Semua Pedagang Bisa Naik Kelas dengan Aplikasi Kasir SPOTS

Posted on

Pagi moms, ada yang memiliki bisnis kuliner atau membuka restoran? Pasti bahagia ya moms kalau memiliki usaha sendiri, kita ga jadi pegawai orang lain dan bebas mengembangkan potensi diri juga usaha yang kita miliki. Berarti moms selangkah di depan kalau dibandingkan dengan direktur perusahaan yang masih menjadi pegawai di kantoran.

Saat melihat pengusaha kuliner, saya suka ikut merasa senang saat melihat banyak orang yang antri untuk membeli makan dan minuman, tapi di sisi lain juga suka kesal saat harus menunggu lama dan antri saat melakukan transaksi pembayaran di kasir.

Antrian panjang saat pembayaran ini biasanya terjadi karena pemilik restoran, kantin, cafe dan pengusaha kuliner lainnya mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi pembayaran dan cetak resi secara instan. Padahal zaman sekarang sudah banyak konsumen yang lebih memilih untuk menggunakan layanan antar pesan saat membeli makanan.

Perangkat SPOTS Untuk Memudahkan Transaksi

Tahu ga sih kalau sekarang semua pelaku usaha kuliner, baik yang masih gerobak sate kambing, booth masakan rumah di kantin perkantoran,café hits, sampai restoran bercabang, semua bisa menggunakan perangkat SPOTS. Apa ada yang sudah tahu apa itu perangkat SPOTS moms?

SPOTS dan C2live
Fitur SPOTS dari GOJEK

SPOTS ini adalah perangkat multifungsi dari GOJEK untuk semua kebutuhan pelaku UMKM di Indonesia. Fitur SPOTS dapat membantu pengusaha kuliner dari terima pemesanan melalui GO-FOOD, pembayaran sengan GO-PAY, hingga membantu membuat laporan harian dari beragam tipe pembayaran dan cetak resi secara instan.

“Agar pengusaha di Indonesia dapat menjalankan usaha dengan mudah dan nyaman”

Ini adalah tujuan dari pembuatan aplikasi kasir SPOTS, yang dapat menghemat waktu dan juga uang dengan cara mengotomatisasi banyak tugas penjualan sehari-hari. Jadi ga perlu punya banyak pegawai, tetapi semua pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik.

SPOTS POS, Aplikasi Kasir dari GOJEK
SPOTS POS, Aplikasi Kasir dari GOJEK

Bingung bagaimana bayar bulanannya? Ga perlu risau moms, harga terjangkau loh dengan biaya aktivasi sebesar 490rb per bulan atau 4.900 per hari, siapa pun dapat menjalankan usaha dengan menggunakan bantuan dari aplikasi SPOTS.

SPOTS merupakan sistem Point Of Sale yang dilengkapi dengan beragam fitur untuk membantu operasional usaha jenis apa pun. Saat kita mengalami kesulitan dalam mengelola pesanan online dan offline, aplikasi ini dapat membatu kita mengatasi terbatasnya akses menerima pembayaran non tunai, hingga kerepotan dalam merekap transaksi, kerap mempersulit wirausaha yang memiliki sumber daya terbatas.

Keren banget nih moms, GOJEK sampai termotivasi untuk mengembangkan produk dengan teknologi yang paling mutakhir yang dapat membantu mengatasi berbagai macam kendala bagi para wirausaha. GOJEK yang saat ini menjadi salah satu bisnis UNICORN di Indonesia pasti memiliki tim yang kuat dan terus berkembang, dan tim pengembang aplikasi SPOTS ini juga memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang teknologi selama beberapa dekade, dimana setiap harinya terus menciptakan inovasi terbaru dan menawarkan produk dan fitur yang dibutuhkan wirausahawan.

Kalau ada fitur yang dapat membantu moms yang memiliki usaha kuliner, atau restoran, moms ga perlu lagi bayar tenaga ahli mahal-mahal. Cukup menggunakan aplikasi kasir SPOTS yang dapat membantu dalam hal mengatur menu, terima pesanan GO-FOOD, terima pembayaran GO-PAY dengan kode QR, mencatat ragam tipe pembayaran, cetak tanda terima dan mendapat laporan harian

Ini ada beberapa keunggulan SPOTS yang bisa moms pertimbangkan loh, seperti:
• Kenyamanan memonitor usaha, hal ini dapat dilihat dalam satu perangkat pesanan GO-FOOD dan makan di tempat.
• Mudah dan aman menerima pembayaran, karena kita bisa terima pembayaran melalui GO-PAY dan metode lainnya tanpa ribet
• Tidak perlu melakukan perhitungan manual, sehingga kita bisa pantau omzet lebih praktis dengan rekap transaksi yang dikirim tiap hari

Mudah digunakan dan dapat di aplikasikan bagi semua pedagang, terutama bagi kita yang memiliki usaha kuliner ya moms,, buruan deh dicoba gunakan aplikasi SPOTS dari GOJEK ini.

Semoga usahanya lancar dan terus maju ya 🙂

Spread the love

12 thoughts on “Semua Pedagang Bisa Naik Kelas dengan Aplikasi Kasir SPOTS

  1. Kalau saja SPOTS ini bisa berguna untuk pengusaha selain kuliner pasti peminat nya juga banyak ya mbak
    Kali aja jasa undangan yang ada pesanan dalam 1 kota. Bisa pakai ini kirim ke pelanggan pakai GOjek dengan pembayaran pakai SPOTS jehheee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *