Pasta Gigi Ekstrak Siwak dari K-Link

Posted on

“Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi” Sejak kecil kita selalu di ajarkan untuk rajin menyikat gigi, ya ga sih.

Gigi bersih dan kuat (pict. Google)

Siapa yang ga kepengen punya gigi sempurna, putih bersih, tidak ada karang gigi dan juga kuat. Bahkan untuk mendapatkan gigi yang seperti ini, banyak orang berduit rela melakukan perawatan yang lumayan mahal.

Pembersihan karang gigi bisa mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah, dan pemutihan gigi bisa sampai jutaan rupiah. Kenapa harus keluar uang banyak sih, padahal gigi putih bersih dan kuat bisa kita dapatkan dengan rutin sikat gigi dua kali sehari.

Tapi ingat ya, untuk selalu gunakan pasti gigi yang terbaik dan juga sikat gigi yang sesuai untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Saya dan keluarga baru 3 (tiga) bulan terakhir menggunakan pasta gigi ini, dan kami mendapatkan manfaat lebih setelah rutin menyikat gigi dengan pasta gigi K-Mu’min.

Produk unggulan dari K-Link ini menjadi pilihan saya, saat ayah saya yang berusia 61 tahun mengeluh pasta gigi yang biasa dipakai tidak membantu mengurangi nyeri gusi dan gigi sensitifnya.

Meski terbilang mahal, tetapi demi orang tua yang tercinta, saya memberikan yang terbaik. Alhamdulillah ayah dan ibu saya cocok menggunakannya.

Pasta Gigi K-Mu’min

K-Mu’min ini merupakan pasta gigi khusus yang mengandung ekstrak asli akar sugi yang pertama di dunia. Dijamin tidak mengandung alkohol, bersih dan halal juga loh.

Harga yang tercantum harga “member” ya

Untuk di ketahui, akar sugi atau yang sering di kenal masyarakat dengan Siwak merupakan sejenis kayu yang berasal dari tanah Arab, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Manfaat :
* Mengembalikan gairah
* Menguatkan gigi dan gusi.
* Mengurangi rasa nyeri pada  rongga mulut.
* Membersihkan karang gigi.
* Mencegah gusi berdarah.
* Mengatasi bibir pecah-pecah.
* Menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.

Keunggulan :
* Mengembalikan gairah
* Pasta gigi dengan ekstrak asli akar sugi pertama di dunia.
* Pasta gigi Mu’min merupakan pasta gigi bebas Flouride.
* Aman walaupun terkonsumsi.

Ekstrak dari  akar sugi ini bermanfaat untuk menguatkan gigi dan gusi, membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang, memutihkan gigi, menghilangkan bengkak gusi, mencegah gusi berdarah, mengatasi pecah-pecah bibir dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.

Tidak khawatir gigi menguning lagi

Saya bukanlah tipe orang yang menyukai minuman kopi dan teh, karena setahu saya kalau minum kopi dan teh bisa menyebabkan gigi menguning.

Punya gigi kuning,,,,  ih, engga banget 🙁 makanya saya selalu menghindari sebisa mungkin. Kalaupun benar-benar ingin kopi, saya akan pilih untuk minum kopi dengan menggunakan sedotan.

Karena sudah menggunakan pasta gigi K-Mu’min dengan rutin, saya tidak lagi khawatir untuk minum kopi dan teh. Dengan rutin sikat gigi 3 kali sehari saya mendapatkan gigi bersih, segar dan putih

Orang tua saya juga merasa sangat senang karena tidak lagi ada keluhan gigi sensitif dan gusi ngilu berkat memakai pasta gigi K-Mu’min.

Berhubung saat ini saya sudah menjadi member , saya bisa membeli pasta gigi K-Mu’min dengan harga yang lebih hemat 20% lumayan loh. Kalau mau beli, bisa langsung saja klik  K-Link Store.

Produk-produk dari K-Link sangat bermanfaat untuk dipakai pribadi, jadi kalau kita  sudah mencoba manfaatnya, pasti akan beralih menggunakan produk K-Link.

Memang pada awalnya saya juga berpikir untuk apa beli produk yang mahal, kalau ada banyak produk sejenis yang lebih murah di pasaran. Tetapi memang ya, ada harga ada kualitas, manfaat yang di dapat juga lebih baik.

Jangan mencela sebelum mencoba, karena tak kenal maka tak sayang. Coba dulu deh produknya baru kasih pendapat 🙂

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *