Tertawa Bersama Sambil Ngabuburit di BukaTawa yang Tayangan di BukaNonton pada Aplikasi Bukalapak

Posted on

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, dan nikmati kegembiraan atas realita kekonyolan orang lain, yang nyata sering terjadi di sekitar kita tanpa kita sadari.

Selamat pagi semua, semoga selalu diberi kebahagian hidup 🙂 buat yang moodnya lagi kurang bagus atau sedang bersedih, saya ada kabar yang akan membuat kalian tersenyum gembira nih. Kabar gembira kalau minggu depan sudah memasuki bulan Ramadhan dan kabar menyenangkan karena ada tayangan seru yang akan menemani waktu ngabuburit saat menunggu berbuka puasa.

Udah penasaran apa belum nih 🙂 , tapi sebelumnya saya tanya dulu ada yang belum pernah menonton Stand Up Comedy apa belum ya? Saya bahkan yakin semua pasti sudah memiliki komika favorit, karena saat ini sudah banyak juga acara Stand Up Comedy yang di tayang di televisi dan cafe.

Saksikan tayangan BukaTawa di BukaNonton pada aplikasi Bukalapak.
Saksikan tayangan BukaTawa di BukaNonton pada aplikasi Bukalapak.

Sebagai penikmat komedi dan banyolan, saya selalu saksikan acara Stand Up Comedy di tayangan televisi, untuk dapat nonton penampilan langsung di acara off air belum pernah punya kesempatan, maklum ibu dengan balita agak sulit untuk kelayapan, apalagi sekedar untuk nonton stand up comedy.

Alhamdulillah saya dapat kesempatan untuk menonton Stand Up Comedy di Balai Kartini, Jakarta. Siapa sangka ternyata tertawa bahagia itu mahal loh,, saat lihat harga tiket masuk yang ada di kisaran harga Rp 300.000 – Rp 400.000 untuk sekali nonton. Sedangkan untuk terusan selama 3 hari ada harga spesial,, tetap mahal juga sih kalau buat ukuran kantong saya 🙂 .

BukaTawa dengan harga tiket yang ga main-main buktikan kualitas komika juga ga main-main.
BukaTawa dengan harga tiket yang ga main-main buktikan kualitas komika juga ga main-main.

Sudah dapat tiketnya, lebih baik dinikmati dengan sepenuh hati,, iya ga sih. Kalian tahu ga kalau Bukalapak bekerjasama dengan Comica.id loh dan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono (komika ngenes yang gokil) berkolaborasi dengan total 15 komika terbaik Indonesia dalam acara BukaTawa.

Mau tahu siapa saja komika yang saya tonton di 19 April 2019 ☺ ada Adjis Doaibu, Ridwan Remil, Gilang Bhaskara, Sakdiyah, dan Babe Chabita. Semua komika pecah banget, mengocok perut dan sangat dekat dengan realita hidup sehari-hari. Semua penonton, terutama saya tertawa dengan lepas dan sejenak serasa berada di dunia absurd yang sangat mengibur.

Penampilan dari Adjis Doaibu
Penampilan dari Adjis Doaibu
Penampilan dari Ridwan Remil.
Penampilan dari Ridwan Remil.
Penampilan dari Gilang Bhaskara.
Penampilan dari Gilang Bhaskara.
Penampilan dari Sakdiyah.
Penampilan dari Sakdiyah.
Penampilan dari Babe Chabita.
Penampilan dari Babe Chabita.

Kelucuan dan kekonyolan dari para komika ditampilkan selama hampir 2 jam, sangat menghibur dan membantu mengurangi stress dikejar deadline pekerjaan,, pantas banyak orang yang rela keluar kocek mahal demi menonton komika keren yang menghibur. Acara ini diadakan selama 3 malam berturut-turut dan selalu dipenuhi penonton loh.

Buat kalian yang ga bisa tinggalkan pekerjaan, padahal kepingin banget nonton Stand Up Comedy, tenang saja ada info menarik nih buat kalian. Tayangan dari BukaTawa akan hadir di fitur BukaNonton, yang terdapat di aplikasi Bukalapak yang sudah di update, dan khusus untuk pembeli prioritas. BukaTawa ini akan tayang di BukaNonton mulai awal Ramadan pada tanggal 5 Mei 2019 (catat tanggalnya ya).

Jangan sampai kalian menyesal karena melewatkan guyonan segar dari Pandji dan 15 komika keren Indonesia ya 🙂 . Yuk nonton BukaTawa di BukaNonton.

Cara Mengakses Fitur BukaNonton

Bingung bagaimana menjadi pembeli prioritas, saya beri informasinya ya 🙂

1. Masuk ke aplikasi Bukalapak, di bagian ‘menu favorit’ masuk ke lainnya.

2. Masuk ke icon Pembeli Prioritas.

3. Pilih paket berlangganan.

4. Nikmati semua layanan yang ada.

Tayangan BukaTawa hanya akan tayang di BukaNonton bagi pembeli prioritas di Bukalapak.
Tayangan BukaTawa hanya akan tayang di BukaNonton bagi pembeli prioritas di Bukalapak.

Jangan lupa segera jadi pembeli prioritas dan saksikan BukaTawa di tayangan BukaNonton yang hanya dapat dilihat di Bukalapak ya teman-teman.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *