Bebelac Nutrisi Pendukung Agar Anak Tanggap Lengkap

Posted on

Saat tumbuh kembang anak sudah sesuai dengan usianya, pasti membuat kita sebagai moms bahagia luar biasa, dan juga merasa sukses karena berhasil memberikan gizi lengkap dan stimulasi yang optimal, betul ga sih moms 🙂 . Tetapi apa iya tumbuh kembangnya sudah optimal, sudah sesuai dengan pertumbuhan yang seharusnya?

anak tanggap yang lengkap
Anak dengan pertumbuhan optimal tanggap yang lengkap

Moms apa kabar si kecil hari ini, sudah berapa pertanyaan yang dia ajukan kepada kita sebagai orangtua atau orang – orang sekitarnya, sudah berapa kali ia membantu moms hari ini, berapa banyak teman yang ia sapa saat bermain di taman sore ini? Apa semua itu penting,,,

Tentu saja sangat penting moms, karena semua aktivitas dan tanggap si kecil terhadap lingkungan sekitar adalah bukti optimalnya tumbuh kembang anak. Anak yang kritis, mampu beradaptasi terhadap lingkungan dan mengenal berbagai hal adalah ciri-ciri anak cerdas.

Anak saya Azzam saat ini berusia 3 tahun 10 bulan, tubuhnya tumbuh dengan baik menurut saya, saat ini memiliki berat badan 27 kilogram dengan tinggi badan 106 centi meter, memang tampak lebih besar kalau dibandingkan anak lain seusianya. Banyak yang bilang kalau Azzam anak bongsor karena dengan usianya yang baru 3 tahun tampak seperti sudah berusia 5 tahun.

Saat ini Azzam sudah mulai belajar membaca, karena kalau mengenal huruf dan angka sudah lumayan paham. Setiap kali belajar pasti akan saya situasikan sambil bermain, terutama permainan anak laki-laki seperti saat bermain bola atau bermain sepeda pasti sambil mengenal huruf dan angka di lapangan sambil bermain bersama teman-teman seusianya.

tanggap yang lengkap 1
Azzam belum tahu cara mengendalikan emosi, dan ini menjadi nilai minus saya untuk menjadikan Azzam anak tanggap yang lengkap.

Saya baru tahu loh setelah mengikuti talkshow parenting anak, ternyata saya belum optimal menstimulasi anak dalam hal kemampuan mengelola emosinya, karena Azzam sampai saat ini belum mengetahui bagaimana cara mengendalikan emosi, saat keinginannya tidak terpenuhi dia akan marah dan berteriak-teriak untuk mendapatkan perhatian lebih dan mendapatkan apa yang diinginkan. Kondisi ini sering disebut tantrum, kalau saya pribadi selalu berusaha untuk tidak langsung memenuhi keinginannya secara langsung, dia harus berusaha untuk mendapatkannya dengan beragam tantangan yang telah disepakati sebelumnya. Namun ternyata Azzan sama seperti saya yang keras kepala, semakin di nasehati semakin keras keinginannya sampai bisa didapat apa yang diinginkan.

Sikapnya yang tempramental ini ternyata adalah akibat dari sikap saya yang terlalu membelenggu dan over protektif terhadapnya, maklum Azzam adalah anak tunggal.  Saya harus banyak belajar lagi cara mendidik anak yang baik, agar Azzam dapat tumbuh menjadi anak hebat dan lebih optimal dengan Tanggap yang Lengkap.

Tahukah moms, bahwa si kecil dapat tumbuh lebih optimal menjadi anak yang tumbuh Hebat dengan Tanggap yang Lengkap, itu semua dimulai dari nutrisi dan stimulasi yang bunda berikan ke otaknya. Pemberian nutrisi yang tepat dan stimulasi yang terus menerus baik untuk perkembangan otak si kecil, semua itu akan membantu dan mendukungnya tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, tapi juga kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial.

Nutrisi tepat yang Bebelac formulasikan sudah mengandung minyak ikan, Omega 3 dan 6 yang membantu dan mendukung dalam mencukupi kebutuhan nutrisi harian si Kecil di setiap gelas susu-nya. Berikan secara rutin si Kecil satu gelas susu Bebelac di pagi hari dan sore hari ya moms.

Setelah mengikuti Bebelac Buzzer & Bloggers Gathering pada tanggal 11 April 2018 lalu, saya menjadi lebih memahami pentingnya gizi seimbang dan asupan nutrisi terbaik bagi anak. Saya saat ini juga sudah berikan si Kecil Bebelac baru yang disempurnakan yang mengandung keunggulan sebagai berikut :

  • Minyak Ikan & Omega 6 yang ditingkatkan.
  • FOS:GOS 1:9.
  • 13 Vitamin dan 9 mineral.
nutrisi tanggap yang lengkap
Nutrisi yang disempurnakan oleh Bebelac.

Bebelac meluncurkan formula baru HIQ-EQ+ untuk mendukung perkembangan otak anak di masa emas pertumbuhannya, dengan kandungan Minyak Ikan dan Omega 6 yang ditingkatkan, omega3, FOS:GOS 1:9, dan 13 Vitamin & 9 Mineral sebagai nutrisi tepat untuk mendukung perkembangan otak si Kecil.

Nutrisi yang tepat untuk perkembangan otak si kecil mendukungnya tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, tapi juga kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial. Bebelac percaya bahwa diperlukan lebih dari sekedar kecerdasan intelektual untuk anak tumbuh Hebat, diperlukan pula keseimbangan dengan kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial agar Ia tumbuh menjadi pribadi dengan Tanggap Yang Lengkap.

Bebelac berkomitmen untuk terus mendukung Ibu untuk menumbuhkan Anak Hebat dengan Tanggap Yang Lengkap, yaitu Cepat Tanggap, punya Rasa Peduli, dan Tanggap Bersosialisasi, sejak dini melalui nutrisi dan stimulasi yang tepat. Untuk tahu lebih lanjut mengenai Tanggap yang Lengkap bisa loh langsung kunjungi website Bebelac di : http://bit.ly/2rNvr4K

Spread the love

35 thoughts on “Bebelac Nutrisi Pendukung Agar Anak Tanggap Lengkap

  1. Jadi belajar nih buat nanti pas berkeluarga dan punya anak tentang anak yang Cepat Tanggap, bahwa punya rasa peduli, dan tanggap Bersosialisasi

  2. Mama tanggap lengkap nih 😀
    Bebelac itu susu premium ya, makanya enak banget. Suka vanila dan madunya kalau anak2.
    Ternyata kandungan nutrisinya lengkap juga ya mbak? 😀

  3. Tumbuh itu memang gak hanya berbicara tentang tubuh ya bun, tapi psikologis juga. Seperti kondisi Azzam yang ternyata dipengaruhi oleh Bunda yang memiliki sikap over protektif, Duh, sungguh pembelajaran yang berharga bagi saya yang belum menikah. Makasih bun atas sharing nya 🙂

  4. pengalaman mba bisa buat jadi belajar aku nih yang belum menikah, agar saat berkeluarga nanti dan ketika sudah punya anak tau tindakan apa yang harus kita ambil. makasih sharingnya mba

  5. Didikan orangtua dan nutrisi sangat penting ternyata untuk mendukung tumbuh kembang anak. Sehat terus dan makin pintar ya Azzam. Aamiin…

  6. Ternyata sangat penting didikan orangtua yang benar dan nutrisi yang tepat untuk mendukung tumbuh kembang anak. Sehat terus dan makin pintar ya Azzam. Aamiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *