Langkah Cerdas Berinvestasi Untuk Wujudkan Impian

Posted on

Moms, sudahkah memiliki investasi untuk masa depan nanti, baik bagi diri sendiri maupun bagi anak-anak? Sebagai ibu rumah tangga tidak ada salahnya kita memiliki investasi sendiri, jangan hanya tergantung dari suami.

Masih banyak perempuan yang masih berpendapat uang hasil kerja suami itu uang istri juga, sedangkan uang yang dihasilkan oleh istri ya untuk keperluan istri. Tapi zaman sekarang itu sudah ga berlaku ya moms 🙂

Kalau uang suami adalah uang kita, jangan lupa ya kalau hutang suami juga hutang kita moms, jadi kenapa ga memulai berinvestasi agar masa depan keluarga lebih aman, jangan sampai terlena dengan cukupnya penghasilan untuk pemenuhan semua kebutuhan sehari-hari ya moms.

Menjadi ibu rumah tangga yang pintar mengelola keuangan akan menjadi nilai lebih bagi kita loh moms, bayangkan kalau kita pintar menghasilkan uang dan juga menyisihkannya untuk menabung, bahkan melakukan investasi, suami ga akan deh berani miliki wanita simpanan 🙂 lah istrinya sendiri pintar simpan uang kok…

Apa sih impian terbesar moms, kira-kira akan tercapai atau hanya akan jadi sebatas impian? Kalau sih saya memiliki impian untuk memiliki rumah kecil dengan halaman yang luas dengan kendaraan pribadi dengan hasil jerih payah saya sendiri dan menyekolahkan anak ke Luar Negeri.

Saya sudah mulai menabung sebagai investasi saya yang paling mudah, dan paling bisa saya lakukan saat ini.

danamon
Mulai pintar pegang kendali uang kita yuk moms.

Masih bingung bagaimana memulai berinvestasi? Yuk mulai dengan langkah-langkah berikut moms :

Langkah Cerdas Berinvestasi Untuk Wujudkan Impian

  • TATA, yaitu bagaiman kita mengatur atau “tata” keluar-masuknya pendapatan dengan cara membuat catatan keuangan.
  • TITI, adalah bagaiman kita “teliti” dan juga “hati-hati” ketika akan mengeluarkan uang. Biasakan untuk mahulukan kebutuhan daripada keinginan, meskipun saat itu ada diskon besar-besaran atau tawaran kredit dengan bunga nol persen.
  • TUTU, yaitu selalu “tuntaskan” masalah keuangan kita. Disadari atau tidak, kita pasti memiliki masalah keuangan ya moms, untuk dana pendidikan juga kebutuhan hidup sehari-hari. Sehingga, disinilah kita dituntut untuk menyelesaikan masalah tersebut, tentunya dengan solusi yang berbeda-beda.
  • TETEk, adalah bagaimana kita “tetapkan tekad” untuk berinvestasi demi masa depan keluarga yang lebih baik. Langkah paling mudah dengan menabung menggunakan D-Bank. Tidak perlu pergi ke Bank dan antri hanya untuk membuka rekening loh moms.
  • TenTrem, yaitu “tentram” untuk hari tua. Dimana dengan berinvestasi hidup akan sejahtera meskipun telah tua.

Mulai berinvestasi dari sekarang yuk moms, ga usah berpikir jauh kalau investasi itu harus memiliki kontrakan 10 pintu, deposito, tanah berhektar-hektar, atau emas ratusan gram ya moms.

investasi
Memulai investasi dengan menabung yuk moms.

Mulai berinvestasi dengan hal yang mudah, aman dan nyaman moms, saatnya dbank yuk.

D-Bank (D-Mobile) adalah aplikasi  perbankan dari Danamon yang mempermudah kita dengan berbagai fasilitas perbankan yang cepat mudah dan nyaman, bisa diakses kapan aja dan dimana aja sesuai dengan keinginan kita moms. Selain itu, bila ingin menjadi nasabah Danamon cukup registrasi melaui D-Bank Registration, ga perlu ke bank untuk daftar registrasi.

dbank
Mudah memulai investasi dengan aplikasi D-Bank.

Jangan ditunda ya moms untuk memulai berinvestasi, demi kehidupan yang lebih baik di masa depan. Investasi juga membuat kita lebih mandiri di finansial.

Mandiri Secara Finansial adalah suatu keadaan dimana kita terbebas dari hutang, bisa menikmati masa pensiun dengan sejahtera, memiliki gaya hidup yang hemat, bisa memberikan warisan kepada anak dan cucu, memiliki dana darurat yang mencukupi, memiliki investasi, memiliki dana pendidikan anak, dan bisa bersedekah juga beramal.

dbank
Sudahkah kita mandiri secara finansial mom?

Keunggulan Bank Danamon

Memulai berinvestasi dengan menabung di Bank Danamon karena keunggulan berikut :

1. BEBAS BIAYA ADMIN

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

2. TRANSFER LEBIH MURAH

Biaya transfer RTGS/AKN lebih murah melalui D-Mobile dan Danamon Online Banking. Nikmati pula bebas biaya tarik tunai dijaringan ATM Bersama, Alto dan Prima hingga Rp10 juta per hari.

3. GRATIS ASURANSI JIWA

Nikmati gratis asuransi jiwa senilai Rp100.000.000 untuk 6 bulan pertama.

4. FITUR TRANSAKSI TERKINI

Nikmati kenyamanan bertransaksi dengan fitur unggulan pilihan layanan e-Channel Danamon selama 24 jam seperti mobile banking (D-Bank), internet banking (DOB), ATM, SMS Banking dan Hello Danamon. Anda akan dimudahan dalam membayar tagihan kartu kredit, layanan televisi berbayar, pembelian paket data internet, tiket nonton bioskop, layanan televisi berbayar, hingga tiket pesawat.

5. MUDAH BERGABUNG MENJADI NASABAH

Selain registrasi melalui bank terdekat, kita dipermudah dengan adanya aplikasi D-Bank yang membuat kita bisa melakukan registrasi langsung dari rumah, dengan mempersiapkan data diri dan foto dengan KTP loh moms, mudah sekali kan moms. Mulai berinvestasi dengan menabung dulu yuk moms.

Spread the love

2 thoughts on “Langkah Cerdas Berinvestasi Untuk Wujudkan Impian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *