk yang compact bisa dibawa kemana-mana  serta hemat tempat penyimpanan
  • Mudah dirangkaia dan dilepas kembali
  • Tidak menimbulkan suara berisik saat digunakan
  • Kapasitas yang sangat besar 1.35 L
  • Tidak menggunakan listrik
  • Aman untuk anak-anak, karena tidak ada part yang tajam
  • Mudah dibersihkan.
4. QUICK CHEF  
Sebuah produk inovasi alat pengolah bahan makanan serbaguna tanpa listrik yang nyaman dan mudah untuk digunakan, serta mampu menghemat lebih banyak waktu saat masak di dapur. Quick Chef memiliki volume 1.3 L, diameter 17.9 cm, tinggi 9 cm, tinggi wadah dan cover termasuk knob 22.8 cm dan dengan harga Rp. 650.000-,.

Tupperware Indonesia

Keistimewaan  dari Quick Chef :

  • Tanpa listrik, sehingga hemat energi
  • Mudah untuk dipasang dan dilepas
  • Dilengkapi pisau untuk mencacah dan pengaduk
  • Untuk menggunakan hanya perlu memutar pegangannya
  • Wadah penampung terbuat dari PC, tidak mudah pecah dan tidak meninggalkan  noda.
Fitur Quick  Chef  :
  1. Wadah Penampung, dengan kapasitas tampung 1.3 L wadah yang cukup besar untuk memotong atau mencampur secara cepat dan menyeluruh. Permukaan dinding yang bening menjadikan hasil olahan mudah dipantau.
  2. Cover Quick Chef, dapat menutup sempurna sehingga bahan makanan tidak timpah saat sedang diolah
  3. Pemutar Knob yang bersih  dan ergonomis, sehingga saat nyaman untuk digunakan
  4. Corong, memudahkan proses pencampuran saus, minyak atau bumbu cair ke dalam bahan olahan
  5. 3 Mata Pisau yang diposisilan dengan sangat akurat, sehingga mampu menghasilkan cacahan pada buah atau sayur secara merata dan cepat
  6. Sendok pengaduk yang didesain untuk mengaduk dan mencampur bahan makanan secara merata
  7. Silikon pada permulaan bawah wadah, agar wadah tetap kokoh dan tidak tergelincir saat digunakan.

 5. SPEEDY MANDO

Mengiris bawang, membuat kripik bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Speedy Mando loh, sangat membantu untuk mengiris bawang, kentang, jahe, ibi, buah, sayur, dan keju. Speedy Mando dengan ukuran  25x9x7 cm, harganya hanya Rp. 299.000-,.
Tupperware Indonesia
Speedy Mando
Fitur SPEEDY Mando :
  1. Dilengkapi  pisau tajam yang mampu mengiris 2X lebih cepat dari pada pisau biasa
  2. Memiliki 2 mata pisau stainless steel mampu menghasilkan irisan setipis 1mm 2X lebih presisi, konsisten, cepat dan praktis
  3. Dilengkapi  dengan Plunger (Penekan) dan Food Guider (Wadah Bahan) aman untuk melindungi tangan  dan semakin nyaman digunakan
  4. Terdapat anti-skit-feed agar tidak licin saat digunakan
  5. Grip (Beberapa Lengkungan) untuk penggunaan di atas bowl, sehingga dapat disesuaikan  dengan ukuran bowl penampung irisan bahan
  6. Dan juga dilengkapi  dengan Handle sehingga nyaman dalam mengoperasikan
  7. Mudah dilepas dan dipasang
  8. Mudah dibersihkan.
Semua produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty (Garansi Seumur Hidup Tupperware). Jika ada produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.
Penasaran dengan produk Tupperware, bisa loh datang langsung ke showroom terlengkap di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Ada beragam acara juga di sini, dari demo masak sampai acara talkshow.
Tupperware Indonesia
Showroom Tupperware di SQ Dome.

 

Spread the love

12 thoughts on “Memasak di dapur tetap cantik dengan peralatan masak dari Tupperware

  1. Sepertinya saya tertarik speedy mando. Biar bikin keripik kesukaan keluarga gak harus pegal2 lagi. Ada alat penekan gitu ya, jadi tangan aman 🙂

  2. Lihat foto-fotonya, jadi mau beli produk tupperware lagi. Kualitasnya terjaga dan perintahkan dipercaya oleh konsumen

  3. Hemat listrik, tidak perlu bayar tagihan Pln yg membengkak. Dengan adanya tupperware hanya mengandalkan tenaga diri sendiri tapi kerjaan cepat selesai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *