Lemari Es LG LINEAR dengan Inovasi Teknologi Inverter Terbaru

Posted on

Coba cek lagi yuk, apa lemari es di rumah kita sudah memberikan hasil yang memuaskan dalam menjaga kesegaran bahan makanan berupa sayur mayur, buah-buahan, susu, telur, bahkan air mineral yang setiap harinya mesti kita beli dan simpan di dalamnya.

Tanpa kita sadari, sebagai ibu rumah tangga kita sering melakukan pemborosan di pembelanjaan sayur dan bahan makanan. Hal ini disebabkan karena kita membeli sayur mayur dan buah-buahan dalam porsi besar dengan harga yang kita pikir akan lebih murah, namun kita lalai dalam mengatur dan menyimpannya di dalam lemari es dan berakhir di tong sampah semua bahan makanan yang membusuk.

Penghematan yang awalnya kita rencanakan ternyata malah berakibat pemborosan, karena lemari es yang kita miliki selama ini belum mampu memberikan hasil yang maksimal dalam menjaga kesegaran bahan makanan yang kita beli.

Seperti saat menjelang Lebaran kemarin, saya harus membeli sayuran seperti labu siam, kacang panjang, kelapa, dan sayuran yang lain satu minggu menjelang Lebaran agar terhindar dari kenaikan harga. Namun yang ada beberapa sayuran menjadi layu atau bahkan kering, yang terparah malah membusuk sebelum dimasak.

Lemari es yang kita miliki ternyata tidak stabil dalam menyebarkan kesejukan, rentan terhadap naik turunnya tegangan listrik di rumah, dan hal ini mengakibatkan lemari es tidak mampu menjaga suhu ruangan kabin dengan sempurna dan berakibat merusak struktur dari sayuran dan buah yang kita simpan di dalamnya.

Melihat kondisi serupa yang dialami oleh banyak ibu di dunia, PT. LG Electronics Indonesia membuat terobosan dengan mengembangkan teknologi kompresor inverter linear pada lemari es terbarunya di tahun 2017 ini.
Screenshot_2017-07-21-11-09-33-1
Jaeyoung Lee, selaku Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia mengatakan LG terus melakukan pengembangan pada teknologi kompresor inverter linear di lemari es dan penyejuk ruangan (AC) sehingga bisa konsisten dalam menjaga kesegaran di dalam ruangan, dimana teknologi tersebut akan mendatangkan banyak keuntungan bagi konsumen produk LG.

LG sangat peduli pada kesehatan dan mengadakan kampanye “Pentingnya Menjaga Kesegaran Makanan”, hal ini bisa terwujud dengan mengeluarkan produk Lemari Es LG Linear Top Freezer.


Keunggulan yang diberikan adalah :

• LG LINEAR Top Freezer mendukung gaya hidup sehat dengan menjaga kesegaran bahan-bahan makanan.
– Kesegaran makanan yang kita santap setiap hari adalah kunci untuk gaya hidup sehat. LG LINEAR Top Freezer dilengkapi dengan New Inverter Linear Compressor yang menjaga fluktuasi temperatur lemari es di ± 0.5 derajat, lebih rendah daripada produk-produk yang ada di pasaran, yang bisa menjaga agar bahan makanan tetap segar lebih lama.

• LG LINEAR Top Freezer door cooling+ membantu proses pendingingan lebih cepat dan memberikan suhu yang sama di bagian belakang dan depan lemari es.

• LG LINEAR Top Freezer menyajikan fitur internal constant temperature control yang menjaga kesegaran bahan makanan yang disimpan di dalam lemari es

• LG LINEAR Top Freezer dapat membunuh kuman dan bau tidak sedap di dalam lemari es sampai 99,999% pada waktu yang bersamaan.
– Kebersihan adalah salah satu aspek terpenting yang harus dimiliki sebuah lemari es. Tingkat kebersihan yang rendah tidak hanya akan mempengaruhi kualitas bahan makanan, namun juga menimbulkan bau tidak sedap.
– LG LINEAR Top Freezer dipersenjatai dengan Hygiene Fresh+™ yang mampu membunuh kuman dan bau tidak sedap hingga 99,999%

• LG LINEAR Top Freezer menjaga bahan-bahan makanan tetap segar dalam jangka waktu lebih lama dengan pengaturan kelembapan yang optimal
– Kelembapan di dalam lemari es adalah salah satu faktor yang berdampak pada kesegaran dari bahan makanan yang disimpan
– Setiap jenis makanan membutuhkan tingkat kelembapan yang berbeda, jadi sangatlah penting untuk memiliki kontrol kelembapan yang efisien di setiap kompartemen yang ada di dalam lemari es untuk menjaga kesegaran bahan makanan.
– LG LINEAR Top Freezer keeps fruits and vegetables in Moist Balance Crisper compartment with the optimum humidity and meat and fish in Fresh 0 Zone in the fresh state for the long time. LG LINEAR Top Freezer menjaga kesegaran buah-buahan dan sayuran di kompartemen Moist Balance Crisper dengan kelembapan optimal, serta menjaga supaya daging dan ikan menjadi tetap segar dalam waktu yang lama di Fresh 0 Zone

Untuk membuktikan keunggulan yang ada pada LG LINEAR Top Freezer, Jaeyoung Lee menggelar LG LINEAR Challenge di Atrium Mall Senayan City, Jakarta pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2017. Ada talk show dengan Chef Rinrin Marinka mengenai pentingnya kesegaran makanan untuk menyajikan hidangan sehat, challenge membuat alat musik dari sayuran dan buah yang sudah disimpan dalam lemari es LG LINEAR selama 7 hari, lomba memainkan alat musik dan penampilan orkestra sayuran P BROSOUND yang berkolaborasi dengan musisi Indonesia dan Korea Selatan.

Saya sendiri sudah mencoba bermain musik dengan sayuran lobak, suara yang dihasilkan sangat bagus dan terbukti sayuran tidak berubah teksturnya. Tidak menyangka loh, sayuran bisa menjadi alat musik melodi yang bagus dan mengiringi lagu jazz , pop maupun lagu lainnya.

Mesti nabung buat beli lemari es yang kualitasnya bagus seperti ini, biar selalu memiliki bahan makanan segar dan berkualitas dan bisa menghadirkan makanan sehat untuk keluarga tercinta.

By. Anisa Deasty Malela
Email : anisa_dee007@yahoo.co.id
Twitter : @Desty007
Instagram : @anisa.dee

http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98170

Spread the love

19 thoughts on “Lemari Es LG LINEAR dengan Inovasi Teknologi Inverter Terbaru

  1. Niat hati mau irit dan menghemat waktu juga ya Mba, setok sayuran dalam kulkas ternyata malah tidak sesuai dengan keinginan kitaa.. Bikin mupeng niyy lemari kulkas LGnyaa

  2. Mau hemat tapi jadi boros, sayang amat ya, gara2 sayuran dan buah busuk di kulkas. Apalagi buah kalau lagi ngk musim, harganya mahal, suka sedih buangnya. Coba dari dulu ada kulkas lG inverter, pasti jadi inceran

  3. Kulkas LG ini kayaknya bisa bantuin kita biar bisa lebih berhemat deh. Bisa beli buah dan sayur dan disimpan di kulkas dengan kesegaran yang tetap terjaga. Bisa simpan bahan makanan lain juga jadi nggak usah bolak-balik ke pasar yang butuh ongkos transport. Selain itu, hemat listrik juga, kan, ya? Pengen ih punya kulkas LG

    1. Sudah mba, suara yang dihasilkan bagus banget. Seru dapat pengalaman membuat dan memainkan alat musik dari sayuran yg segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *