Lowongan Pekerjaan Home Credit Indonesia

Posted on

Pagi moms, apakah ada anak yang baru lulus kuliah, atau kerabat yang sedang sibuk mencari pekerjaan? Zaman now persaingan di dunia kerja semakin ketat ya, mendapatkan peluang kerja semakin sulit.

ldp home credit Indonesia
Mencari pekerjaan semakin hari, semakin sulit.

Mama Azzam punya satu informasi moms, Credit Home Indonesia saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi banyak orang, terutama mereka yang fresh graduate.

Tentunya moms sudah tahu, atau sering mendengar tentang Home Credit Indonesia dong? Kalau belum nih moms, Mama Azzam coba jelaskan kalau Home Credit adalah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global yang menyediakan layanan pembiayaan baik secara online maupun offline.

Pembiayaan yang ditawarkan diantaranya smartphone, furniture, gadget, alat-alat elektronik hingga aksesoris mobil. Di samping itu Home Credit juga menawarkan pembiayaan multiguna untuk keperluan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur.

Sudah jelas dong moms, kalau Home Credit adalah salah satu perusahaan besar yang terpercaya kredibilitas-nya. Lowongan pekerjaan yang ditawarkan juga memiliki jenjang karier yang bagus loh, terlebih bagi mereka yang mengikuti program leadership development.

Program Leadership Development

Program Home Credit Indonesia berupa
Leadership Development Program (LDP) adalah program management trainee dari Home Credit Indonesia untuk mencari calon pemimpin/leader untuk wilayah Indonesia. Di dalam program ini kandidat yang lolos seleksi ini akan menjalani tahap pendidikan dan pelatihan di berbagai divisi bisnis Home Credit Indonesia selama 1 tahun dan berada di bawah bimbingan manajer juga C-level Manager.

ldp home credit Indonesia
Tawaran menarik dari Home Credit Indonesia, lowongan pekerjaan dengan jenjang karir yang bagus (dok. Home Credit Indonesia)

Tahu ga sih moms, saat ini program LDP Home Credit sudah memasuki batch ke-4 di tahun 2018. Untuk wilayah pencarian kandidat LDP Batch 4 dilakukan di lima kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan juga Medan.

Rugi banget loh moms kalau kesempatan emas ini di sia-siakan, buruan ya kasih tahu semua kerabat, tetangga dan juga anak tercinta mengenai info lowongan pekerjaan dari Home Credit Indonesia.

Untuk bisa lolos menjadi seorang trainee, seorang kandidat harus menjalani 5 tahap seleksi yaitu pendaftaran, online test, phone interview, reasoning & leaderless group discussion dan interview dengan Home Credit Indonesia.

Keuntungan yang didapatkan oleh kandidat yang berhasil lolos adalah percepatan jenjang karir yang sangat pesat. Seorang alumni LDP memiliki kesempatan untuk bisa menjabat posisi Assistant Manager di tahun kedua.

Contoh success stories dari program LDP Home Credit adalah Boy Al Idrus yang saat ini memegang jabatan sebagai Head of Product & Pricing Strategy. Boy merupakan lulusan LDP Home Credit tahun 2016. Dalam waktu dua tahun, Boy sudah berhasil mendapatkan 3 kali promosi jabatan di Home Credit Indonesia. Pengalaman lengkap Boy bisa di baca di sini.

Selain percepatan karir, alumni LDP memiliki berbagai benefit sebagai berikut :
1. Suasana kerja yang dinamis, terbuka & fleksibel
2. Kesempatan business trip ke Praha (Republik Ceko)
3. Kesempatan job shadowing ke 10 negara lain
4. Akses ke berbagai fasilitas olahraga (basket, futsal, gym, renang, sauna, tenis, golf), serta
5. Fasilitas kredit ringan bagi karyawan

Persyaratan untuk mengikuti Leadership Development Program Home Credit Indonesia :
1. Berusia maksimal 25 tahun
2. Lulusan S1 dengan IPK 3.00, Lulusan S2 dengan IPK 3.30
3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
4. Memiliki passion yang tinggi dalam leadership
5. Menyukai tantangan dalam dunia kerja
6. Aktif dan senang berinovasi dalam lingkungan

ldp home credit Indonesia
Buruan daftar melalui link yang ada, jangan lupa datang untuk walking interview.

Bagi yang berminat untuk mengikuti LDP dari Home Credit Indonesia di wilayah Jakarta bisa mengikuti Walk In Interview Jakarta Area pada tanggal 26 September 2018. Kegiatan Walk In ini akan dilaksanakan di tanggal 26 September 2018 di Ruang Auditorium Pusat Studi Jepang UI. Kampus UI Depok. Jl. Prof. Dr Selo Soemardjan, Pondok Cina, Kota Depok.

Jangan lupa untuk ingatkan mereka yang akan datang walking interview agar bawa surat lamaran kerja dan CV lengkap berupa hard copy ya moms, siapa tahu rezeki dan bisa langsung kerja juga mengikuti Program Leadership Development dari Home Credit Indonesia.

Sementara di bulan Oktober 2018 akan dilaksanakan pada Walk in Interview Yogyakarta Area pada tanggal 11 Oktober di UGM: Hall Perpustakaan Sekolah Vokasi UGM. Jl. C Simanjuntak no. 76A, Caturtunggal, Kota Yogyakarta.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui website: http://bit.ly/hcianisamamazam

Perusahaan Home Credit sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2013, dan terus memperkuat eksistensinya dan menunjukkan pertumbuhan bisnis yang menjanjikan di Indonesia, dengan berhasil mencatat total pembiayaan sebesar Rp 5,3 triliun pada tahun 2017. Total ini meningkat hingga 194.44% jika dibandingkan dengan total pembiayaan tahun sebelumnya sebesar Rp 1,8 triliun.

Dengan total pembiayaan tersebut, Home Credit juga mampu menjaga kualitas pembiayaan dengan tetap menjaga risiko pembiayaan bermasalah (Non Performing Financing /NPF) di bawah angka yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dimana angka NPF per Juni 2018 yaitu 0,53%. Pencapaian ini menandai perkembangan bisnis Home Credit di Indonesia dan menjadi sebuah prestasi di tengah persaingan yang ketat.

Tidak hanya itu moms, Home Credit terus mengembangkan bisnisnya ke 48 kota di seluruh Indonesia, antara lain Pangkal Pinang, Bengkulu, Kediri, Kendari, Gorontalo, Kupang & Ambon. Hingga saat ini, Home Credit sudah berhasil melayani 2,7 juta pelanggan dengan titik penjualan lebih dari 14.000 titik di 114 kota di Indonesia (ini berdasarkan data per 30 Juni 2018).

Tahun 2018 Home Credit Indonesia menginisiasikan sebuah gerakan Indonesia Bi5a! yang bertujuan mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri. Home Credit akan melakukan roadshow ke 9 kota di Indonesia guna menyuarakan gerakan ini.

Untuk melayani kebutuhan konsumen yang semakin cepat, Home Credit juga tengah fokus mengembangkan bisnis pembiayaan online dan berkomitmen mempercepat waktu persetujuan permohonan aplikasi pembiayaan dari 30 menit menjadi 3 menit saja. Home Credit menyadari tren bisnis, ekonomi dan teknologi informasi di Indonesia terus mengalami perubahan yang dinamis. Guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus meningkat dan juga bersaing di era digital, Home Credit telah mengenalkan aplikasi mobile “My Home Credit Indonesia” yang bisa dimanfaatkan pelanggan. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 2 juta kali (data per 30 juni 2018).

Spread the love

2 thoughts on “Lowongan Pekerjaan Home Credit Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *