Lenovo K9, Hp Terbaru 2018 Harga di bawah 2 Jutaan

Posted on

Halo moms, pernah ga sih mengalami momen buruk yang memalukan akibat kualitas Smartphone yang kurang mendukung performa kita? Contohnya seperti ini moms, saat mendapat kesempatan foto selfie dengan artis pujaan kita, eh hasilnya nge-blur, kurang cahaya, atau bahkan ga ke save karena memorinya kurang?

Sedangkan teman-teman yang lain bisa mendapatkan banyak foto, dengan kualitas yang keren untuk di pasang di media sosial. Gigit jari saya,,, kalau punya uang lebih sih, ingin sekali saya mengganti nih HP dengan yang baru. Tapi, mau ga mau saya harus bertahan dengan yang ada dulu, karena HP bagus yang berkualitas harganya masih lumayan mahal moms.

Lenovo K9
Kesempatan langka yang sia-sia kalau tidak bisa di abadikan dengan baik. Mana bisa pamer dan eksis kalau hasil fotonya ga sempurna.

Lagian mom, sebagai seorang ibu, kebutuhan anak selalu menjadi prioritas utama dibandingkan keinginan kita sendiri. Tetapi tetap saja, keinginan untuk bisa eksis dan tuntutan pekerjaan membuat saya harus bisa mengambil sikap.

Sudah dua bulan terakhir ini saya sibuk kasak-kusuk dan buka tutup toko online mencari smartphone dengan harga terjangkau, tetapi kualitas yang bagus dan spesifikasi RAM yang besar agar ada bisa pasang banyak aplikasi yang mendukung pekerjaan saya sebagai blogger.

Tentu saja moms, tidak sulit mencari smartphone dengan kualitas yang bagus, dan spesifikasi yang luar biasa canggih. Tapi dengan harga yang terjangkau, tidak mengganggu pengeluaran untuk kebutuhan keluarga, agak sulit ternyata.

Kebetulan nih moms, Mama Azzam dapat kabar kalau ada Flash Sale di SHOPEE tanggal 11 Oktober 2018 kemarin, HP Lenovo dengan harga Rp 1.799.000. Aih, bisa dapatkan HP smartphone sekelas Lenovo dengan harga di bawah 2 jutaan sudah pasti impian saya moms.

Lenovo K9
Smartphone impian dan akan saya beli di Flash Sale Shopee selanjutnya.

Saya langsung searching dan coba untuk bisa mendapatkan smartphone dong 🙂 meski gagal mendapatkan di Flash Sale tanggal 11 saya masih punya banyak kesempatan untuk bisa mendapatkan di Flash Sale berikutnya, yaitu di tanggal 16 dan 23 Oktober 2018.

Smartphone Lenovo yang sedang banyak diincar ini ternyata baru launching pada 2 Oktober 2018 moms, setelah lama ga muncul di Indonesia Lenovo hadir dengan produk terbarunya Lenovo K9. Produk ini ternyata memiliki spesifikasi yang oke banget dan tentunya menjadi ingatan banyak orang karena harganya yang terjangkau.

Spesifikasi Lenovo K9

Setelah lama tidak muncul, Lenovo K9 menjadi breakthrough product saat kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini, Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain:
1. Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP;
2. Glowing 2.5D Curved Glass Body; dan
3. 5.7-inch HD + Full Screen.

Lenovo K9
Keunggulan dan spesifikasi Smartphone Lenovo K9

Keunggulan Lenovo K9

1. Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo – K9 ini yakni kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP(lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh.

2. Lenovo – K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

3. Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game.

Dengan kualitas kamera yang lebih tajam, kapasitas RAM yang lebih besar dan baterai yang lebih tahan lama, sudah tentu Lenovo menjadi pilihan saya untuk bisa move on dan meningkatkan kualitas kerja saya.

Saya ingatkan kembali moms, jangan lupa untuk bersiap dengan Flash Sale selanjutnya di SHOPEE ya, agar tidak ketinggalan dan bisa memiliki Lenovo K9, Smartphone dengan kualitas tinggi tetapi harga pas di kantong.

Bekerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee Indonesia, Lenovo K9 smartphone ditawarkan pada konsumen melalui program Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018, sebanyak 500 buah voucher seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- sebagai potongan khusus pembelian Lenovo K9. Sedangkan Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia akan berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus.

Siapkan diri, siapkan uang dan siapkan kuota di tanggal 16 Oktober, kalau belum beruntung masih ada kesempatan untuk memiliki Lenovo K9 di tanggal 23 Oktober 2018, di mana?? ya cuma di Flash Shale Shopee moms.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *