Manfaat K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream

Posted on

Jangan Abaikan Kulit Tangan dan Kaki

Kalau sudah punya kulit wajah yang bebas jerawat, gigi yang putih bersih sehingga memiliki senyuman indah, pasti ingin juga dong memiliki kulit tangan dan kaki yang halus, lembut dan sehat.

Kulit putih bersih dambaan semua perempuan

Karena saya suka sekali kegiatan mengendari motor tanpa menggunakan sarung tangan, alhasil kulit tangan saya tampak gelap dan belang 🙁  dan yang jadi permasalahan saya malas sekali menggunakan handbody lotion, karena lengket dan membuat gatal.

Selain itu, telapak kaki saya juga memiliki permasalahan kulit pecah-pecah, akibat saya jarang menggunakan perawatan untuk kaki.

Maklum, sebagi ibu yang memiliki anak balita kegiatan “me time” sangat singkat, selain itu kegiatan membersihkan dan merawat rumah juga menjadi faktor lupa atau tidak sempat untuk merawat diri.

Pengalaman memakai produk perawatan yang membuat kulit alergi dan lengket, juga membuat saya malas untuk pakai handbody atau foot cream.

Kebetulan sekali, pernah dapat produk yang satu ini, sudah hampir 4 bulan ada di tas goodie bag tertumpuk-tumpuk di atas lemari tetapi tidak tersentuh 🙂 .

Saat beres-beres kamar karena atap bocor, saya bongkar semua harta karun saya, dan menemukan satu K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream yang masih tersegel rapih.

Setelah semua kegiatan yang melelahkan terselesaikan, saatnya melemaskan otot-otot sambil membuka semua harta karun yang pernah terabaikan.

Penasaran, saya buka produk yang satu ini. Aih,, langsung keluar wangi lembut yang menenangkan.

K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream

Ga mikir panjang, saya ambil satu olesan dan langsung di usapkan ke tangan sampai lengan. Tidak terasa lengket di kulit dan membuat saya merasa sangat nyaman.

Adik saya juga langsung ingin mencoba pakai, bahkan Azzam juga suka dengan wanginya loh 🙂 .

Penasaran dengan kegunaan dan cara pakainya, langsung deh saya cus ke website K-Link.

K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream digunakan untuk perawatan tangan dan kaki, dengan bahan-bahan yang mudah meresap kedalam kulit.

Mengandung essens madu dan susu kambing yang dapat membantu dalam melindungi kulit agar tetap sehat dan terjaga kelembabannya, sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut dan cerah.

Membantu mengurangi pecah-pecah pada telapak kaki dan bisa membuat kaki lebih indah tentunya.

Cara menggunakannya sangat mudah, malah hampir sama dengan penggunaan produk sejenis, gunakan pada tangan dan kaki, terutama setelah mandi.

K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream sangat cocok digunakan untuk kulit kering dan sensitif.

K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream harga member

Sudah tahu kegunaan dan keunggulannya, pasti penasaran dengan harganya juga dong, maklum emak-emak kan selalu prioritaskan kebutuhan anak.

Aih ternyata lumayan ya harganya, ada harga ada kualitas 🙂 . Meski masih dalam taraf uji coba saat ini, tapi rasa-rasanya saya sudah merasa cocok dengan produk yang satu ini.

Berhubung saat ini saya sudah menjadi member , saya beruntung sekali bisa dapatkan produk ini dengan harga yang lebih hemat 20% lumayan kan. Kalau sudah habis dan mau beli lagi, bisa langsung saja klik  K-Link Store.

Berhubung yang pakai ada 3 perempuan dan 1 anak balita, sudah pasti dalam waktu dekat mesti beli lagi nih.

Kalau sudah satu bulan pakai saya kasih tahu lagi ya progress pemakaian rutin K-Care Honey and Goat’s Milk Hand & Foot Cream.

Aih banyak harta karun yang belum terungkap dalam tas hadiah saya…. 🙂

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *