Kunci Rumah Digital, Lebih Stylish, Praktis dan Aman Dengan TISSOR

Posted on

Pagi moms, sebagai generasi millenials yang melek digital, tentu sangat terbantu dengan segala hal yang praktis dan memberikan banyak kemudahan, iya ga sih 🙂 . Mama Azzam tanya dong, siapa sih yang ga kenal dengan produk merk TISSOR? TISSOR sendiri merupakan produk yang dikeluarkan oleh Commeta Grup, Perusahaan yang mengeluarkan produk Office Equipment dan Product berbasis teknologi pintar. Dan saat ini TISSOR  sedang memperkenalkan kunci pintu pintar loh moms.

Tissor kunci pintu pintar digital.
TISSOR kunci pintu pintar digital dengan tiga tipe.

Mama Azzam yang pernah bekerja sebagai kasir di salah satu cabang salon terkemuka, merasakan bagaimana ribetnya harus membawa banyak kunci saat pergantian shift. Harus bawa kunci gembok, kunci pintu salon dan kamar-kamar perawatan, juga kunci kantor. Banyaknya kunci yang harus di bawa berarti banyak pula beban yang harus di bawa setiap hari. Terkadang moms, Mama Azzam lebih dikenal sebagai juru kunci dibandingkan dengan kasir, sedih banget ga sih 🙁 .

Pernah lihat atau perhatikan ga sih moms, kunci otomatis yang ada di kantor-kantor perusahaan besar? Kalau mau masuk, harus pakai kartu atau finger print dan kalau bukan pegawai dari kantor yang bersangkutan tidak akan bisa masuk, kecuali ada resepsionis atau security-nya yang buka akses masuk. Ini aman banget kan ya, pernah ga sih kebayang kalau kunci pintu seperti itu bisa kita aplikasikan di rumah kita?

Kenapa tiba-tiba kepengen punya kunci pintu pintar seperti ini,, karena Mama Azzam lihat banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau menggunakannya. Pengalaman dengan kunci pintu biasa, yang mesti bikin kunci serep atau sering ganti lubang kuncinya karena lupa taruh atau kunci ketinggalan saat mudik.

Kunci pintu rumah yang super banyak
Kunci pintu rumah yang super banyak, plus serep yang dipegang oleh 4 orang anggota keluarga.

Kebetulan sekali Mama Azzam bisa hadir di Launching “TISSOR Kunci Pintu Pintar dan Layanan Kabinet” dan lihat keunggulan dari pintu pintar yang dikeluarkan oleh PT Commeta Grup. Memang sih moms, untuk kunci pintu pintar model finger print masih di khususkan untuk pintu-pintu kantor, karena bisa menampung hingga 500 finger print, tapi tidak ada salahnya kalau pintu rumah kita menggunakan kunci digital ini loh.

Commeta Group baru saja mengeluarkan produk terbaru yakni Kabinet dan kunci digital ke-kinian yang dikenal dengan brand TISSOR INDONESIA. Di zaman industri 4.0 yang serba digital saat ini, semua harus dilakukan dengan efektif dan diharapkan terjaga keamanannya. Maka penting bagi perusahaan, baik perusahaan besar atau menengah untuk menjaga kantor mereka dengan aman, tanpa membuat ribet pegawainya untuk akses masuk ke kantor.

Selain itu, Commeta Group juga meluncurkan layanan gudang masa kini, yaitu Kabinet solusi tempat penyimpanan yang paling tepat untuk pengusaha dan usaha anda yang kekurangan lahan untuk menyimpan barang-barang. Namun, saat ingin menyewa gudang belum sanggup karena mahal dan terlalu besar, karena tidak sesuai kebutuhan.

Kabinet merupakan layanan penyimpanan barang, berbentuk kantor dengan tiga ukuran.
Kabinet merupakan layanan penyimpanan barang, berbentuk kantor dengan tiga ukuran.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pelayanan dan manfaat dari Kabinet, serta kegunaan dari kunci ke-kinian brand TISSOR Indonesia di era digital ini, Mama Azzam mendapatkan banyak informasi dari narasumber terpercaya, yaitu :

1. Septianus (Direktur Commeta Group)
2. Eriqa Sutjitro (Sales Manager PT Tissor Indonesia)
3. Bernadet (Sales Manager PT Primatama Duta Antaran)

TISSOR Kunci Pintar Digital

Bapak Septianus yang akrab dipanggil Alex, yang merupakan Direktur Commeta Group memberi Informasi mengenai keuntungan menggunakan TISSOR, yaitu :

  1. Akses pintu dengan teknologi digital tanpa kunci.
  2. Mudah dalam pemasangan, bahkan wanita bisa memasangnya dengan mudah, sehingga tidak butuh tukang.
  3. Silinder kunci berkualitas tinggi.
  4. Mudah dalam penggunaannya.
  5. Keamanan yang tinggi.
  6. Desain kenop cantik dan kuat.
  7. Tidak menggunakan arus listrik, sehingga tidak memerlukan kabel yang ribet. Cukup dengan menggunakan baterai AAA . Sehingga tidak perlu khawatir terkurung di dalam ruangan karena mati lampu.
  8. Ada garansi 1 tahun.

Terdapat 3 jenis TISSOR Kunci Pintu Pintar, yaitu type T6000, T6100 dan T6190 d Ngan keunggulan masing-masing moms.

Eriqa Sutjitro, selaku Sales Manager PT Tissor Indonesia menjelaskan secara terperinci mengenai fitur dari masing-masing type TISSOR Kunci Pintu Pintar ini.

TISSOR T6000 

TISSOR T6000 yang dikhususkan untuk pintu kaca.
TISSOR T6000 yang dikhususkan untuk pintu kaca.

Merupakan kunci pintar fremeless specialist yang dikhususkan untuk jenis pintu kaca, mudah dipasang dan merekat kuat karena menggunakan perekat terbaik. Tidak perlu ada bingkai pintu untuk pasang pintu, dengan empat jenis pengaman, yaitu finger print (sidik jari), PIN pasword (nomor sandi), ID Card dan remote control.

TISSOR T6100

TISSOR T6000 untuk pintu kayu, bisa langsung dipakai dan di aplikasikan di pintu yang sudah terpasang di rumah.
TISSOR T6100 untuk pintu kayu, bisa langsung dipakai dan di aplikasikan di pintu yang sudah terpasang di rumah.

TISSOR T6100 untuk pintu kayu, bisa langsung dipakai dan di aplikasikan di pintu yang sudah terpasang di rumah. Dengan akses pintu sandi (PIN pasword), waktu kunci otomatis 5-12 detik, daya tahan baterai bisa sampai 1 tahun, dengan 3 baterai AAA.

TISSOR T6190

TISSOR T6190 dengan akses pintu sidik jari dan ID card untuk pintu kayu.
TISSOR T6190 dengan akses pintu sidik jari dan ID card untuk pintu kayu.

Kalau jenis yang satu ini TISSOR T6190 dengan akses pintu finger print (sidik jari) dan ID card untuk pintu kayu, cocok untuk mereka yang tidak suka dengan nomor sandi atau suka lupa mengingat angka. Waktu pintu kunci otomatis 5-14 detik dan menggunakan 3 baterai AAA yang bertahan sampai 1 tahun.

Keren banget moms, cocok dengan lifestyle kita yang hidup di era digital. Selain mempercantik tampilan rumah, dijamin keamanannya, karena ga bisa di duplikat kunci-nya.

Kabinet, Efisiensi dan efektif dalam penyimpanan barang dan terjaga keamanannya

Berbincang-bincang juga dengan Bernadet selaku Sales Manager PT Primatama Duta Antaran yang memperkenalkan “Kabinet”, yang merupakan gudang serbaguna, dan dapat di sewa dalam berbagai ukuran, atau layanan penyimpanan barang berupa kantor petakan dengan tiga ukuran.

1. Small Storage – 1 pintu dengan ukuran (W 1m x L 2m x H 2m) cocok untuk kita-kita yang menjadi reseller produk-produk barang yang tidak terlalu besar, misalkan produk-produk bayi.

2. Medium Storage – 2 pintu dengan ukuran (W 2m x L 2m x H 2m), bisa digunakan untuk simpan barang seperti berkas kantor

3. Large Storage – 14 pintu dengan ukuran ( W 2m x L 4m x H 2m), bisa digunakan untuk kita yang jualan produk elektronik loh.

Kabinet ini bisa jadi solusi buat kita yang punya usaha reseller, atau jualan produk tanpa punya toko, bisa juga jadi tempat penitipan yang bisa pakai untuk barang-barang yang tidak muat di apartemen.

Foto bersama
Foto Bersama Ibu Bernadet, Ibu Eriqa Sutjitro, dan Bapak Septianus yang memperkenalkan TISSOR dan Kabinet.

Masa iya ga tertarik, saya aja sudah minta pak suami untuk coba pakai TISSOR T6190 karena saya merasa ini paling pas untuk di pakai di rumah saya, digital, mudah, efesien, dan aman. Untuk Kabinet sudah saya perkenalkan ke saudara yang punya bisnis kerajinan tangan dari Kalimantan. Ga perlu buka toko di Jakarta, cukup drop barang di Kabinet yang ada di Duri Kosambi – Cengkareng yang ada di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *