Menanti Kelulusan Danone Blogger Academy

Posted on
Menanti Kelulusan

Selamat pagi, jangan lupa untuk selalu semangat dalam melakukan semua aktivitas ya.

Hati dag dig dug saat mengerjakan Karya Akhir, mules saat menunggu email revisi dari Kang Pepih, dan merasa plong saat sudah bisa posting Karya Akhir. Sekarang saatnya menanti kelulusan, akhir dari rangkaian Danone Blogger Academy 2017.

Ternyata bukan hanya saya yang merasakan sensasi roller coaster saat mengerjakan karya akhir, hampir semua peserta juga memiliki perasaan yang hampir sama dengan saya.

Halo bloggers!

Setelah menunggu sekian purnama, pula berkutat dengan narasumber dan artikel DBA, kini kita hampir sampai di pengujung kegiatan.
Danone Indonesia dan Kompasiana mengundang Anda untuk hadir dalam puncak acara DBA 2017, yang sekaligus menjadi Graduation Night bagi para peserta untuk dinobatkan menjadi blogger di bidang nutrisi dan kesehatan.

 

Akhirnya datang juga surat cinta dari Danone Blogger Academy, yang berisikan undangan “Graduation Night”. Tak disangka kami para peserta tidak bisa move on dari kelas yang penuh inspirasi ini. Termasuk saya, yang berharap bisa diundang kembali untuk mengikuti DBA seasson 2 tahun 2018  besok.

Penuh kenangan manis, penuh petualangan, ada banyak informasi dan edukasi yang menambah wawasan saya sebagai blogger pemula.

Tertangkap kamera

Serasa seleb saat melihat foto-foto dokumentasi dari seluruh kegiatan yang saya lakukan selama 3 hari di kantor Danone yang bertempat di Cyber 2, Jakarta.

Seru setiap saat bersama 20 peserta, panitia dan narasumber DBA

sangat meninggalkan kenangan manis, menambah teman dan saudara. Terimakasih team Danone, team Kompasiana dan semua narasumber yang telah membagi ilmu kepada kami blogger. Semoga kami bisa kompeten menjadi blogger di bidang nutrisi dan kesehatan.

Kegiatan out door yang tak kalah seru

Tidak ada kegiatan yang tak memiliki arti, setiap langkah kami memiliki arti dalam mewujudkan Indonesia sadar gizi, peduli nutrisi dan berharap bisa mengedukasi masyarakat lebih luas.

Nantikan Danone Blogger Academy selanjutnya, pantau terus kompasiana.com dan media sosial @aqua_lestari juga @nub) (nutrisi untuk bangsa)

Andakah blogger selanjutnya yang akan merasakan euforia keseruan seerti kami?

Spread the love

6 thoughts on “Menanti Kelulusan Danone Blogger Academy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *