Pancious Sekarang Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Posted on

Sebagai warga Bekasi, saya sangat senang sekali mengetahui sudah ada outlet terbaru dari Pancious di Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi. Jujur saja, saya sudah sering dengar teman-teman yang membicarakan Pancious dan penasaran ingin mencoba menu-menu yang ada. Terlebih di media sosial Pancious seperti Instagram dan Facebook sering posting menu-menu yang sangat menggugah selera dan membuat saya menelan air liur.
Communal New Menu
Siapa sih yang tidak tergiur dengan menu pancake dari Pancious,

tetapi saya sangat khawatir untuk mampir dan coba menu yang disediakan Pancious, karena saya merasa harganya pasti mahal dan tidak akan terjangkau oleh isi dompet saya. Maklum, saya kan hanya seorang ibu rumah tangga yang penghasilannya di jatah suami.
Selain itu, faktor lokasi outlet yang jauh dari tempat tinggal saya juga membuat saya urung untuk mampir dan mencoba menikmati menu pancake yang ada di Pancious. Padahal ingin sekali untuk bisa kekinian seperti teman-teman yang sudah pernah datang ke Pancious.
Ternyata tahun 2017 ini adalah tahun ke-10 berdirinya Pancious loh, diawali pada tahun 2007 dengan pembukaan gerai pertama Pancious di Permata Hijau, saat ini dengan dibukanya outlet di Summarecon Mal Bekasi, Pancious telah memiliki 17 gerai yang tersebar di Jabodetabek (11 gerai), Surabaya (3 gerai), Palembang (1 gerai), dan Makassar (2 gerai).


Senang sekali Bekasi dilirik sebagai tempat yang strategis dan ternyata Pancious sudah membuka gerai di Summarecon Mall Bekasi sejak tanggal 16 Mei 2017. Alhamdulillah saya berkesempatan untuk datang dan mencicipi menu andalan Pancious di hari Rabu (19/07/2017) bersama teman-teman komunitas BCC ( Blogger Crony Comunity).
Saat datang di outlet Pancious Summarecon Mall Bekasi kita langsung bisa menikmati ambiance yang dilengkapi dengan mural market place berbentuk mobil dengan pohon artificial rindang, indah dan ga biasa. Suasananya sangat nyaman dan cozy membuat pengalaman bersantap menjadi lebih menyenangkan, ruangan luas dengan langit – langit yang tinggi, cocok banget untuk acara event special seperti kumpul keluarga, reuni, gathering atau arisan.

Makanan dengan menu yang sangat menarik dan menggugah selera mulai dihidangkan, dibuka dengan appetizer andalan Chicken Cheese Crunch dan Blue Cheese Chicken Salad yang baru saja diluncurkan April lalu, juga Risotto Cheese Balls yang merupakan favorit Pancious Lovers. Menu yang kelihatan simple, tetapi ternyata cukup mengenyangkan loh, appetizer ringan dengan saus keju yang berbeda-beda sangat memanjakan lidah.
Untuk main course andalan kita dapat mencoba menu Clams Pasta yang juga merupakan menu baru, kita bisa pilih pasta yang berbeda-beda loh, ada spaggety, fetuchini dan penne yang di mix ciapik dengan kerang. Hot Tuna Pasta yang merupakan salah satu menu favorit Pancious Lovers untuk pecinta makanan pedas, dan Crispy Chicken Burger yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner, dengan ayam fillet yang jumbo membuat perut langsung nyaman karena kenyang terisi.

Untuk hidangan penutup, pilihan jatuh pada Earl Grey Milk Tea Crepes Cake yang cantik dengan macaron manis yang berdampingan dengan saus dan es krim Earl Grey Milk Tea buatan Pancious sendiri loh, tidak akan di temukan di tempat lain. Jika menyukai dessert yang lebih masam, coba juga Ricotta and Raspberry dengan Chocolate Pancake. Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce mungkin akan memanjakan mata dan lidah Pancious Lovers, dengan madu, salted caramel sauce yang disajikan panas-panas, dan pancake yang fluffy sangat pas dihidangkan dan dinikmati bersama teman dan keluarga.

Makan kenyang, sambil ngobrol seru bersama teman, kerabat dan sahabat pasti sangat menyenangkan di sini. Pasti penasaran deh kalau belum coba, dan pasti akan cepat-cepat membuat schedule untuk bisa kumpul lagi di Pancious. Untuk warga Bekasi bisa langsung ke Summarecon Mall Bekasi, Food Hall lantai 1.

Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pancious mengadakan lomba dengan tema Warnai Indonesia dengan total hadiah Rp 6 juta bagi 3 pemenang dari seluruh gerai yang ada. Bukan sembarang lomba ya, ini lomba mewarnai tatakan saji yang bergambar barong Bali. Kita bisa bawa peralatan melukis atau mewarnai sendiri dari rumah, atau bisa juga pinjam kok di outlet Pancious.
Ingat ya, kegiatan lomba ini berlangsung sejak tanggal 17 Juli – 17 Agustus 2017. Kita bisa menunggu sambil mewarnai di Pancious, dan kalau hasil karya kita indah dan menarik bisa memenangkan hadiahnya dari Pancious. Buruan deh datang langsung ke Pancious dan nikmati menu-menu yang pasti bisa menjadi favorite kalian. Mau intip dulu menu-menu andalan dari Pancious sebelum mampir bisa kok, tidak perlu jauh-jauh yuk dilihat dulu medsosnya Pancious di Facebook: Pancious, Twitter: @panciouspancake, dan IG: @panciouspancious
Kunjungi juga setiap outlet Pancious untuk merasakan ambiance yang berbeda. Pancious terdapat di Jabodetabek (Grand Indonesia, Senayan City, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mal Serpong 2, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place Mall, Mal Kelapa Gading 5, Mal Taman Anggrek, Central Park Mall, Puri Indah Mall, Summarecon Mal Bekasi, dan PIK Avenue pada bulan Agustus 2017 mendatang), Surabaya (Ciputra World, Pakuwon Mall, Galaxy Mall), Makassar (Trans Studio Mall, Hertasning), dan Palembang (Soma – Social Market).

By Anisa Deasty Malela
Email : anisa_dee007@yahoo.co.id
Instagram : @anisa.dee
Twitter : @Desty007

http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98170

Spread the love

15 thoughts on “Pancious Sekarang Hadir di Summarecon Mall Bekasi

  1. Crispy Chicken Burger menggoda ya..
    saya sebenernya sering main ke Sumarecon Bekasi, tapi belum pernah cobain Pancious ini..malem minggu besok harus ajak si mas suamik buat mampir kesini nih buat cobain Crispy Chicken Burger nya..

  2. ahhh jadi kangen makan di Pancious. salah satu resto favorit aku nih mbak, soalnya bukan cuma dessert yg enak, main coursenya banyak yg serba keju2 leleh. me likey very very much!

  3. Ya ampunnn ini Pancious yg bikin ngecesss di postingan medsos temen2 dr kemaren. Sayang jauh ya mbak di Bekasi, aku paling icipnya yg di TA atau CP … Semua menu menggoda , bikin ngecesss..

  4. Pancious ini kalau ga salah ada deh di mall deket rumahku.. Di PIM..

    Tapi aku blm pernah mampir xixixxi..

    Jadi pingin nyobain.. Lengkap banget nih pilihan makanannya ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *