Hunian Modern, One Stop Living di Grand Wisata Bekasi Dengan Wahana Wisata Go Wet! Waterpark Yang Luas

Posted on

Hai moms, sebagai penghuni abadi kota Bekasi, Mama Azzam baru banget berkesempatan bisa datang ke wahana Go Wet! Waterpark, Grand Wisata Bekasi. Kalau cerita mengenai tempat wisata air ini sudah sering di dengar sih, banyak yang bilang kalau wahana air ini sangat luas dan menyenangkan. Baru dengar saja saya sudah bangga kalau kota Bekasi punya destinasi wisata keluarga yang banyak di perbincangkan.

Sayang ga bisa ke tempat ini sering-sering, maklum jarak dari rumah ke tempat ini lumayan jauh moms, yaitu 21 km dari rumah dan memakan waktu 1 jam lebih perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, dan itu sudah melalui jalan tol loh moms.

Go Wet Waterpark
Area yang menjadi favorit semua pengunjung Go Wet Waterpark. (dok. Go Wet Waterpark)

Saya sangat antusias dan senang saat mendapat kesempatan untuk bisa datang ke Go Wet Waterpark ini, terlebih membawa serta anak saya Azzam yang berusia 4 tahun. Azzam sangat senang dengan kegiatan bermain air, saya prediksi dia pasti akan betah di sini.

Go Wet Waterpark
Azzam sangat senang sejak masuk ke wahana Go Wet Waterpark.

Ternyata benar moms, Azzam sangat senang bisa bermain air di GoWet! Waterpark, Grand Wisata Bekasi. Baru sampai dan ambil tiket, dia langsung heboh ingin masuk wahana Go Wet. Soalnya dari pintu masuk langsung terlihat kolam renang besar dengan beragam perosotan, dan tumpahan air dari ember besar.

Go Wet Waterpark
Tumpahan air dari ember besar yang membuat pengunjung kaget dan senang. (dok. Go Wet Waterpark)

Go Wet! Waterpark, yang berada di Grand Wisata Bekasi ini moms, merupakan salah satu dari banyak bisnis yang didirikan oleh Sinar Mas Land. Moms pasti sudah kenal dengan banyak mall dengan brand ITC di seluruh Indonesia, atau BSD lokasi perumahan yang paling keren di kota Tangerang. Itu semua yang bangun adalah Sinar Mas Land moms, keren banget kan.

Kenal Lebih Dekat dengan Sinar Mas Land

Sinar Mas Land merupakan salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar moms. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi, sudah banyak membangun dan mendirikan industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan kawasan industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Sinar Mas Land
Pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja. (dok. Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land awalnya adalah Sinar Mas Group yang didirikan oleh Bapak Eka Tjipta Widjaja di tahun 1962. Lini bisnisnya dimulai dari kelapa sawit yang sekarang berkembang menjadi properti, listrik, kertas, infrastruktur, dan makanan. Sinar Mas Land ingin berbagi nilai perusahaan dan berniat untuk menjadi perusahaan yang dihormati dengan integritas dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Banyak loh yang sudah di bangun oleh Sinar Mas Land ini moms, dari properti, infrastruktur kota, pusat perbelanjaan dan wahana wisata. Moms kalau menggunakan jalur tol Jakarta -Cikampek pasti ada lihat Kota Deltamas kan, ini juga bagian dari pembangunan Sinar Mas Land.

Grand Wisata Sinarmas Land
Bisa lihat betapa luasnya area perumahan di Grand Wisata Bekasi dengan wisata Go Wet!

Mampir ke kantor pemasaran Grand Wisata, pasti akan membuat moms terpana dan ingin memiliki satu rumah di kawasan yang satu ini. Bahkan ada banyak pilihan dan jenis type rumah idaman yang bisa kalian pilih sebagai hunian keluarga moms.

Grand Wisata Sinarmas Land
Yuk dipilih moms, mau beli rumah yang di mana dengan type apa.
Grand Wisata Sinarmas Land
Ada beragam jenis hunian yang bisa kita lihat di sini untuk dipilih oleh moms sebagai hunian keluarga.

Asiknya Go Wet! Waterpark, di Grand Wisata Bekasi

Kalau moms dan keluarga ingin berbasah-basah ria di taman air yang luas dan eksklusif, bisa deh langsung datang ke Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, yang lokasinya sangat mudah dijangkau bagi kalian yang ada di Jakarta, Bogor atau Tangerang.

Moms hanya perlu keluar dari tol Jakarta-Cikampek pada KM 21, ga jauh dari pintu keluar tol moms bisa langsung ketemu wahana Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi. Tempat wisata air yang satu ini moms, menghadirkan wahana air dengan tantang adrenalin berupa 21 jenis seluncuran yang memberi sensasi tidak terlupakan, dan juga dilengkapi kolam ombak terbesar dan terluas di Indonesia.

Yuk moms, rasakan serunya meluncur bersama seluruh anggota keluarga di wahana Go!Flash atau nikmati waktu santai sambal mengikuti arus di Go!Lazy.

Masuk lebih mudah tanpa menggunakan voucher fisik, cukup tunjukkan e-ticket di meja registrasi moms. Buat moms yang sangat penasaran ini info tiketnya.

Tiket Go Wet Waterpark
Tiket Go Wet Waterpark dan jam operasional.
Go Wet Waterpark
Fasilitas yang kita dapat di Go Wet Waterpark.

Daripada penasaran sih moms, lebih baik kita bawa langsung keluarga ke sini, biar suami lihat juga hunian yang jadi incaran kita, sekalian anak bisa bermain dengan puas di Go Wet! Grand Wisata Bekasi.

Spread the love

One thought on “Hunian Modern, One Stop Living di Grand Wisata Bekasi Dengan Wahana Wisata Go Wet! Waterpark Yang Luas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *