Mylea Shampoo dengan Hairceutical Care System

Posted on

Selamat Pagi Moms, saat Hari Raya IdulFitri tiba, apa sudah bayar zakat dan sediakan beragam bahan masakan untuk dibuat hidangan di hari Lebaran nanti? Jangan lupa untuk beli pakaian baru dan hijab baru juga ya 🙂 biar lebih terasa istimewa saat Lebaran tiba.

Selain mempersiapkan hal utama di atas, adakah yang memiliki problem rambut rontok dan berketombe seperti saya? sudahkan Moms menemukan solusi terbaik bagi rambut kita yang berhijab? Tahukah moms, ternyata rambut berketombe dan rontok merupakan akibat dari rambut yang stress.

Nah loh,, apa iya rambut juga mengalami stress? Yuk cari tahu bagaimana cara mengatasi dan merawat rambut agar tidak mengalami stress. Moms, untuk permasalahan yang satu ini, bahkan DILAN tidak akan mampu menanggung bebannya loh. Hanya Mylea Intensive Hair Care System yang dapat membantu mengatasi rambut kita yang stress.

Mylea Intensive Hair Care System

Adakah dari Moms yang belum pernah mendengar dan mencoba produk perawatan rambut dari Mylea? Saya pertama kali kenal dengan Mylea satu tahun yang lalu, saat ada sahabat yang mengajak makan malam arisan bersama Mylea. Pada saat itu, yang ada di pikiran saya adalah ini produk perawatan rambut yang mahal dan hanya ada di salon kecantikan.

Rangkaian Mylea Hairceutical System
Rangkaian Mylea Hairceutical System

Tertarik untuk membeli? Tentu saja, apalagi saya diberitahukan kalau perawatan rambut dari Mylea ini mampu membantu merawat dan mengatasi problematika rambut yang saya alami, yaitu rambut rontok, lepek dan berketombe.

Tetapi sayang, belum mampu dan belum menjadi prioritas utama saat itu. Sampai pada akhirnya saya menyerah dan memutuskan untuk mencoba beli rangkaian perawatan rambut Mylea Intensive Hair Care System.

Apa iya setelah menggunakan rangkaian shampoo, hair mask dan hair tonic dari Mylea akan langsung mengatasi semua masalah rambut berhijab? Sudah tentu tidak, karena harus melalui beberapa tahap dan beberapa minggu pemakaian rutin, baru terlihat hasilnya.

Mylea adalah rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari shampoo, hair mask dan hair tonic dengan formula Hairceutical system, yaitu rangkaian produk yang didasarkan medicated yang sudah teruji dan diformulasikan tanpa silikon.

Mylea Hair Care System dengan formulasi khusus Silicon Free yang dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami, dari Shampoo, Hair Mask dan Gingseng Hair Tonic. Baru seminggu pakai sudah terasa bedanya, rambut saya ga lagi ketombe-an dan juga rontokan rambut sudah banyak berkurang. Yang paling utama nih moms, agar hasilnya dapat kita rasakan, harus rutin pakai perawatannya ya 🙂 .

Langkah yang harus dilakukan untuk mengurangi rambut rontok dengan Mylea

Saya menggunakan rangkaian Mylea Intensive Hair Care System untuk mengatasi permasalah rambut saya. Dalam minggu pertama pemakaian, tidak ada perubahan yang terjadi. Ternyata, ini dikarenakan saya kurang rutin dan kurang tepat dalam pemakaian rangkaian perawatan rambut.

Tapi setelah dua minggu pemakaian secara rutin, saya merasakan manfaat dan tidak kecewa dengan hasilnya. Alhamdulillah, saat Lebaran menjadi momentum keberhasilan saya dalam merawat rambut juga 🙂

Shampoo, Hair Mask dan Tonic Rangkaian Mylea Hairceutical System
Shampoo, Hair Mask dan Tonic Rangkaian Mylea Hairceutical System

Yuk ikuti cara saya agar sukses saat menggunakan perawatan Mylea Moms.

1. Gunakan Shampoo pembersih (Mylea Intensive Hair Care System) dengan rutin dan teratur 3x seminggu.
Shampoo ini dengan formula khusus Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Camomile dan Horsentail, yang membantu dalam memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.

2. Pakai Mylea Hair Mask.
Ingat ya, gunakan hair mask saat rambut bersih, idealnya sih setelah keramas moms. Gunakan Mylea Intensive Hair Mask Daily Treatment dengan cara memijatnya dengan lembut secara merata pada batang rambut. Sama seperti pakai conditioner gitu moms, diamkan selama 5 menit lalu dibilas dengan bersih.

3. Gunakan Mylea Intensive Hair Care System Hair Tonic, untuk membuat akar rambut lebih kuat dan mengurangi kerontokan. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut kita akan kuat secara alami dan terlindungi Moms.

Rutin pakai perawatannya dan ingat untuk keringkan rambut sebelum memakai hijab, pasti rambut jadi lebih sehat dan kuat.

Hindari Penyebab Rambut Rusak

Perawatan rambut dan kulit kepala akan sia-sia kalau kita tidak mengetahui bagaimana cara menghindari penyebab rambut rusak Moms. Berikut ini penyebab rambut rusak yang umum terjadi :

1. Proses Kimia, seperti kriting, pewarnaan dan pelurusan rambut.

2. Perlakuan kita terhadap rambut, seperti mengikat rambut terlalu kencang, menyisir dan menggosok rambut terlalu kencang, tidak melindungi rambut dari sinar UV, dan penggunaan alat pengering rambut tanpa menggunakan protector seperti vitamin rambut. Penggunaan hijab juga memberi pengaruh dalam penyebab rambut rusak, apalagi kalau kita sering menggunakan hijab saat rambut masih basah.

Mylea Hairceutical System
Rambut berhijab tetap sehat dengan Mylea Hairceutical System

Jadi, mulai sekarang jaga kesehatan rambut dengan baik yuk Moms. Paling pas kalau menggunakan Mylea dengan rangkaian Hairceutical System yang terdiri dari 3 langkah, yaitu: Cleancer, Treatment, Rest. Melalui 3 step ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan terjaga untuk tetap sehat dan kuat.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *