Nabung di SOBATKU : Tingkatkan Saldonya Dapat Kesempatan Umroh Gratis

Posted on

Hanya dengan menabung bisa mendapatkan kesempatan Umroh gratis, siapa yang tidak tertarik ya ha sih moms šŸ™‚ . Apalagi pengundian hadiah umrohnya 4 kali setahun, kesempatan yang besar bisa kita dapatkan.

Kalau di suguhkan kata-kata “tabungan” apa yang ada di dalam pikiran kalian moms? Kalau mau buka rekening harus terlebih dahulu ke kantor cabang terdekat, serahkan data diri berupa fotokopi KTP dan isi beragam formulir, bener kan ya šŸ™‚ .

Meskipun saat ini banyak sekali penawaran dari berbagai tabungan konvensional yang memberi kemudahan dengan mengeluarkan aplikasi mobile, tetap kita wajib membuka rekening fisik di kantor cabang terdekat. Beda dengan tabungan yang satu ini loh moms, tabungan “SOBATKU”.

Ada moms yang sudah kenal dengan tabungan SOBATKU belum? Aku kasih tahu ya moms,Ā SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi, daftar langsung melalui gadget dan nomor rekeningnya adalah nomor handphone yang kita daftarkan.

SOBATKU ini merupakan suatu produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM.

Cara membuka rekening di SOBATKU

1. Download aplikasi SOBATKU dari play store di gadget kalian ya mom.

sobatku hadiah umroh gratis

    Jangan salah download ya mom.

2. Isi semua formulir yang ada, berupa data diri, nomor KTP, NPWP juga menyertakan foto diri sedang memegang KTP.

sobatku hadiah umroh gratis
Isi semua data yang diperlukan moms, jangan khawatir karena data-data dijaga dengan aman kok oleh SOBATKU.

3. Aktifkan rekening sobatku dengan verifikasi data melalui email yang kalian daftarkan.

4. Rekening SOBATKU sudah bisa kalian pakai untuk beragam aktivitas moms.

sobatku hadiah umroh gratis
Yuk permudah aktivitas kita dengan menggunakan SOBATKU.

Nabung di SOBATKU

Mudah sekali loh moms untuk kita menabung atau tambah saldo di SOBATKU, berikut ini beberapa cara yang bisa kita lakukan :

1. Setoran tunai di Alfamart atau Alfamidi
Bagaimana caranya? Ā Langsung saja datang ke kasir lalu ajukan setoran tunai melalui ā€ Top Up Loket Sahabatā€. Sebutkan nomor rekening SOBATKU yang merupakan nomor handphone, serta nominal setorannya.

Petugas kasir di Alfamidi dan Alfamart sudah paham kok moms, tenang saja karena mereka akan segera memproses permintaan kita, dan nanti kita akan menerima notifikasi melalui email. Kita bisa leluasa sekali moms untuk cek saldo kita di rekening Ā SOBATKU melalui aplikasi di smartphone.

2. Melalui Teman
Kok bisa sih, bisa dong, karena inilah kelebihan dari aplikasi SOBATKU. Kita bisa menabung di SOBATKU melalui teman dengan memberikan dana tunai kita kepada teman yang memiliki tabungan di bank manapun, baik itu di SOBATKU juga atau di bank konvensional lainnya. Nantinya teman kita bisa langsung melakukan transfer ke rekening SOBATKU milik kita.

Masih bingung? Jangan dibikin rumit ya,Ā nomor rekening kita adalah nomor virtual akun yang ada di profil akun SOBATKU kita, dan yang menjadi nomor rekening adalah nomor handphone ditambah 4 digit angkaĀ 8234 di depannya. Pasti ingat dong dengan nomor handphone kita sendiri, jadi ga usah ribet ingat-ingat atau bawa buku tabungan

Satu hal yang paling membuat kita akan merasa beruntung memiliki rekening tabungan SOBATKU adalah adanya kesempatan besar untuk menjadi pemenang di program undian SOBATKU.

Program Undian SOBATKU

Dengan menabung di SOBATKU, kita juga berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah dan juga Grand PrizeĀ hadiah umroh gratisĀ yang akan diundi setiap 3 bulannya.

Hadiah Bulanan

Terdapat undian bulanan dimana POIN yang dihitung pada undian ini berdasarkan padaĀ saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN tersebut dapat di gunakan juga untuk menang di undian triwulan dan periode-periode undian berikutnya. Ada lebih dari 100 pemenang di setiap bulannya loh moms, dengan hadiah sebagai berikut:

🍒 10 juta (1 pemenang),

🍒 5 juta (3 pemenang),

🍒 1 juta (12 pemenang),

🍒 500 ribu (35 pemenang) dan

🍒 100 ribu (55Ā pemenang)

Hadiah Umroh Gratis di pengundian Triwulan

Hadiah cetar setiap tiga bulan akan ada Grand Prize hadiah uang sebesar Rp. 100 Juta untuk satu orang yang beruntung dan 4 paket umroh gratis.

POIN yang dihitung di pengundian Grand Prize 100 juta yang akan diundi pada 20 Oktober 2018 adalahĀ total POIN SOBATKU selama 3 bulan, jadi banyak sekali kesempatan kalian untuk menang loh moms.

Tergiur ga moms dengan hadiah yang ditawarkan? Sudah pasti ya, karena saya juga sangat tertarik dan mulai menggunakan aplikasi SOBATKU.

Yuk kita mulai dari sekarang menabung dan menggunakan aplikasi SOBATKU, siapa tahu bisa memenangkan banyak hadiahnya.

sobatku hadiah umroh gratis
Menabung untung di SOBATKU dengan hadiah ratusan juta hingga Umroh.Ā 

Pengundian hadiah dilakukan secara terbuka, disaksikan pihak berwenang seeprti polisi, masyarakat dan dicatat oleh dinas sosial. Selain itu moms, pengumuman juga di sebar luaskan melalui email, sehingga seluruh pemilik rekening SOBATKU bisa tahu apakah mereka orang yang beruntung atau belum untuk undian yang dilakukan setiap bulannya.

 

Spread the love

12 thoughts on “Nabung di SOBATKU : Tingkatkan Saldonya Dapat Kesempatan Umroh Gratis

  1. Enak banget ini mbak bisa nabung lewat teman, biar enggak jauh-jauh ke bank atau ke alfa yaa. Ada kesempatan pergi umroh, pula. Mudah-mudahan mbak nisa bisa menang undian ini yaa..

  2. Waah.. Nabung bisa dapet umroh? Menarik banget.. Selain bisa menabung yang dananya untuk masa depan, kita juga berkesempatan bisa umroh grtis. Kapan lagi coba…

    Langsung kepoin aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *