Kirana House at Pejaten – Hunian ApartHouse yang Nyaman di Kawasan Pejaten

Posted on

Pagi moms, ada yang tinggalnya di daerah perbatasan kota seperti Mama Azzam ga? Tinggal di kota Bekasi, tetapi lebih sering bekerja di ibukota Jakarta. Kebayang dong bagaimana letihnya perjalanan membelah kemacetan setiap hari. Kerja office hour pun jadi lebih panjang karena waktu di perjalanan yang panjang. Bahkan sering dari rumah ke tempat kerja memakan waktu 2 sampai 3 jam perjalanan karena macet.

Bisa tinggal dan memiliki hunian di kawasan Jakarta, sudah tentu menjadi impian dan harapan saya. Namun sayang itu semua baru sebatas wacana dan mimpi, kebayang dong harga dari hunian di Jakarta moms,, mahal. Jangankan hunian tetap, kontrakan saja harganya mahal dan pada akhirnya membuat saya tetap memilih untuk bersabar dan berjuang menembus kemacetan setiap hari.

Lelah dan letih, itulah yang dirasakan setiap hari saat harus menuju tempat kerja di Jakarta, tetapi harus di bikin semangat dan kuat, karena kalau tidak dijalani makan darimana nanti… Alhamdulillah nih moms, Mama Azzam mendapat informasi mengenai ApartHouse, yaitu hunian rumah serasa apartemen. Disebut apartemen tetapi tinggi bangunan hanya 2 1/2 sampai 3 1/2 lantai saja, ga sampai puluhan lantai.

Kirana House at Pejaten

Jakarta, 2 April 2019, Mama Azzam menghadiri presentasi pembukaan (Nomor Urut Pesanan) NUP Perumahan Kirana House yang lokasinya di kawasan Pejaten, Kirana House bukan sembarang perumahan loh moms, ini adalah komplek Aparthouse.

Kirana House at Pejaten, hunian nyaman rumah berasa apartemen.
Kirana House at Pejaten, hunian nyaman rumah berasa apartemen di kawasan Pejaten.

Di jaman urban saat ini banyak sekali orang yang bekerja jauh dari tempat tinggalnya, seperti saya nih  moms bekerja di daerah kota dan tempat tinggal di pinggiran kota. Hal ini disebabkan karena harga rumah di daerah pinggiran yang relatif lebih murah dan terjangkau, dibandingkan di daerah kota yang dekat dengan tempat kerja.

Jauhnya jarak dari tempat kita tinggal dan tempat bekerja terkadang membuat kita kelelahan, juga menimbulkan stres di dalam pekerjaan, juga di saat perjalanan yang selalu macet jika menggunakan kendaraan sendiri atau berdesakan dengan penumpang lain, atau harus berganti-ganti kendaraan jika menggunakan kendaraan umum. Hal ini sangat memakan waktu untuk menempuh tempat kerja, sehingga menimbulkan stress dan berakibat kurang produktif dalam bekerja.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal nyaman yang tidak terlalu mahal di kawasan Jakarta, Diamonland Development membangun Kirana House at Pejaten. Perumahan yang berlokasi di jalan Siaga Raya, Pejaten ini masih sangat terjangkau, karena dibandrol dengan harga 700juta-an dan tentunya bisa memiliki SHM.

Pembayarannya pun sangat mudah, bisa melakukan pembayaran secara cash, atau bertahap cicilan 24 kali dan dengan KPR yang bekerjasama dengan Bank Syariah Bukopin, untuk KPR bisa dengan DP 30% dan cicilan sampai 25 tahun. Dengan cicilan termurah 6 juta-an.

Smart Home dan Digital Door Lock yang menjadi keunggulan dari Kirana House at Pejaten
Smart Home dan Digital Door Lock yang menjadi keunggulan dari Kirana House at Pejaten

Kirana House hanya memiliki 2 type:

1. Type New Vivere, memiliki 2 kamar tidur, dan sky garden sendiri.

2. Type Great Geranium memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar, 1 carpot mobil dan tentunya sky garden sendiri di rooftop. Saat ini dipasarkan 76 unit terlebih dahulu.

“Konsep yang ditawarkan adalah Aparthouse, karena biasanya untuk memiliki rumah di Jakarta orang harus mengeluarkan lebih dari 1 M, sehingga ini menjadi solusi memiliki tempat tinggal di Jakarta, berkonsep seperti Apartment namun di landed, compact dan fungsional. Dengan facade yang aerodinamis, sehingga udara dan sinar matahari dapat masuk dengan leluasa. Karena pangsa pasarnya adalah para milenial, Kirana House ini merupa Smart Home bisa mengendalikan AC, Lampu, Speaker dari Hand Phone, tidak hanyak itu menggunakan teknologi smart door lock, bisa dengan sidik jari, pasword maupun kartu untuk dapat masuk ke rumah, juga memberikan free wifi selama 1 tahun” hal ini dijelaskan oleh Bapak Bayu Setiawan sebagai Managing Director Diamondland group.

Perumahan Kirana House at Pejaten adalah proyek ke 28 Diamondland Development bekerjasama dengan pengembang dari Pesona City – Pesona Depok.

“Kami sangat memahami kebutuhan milenial saat ini ingin memiliki rumah dekat tepat kerja, oleh karena itu kami membangun Kirana House yang berkonsep Smart Modern Futuristic Living Concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door lock dan private sky garden”. ujar Adam Bilfaqih Presiden Director Diamondland Development di sela-sela acara.

Kirana House at Pejaten Rumah serasa Apartemen, dengan tipical Milenial, bergaya Aerodinamis, dan berada dijantung Jakarta
Bangunan 2.5 Lantai & 3.5 Lantai
luas Tanah :
5.00 x 3.0 m / LB 43 m
3.25 x 5.5 m / LB 63 m
3.40 x 5.5 m / LB 63 m

Keunggulannya yaitu sudah SHM, NUP hanya 1jt dan berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Ga akan lagi deh tua di jalan karena kena macet kalau tinggal di Kitana House ini moms. Yuk buruan NUP sebelum kehabisan.

Spread the love

2 thoughts on “Kirana House at Pejaten – Hunian ApartHouse yang Nyaman di Kawasan Pejaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *