Bebaskan Anak Bereksplorasi Tanpa Khawatir Kuman dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes

Posted on

Tahukah bunda, bahwa angka kematian balita 26 per 1000 kelahiran hidup sebagian besar adalah karena infeksi yang disebabkan oleh kuman berupa bakteri, virus, jamur dan parasit. Dan tempat yang paling banyak tersembunyi bakteri kuman penyakit adalah kereta bayi, boneka, mainan bayi, dan dot yang sering dipegang oleh anak kita. Mitu Baby Antiseptic Wipes dapat membantu orangtua, terutama bunda untuk menjauhkan kuman dari anak-anak saat mereka bereksplorasi. Dengan bantuan tisu bayi basah antiseptik, bunda bisa membersihkan mainan anak sebelum disentuh oleh mereka.

Senangnya bisa mendapat ilmu bagaimana cara simpel tetapi tepat, dalam menjaga anak-anak agar terhindar dari kuman yang bisa membuat mereka terserang berbagai penyakit, tetapi tetap bisa bebas untuk bermain dan beraktivitas dalam berbagai kegiatan untuk belajar.

Jakarta, 9 Mei 2018 saya menghadiri Blogger Gathering bersama Mitu Baby Antiseptic dengan tema “Swipe Away Germs and Swipe Away Worries“. Bertemu dan berbincang langsung dengan Dokter Herbowo A. F Soetomenggolo Sp.A (K) dan Sabrina Purba, Brand Manager-Mitu Baby.

mitu baby antiseptic
Dokter Herbowo A. F Soetomenggolo Sp.A(K) dan Sabrina Purba, Brand Manager-Mitu Baby

Dokter Herbowo A. F Soetomenggolo Sp.A(K) Dokter Anak dan Saraf Anak di RS Hermina Jatinegara membahas dan memberi informasi tentang bakteri kuman penyakit yang ada di lingkungan kita dan akibatnya bagi anak, bunda jangan terlalu khawatir ya saat anak asik bereksplorasi, karena semua kegiatan yang dilakukan itu dapat menstimulasi saraf motorik anak dan membuat anak lebih cerdas dan hebat. Yang harus kita lakukan sebagai orangtua adalah melindungi si kecil dengan memastikan semua mainan mereka, dan juga tubuh mereka selalu bersih setelah selesai bermain dan bereksplorasi.

Bunda sudahkah merasa aman saat Si Kecil bereksplorasi, bermain dengan beragam mainan yang berserakkan di lantai rumah, bermain di taman dengan tanah dan tidak beralas kaki? Tenang bunda, Mitu Baby Antiseptic Wipes dengan 3 in 1 function, mampu melindungi bayi dan anak-anak dari kuman namun tetap membuat kulit mereka lembut, sehingga eksplorasi anak akan lebih leluasa dan bunda tidak khawatir lagi dengan kuman. Dengan tisu bayi basah antiseptik bunda bisa membersihkan tubuh anak yang kotor, mengelap mainan sebelum dimainkan anak.

mitu baby antiseptic
Anak saya selalu bebas untuk bermain.

Saya termasuk tipe orangtua yang membebaskan anak bereksplorasi, anak saya perbolehkan untuk bermain di taman dengan tanah, dan pasir. Tentu saja saya juga sangat mengkhawatirkan kesehatannya, takut ia terserang penyakit seperti diare dan flu, namun setelah selesai bermain saya akan patikan anak untuk segera mandi, agar tubuhnya bersih dan terbebas dari kuman, sehingga tidak terserang penyakit kulit, diare maupun yang lainnya.

Setelah mengikuti talkshow bersama Dokter Herbowo, dan memahami penjelasan yang diberikannya mengenai tempat bersarangnya bakteti jahat, saya menjadi lebih paham betapa kuman bisa sangat membahayakan kesehatan anak-anak, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Kuman bisa bersembunyi dan berkembang di tempat yang kita anggap aman loh. Pernahkah terbayang kalau stroller atau kereta bayi, boneka, dot dan mainannya merupakan tempat berkembang biaknya bakteri kuman penyakit?

Bakteri kuman penyakit yang terdapat di stroller bisa menyebabkan streptokokus penyebab infeksi tenggorokan, pneumonia, meningitis, infeksi telinga. Bakteri yang tedapat pada boneka dan mainan anak bisa menyebabkan diare. Moms mulai lebih sering membersihkan rumah yuk, bersihkan secara rutin mainan dan segala sesuatu yang berhubungan langsung dengan anak 🙂 .

Bebaskan Anak Bereksplorasi Tanpa Khawatir Kuman dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes

mitu baby antiseptic
Cara tepat menggunakan Mitu Baby Antiseptic.

Ada 3 kandungan utama tisu basah Mitu Baby Antiseptic yang mampu membersihkan kuman:

1. Tea Tree Oil yaitu bahan antiseptik alami untuk membersihkan bakteri.

2. Teknologi Emboss di permukaan tisu agar membersihkan kuman lebih efektif.

3. Moisturizer agar kulit si Kecil selalu lembab dan sehat.

Bertemu juga dengan Sabrina Purba, Brand Manager-Mitu Baby, Godrej Indonesia yang menjelaskan keunggulan dari Mitu Antiseptic Wipes dan kebaikannya bagi orangtua karena membantu dalam menjaga kebersihan tubuh anak dan juga mainanya dari beragan kuman bakteri penyebab penyakit.

mitu baby antiseptic
Mitu Baby Antiseptic menjadi pilihan untuk melindungi anak dari bakteri kuman penyakit.

Merupakan komitmen Godrej Indonesia untuk menghadirkan produk-produk berkualitas, salah satunya Mitu Baby tisu basah Antiseptic yang ditujukan agar anak selalu higienis bersih dari kuman berbahaya yang merugikan kesehatan.

mitu baby antiseptic
Tidak khawatir saat anak bermain bersama mainannya di lantai.

Dengan selalu menyediakan tisu bayi basah antiseptik, Azzam juga belajar merawat mainannya dan saya ajarkan untuk selalu membersihkan semua mainan yang dimainkannya agar tidak ada bakteri kuman penyakit yang bersembunyi di mainannya.

Orangtua, terutama ibu akan merasa aman dari beragam bakteri dan kuman penyakit yang bersembunyi di sekitar lingkungan rumah, beragam peralatan yang sering di gunakan, dan mainan anak kalau sudah menggunakan Mitu tisu bayi basah antiseptik. 

Spread the love

37 thoughts on “Bebaskan Anak Bereksplorasi Tanpa Khawatir Kuman dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes

  1. Bebaskan anak bereksplorasi apalagi di usia emas pertumbuhannya. Skrg tdk perlu khawatir kuman masuk ke dlm tubuh anak krn sdh ada Mitu

  2. Wah MITU yg hijau ini mengandung TTO yah? TTO memang sudah memiliki banyak eveidence base bisa membunuh bakteri. Nanti main ke Alfa aku mau cari tissue basah MITU Angisepti yg hijau ini. Thanks Bun info nyaaa

  3. Memang kuman itu bertebaran di mana-mana ya mbak. Gak kebayang kl nanti jadi ortu spt apa akunya nanti. Padahal, kl batasi anak hanya karena kuman doang, kasihan anaknya kan. Jadi gak bisa aktif dan gak kreatif nantinya.

  4. Tisu basah antiseptic ini harus selalu tersedia bangat ini di rumah atau di tas orang tua yang punya anak kecil, pengunaannya praktis bangat supaya anak tetap bersih terutama dalam kondisi yang kesusahan mencari air.

  5. Anakku yang paling gede tuh ga bisa diem kalau main selalu diluar ,mainan tanah terus masak-masakan abis itu kalau capek langsung masuk kerumah terus cuci tangan , cuci kaki baru minta makan. Cuma praktisnya lagi ada tisu basah Mitu baby jadi kemana-mana selalu bawa itu buat jaga kebersihan anak. Biar bebas bereskplorasi kaya azam ya.

  6. aku suka bawa nih mitu antiseptic. kalo punya batita, penting nih bawa beginian, suka belepotan soalnya. kalo ngk makan, kalo ngk main kotor

  7. Wah..dari dulu aku memang pake mitu antiseptic, suka banget sama wanginya..sekarang tambah suka lagi karena manfaatnya ternyata banyak banget..jadi makin sukaaa, makasih infonya ya bun nisa

  8. Wahh untung daridulu saya selalu membiasakan memakai Mitu tisue basah walaupun anak anak sudah besar .ternyata memang banyak manfaatnya ya mba nisa

  9. Iya, kuman bersembunyi di tempat yang enggak kita duga. Aku pernah baca seorang anak tiba-tiba sakit terkena aneka virus. Setelah diusut ternyata dari keranjang belanja. Kuman, bakteri, virus ada dimana-mana, enggak bisa dihindari.
    Untung ada Mitu ya, bisa membantu memberikan perlindungan.

  10. Tisu mitu mahh selalu ada dalam tas aku mbak,enakk dibawa kemana-mana… jd mau travelling kemanapun jd aman ada tisu mitu… aku aja suka, pasti anak kecil juga suka… wangi nya juga gak strong banget, di jamin higenis jugaa yaa mbakk

  11. Mitu adalah tisu basah pertama yang gie kenal, gegara tante yang kemana mana bawa tisu basah. Asli ini ngebantu banget, apalagi pas gie disuruh jagain adik2 kalau mereka habis poop, main atau mau makan pas diluar andalan banget neh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *