KIN Fresh Milk – Susu Segar Berkualitas dalam Kemasan

Posted on

Pagi moms, jangan biarkan masalah membuat hari kita menjadi suram ya 🙂 yuk selalu pasang senyuman yang indah, biar masalah menjauh dengan sendirinya. Mama Azzam saat ini sedang rutin minum KIN Fresh Milk yang memiliki 3 varian rasa, Original, Coffe dan Chocolate, yang membuat setiap pagi selalu menjadi lebih ceria.

KIN Fresh Milk rasa kopi
KIN Fresh Milk rasa kopi yang paling saya suka.

Perjuangan loh untuk bisa terbiasa minum susu setiap hari, tetapi demi memberikan contoh yang baik kepada anak, mesti saya lakukan minum susu rutin saat sarapan. Azzam saat ini sudah berusia 4 tahun lebih, dan mulai kritis terhadap apapun. Kalau kita tidak memberikan contoh langsung saat mengajari sesuatu, susah diterima oleh Azzam.

Sudah seminggu ini Azzam berkurang intensitas minum susu-nya moms, awalnya tentu saja saya merasa senang, karena otomatis biaya belanja bulanan berkurang. Tetapi setelah berkurang minum susu, pencernaannya menjadi agak terganggu moms, selain itu saya jadi khawatir pertumbuhan Azzam akan menjadi terganggu.

Jadi moms, daripada memaksakan dan akhirnya berantem dengan anak untuk mau minum susu, saya lebih memilih mulai minum susu setiap pagi bersama anak saat sarapan. Tapi ga mungkin dong saya minum susu formula anak 🙂 di saat inilah saya praktekkan ilmu parenting yang pernah didapat.

Anak lebih bisa mempelajari apa yang dilihatnya, daripada apa yang di dengar. Seperti halnya kita orang dewasa ya moms, saat mendengar suara petir masih bisa jalan santai di tengah lapangan, tetapi saat melihat petir menyambar di langit akan langsung mencari tempat berlindung.

Maka dimulai lah misi membiasakan minum susu secara rutin di pagi hari dan malam sebelum tidur, buat saya dan Azzam. Selain pertumbuhan anak tetap bisa saya kendalikan, tentu saja saya juga mendapat manfaat tubuh dengan tulang yang lebih kuat. Karena kebutuhan kalsium saya terpenuhi dengan rutin minum susu setiap hari.

KIN Fresh Milk – Susu Segar Berkualitas dalam Kemasan Pilihanku

Saat bingung memilih produk susu apa yang sebaiknya Mama Azzam minum, saya kepincut dengan kemasan botol susu KIN Fresh Milk, baca juga di sini moms KIN FRESH MILK, Sensasi Rasa Berbeda dari Sapi A2

Namanya juga mama blogger, apa-apa googling dulu lihat kredibilitas suatu produk, dari halal, kandungan nutrisi, sampai kepo ke perusahaan yang memproduksi juga dicari tahu 🙂 maklum, soal informasi gizi kita kan ga boleh salah ya moms.

Alhamdulillah saya mendapatkan banyak fakta menarik dari produk KIN Fresh Milk ini moms, selain rasanya yang bervariasi dan ga bikin eneg, perut saya juga bersahabat dengan susu yang satu ini. Karena moms, biasanya saya mules dan mual kalau minum segelas susu.

KIN Fresh Milk
KIN Fresh Milk dengan susu sapi A2

Ini nih moms yang membuat perut saya sangat welcome KIN Fresh Milk 🙂 karena mengandung protein A2 dan menjadikan susu sapi dari KIN Fresh Milk lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan kita-kita moms, coba deh biar lebih terasa manfaatnya sama moms.

Tahu ga sih moms, kalau susu sapi pada umumnya memiliki kandungan protein A1 dan protein A2 dengan rasio 40% dan 60%. Awalnya sih moms, sapi di seluruh dunia hanya menghasilkan susu dengan protein A2 saja, namun seiring berjalannya waktu dan adanya mutasi genetik, saat ini semakin banyak sapi yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A1.

Ternyata kandungan protein A1 ini ga terlalu bisa diterima oleh sistem pencernaan manusia, terlebih bagi mereka yang memiliki sensitif pada protein susu sapi. Sehingga PT ABC Kogen Dairy (produsen KIN Fresh Milk) hanya memelihara jenis sapi A2 agar hasil produksi susu juga berkualitas.

3 Varian KIN Fresh Milk

Susu dewasa dan anak-anak tenru saja berbeda ya moms, nah saya sangat bersyukur karena di KIN Fresh Milk ini ada rasa favorit saya dan suami, yaitu rasa Coffe. Perpaduan rasa susu murni dengan kopi yang membangkitkan semangat di pagi hari, selain sehat juga menghindari datangnya penyakit lambung karena konsumsi minuman kopi jadi berkurang.

Susu KIN Fresh Milk rasa coklat biasa saya minum di malam hari atau saat mengejar deadline tulisan saat tengah malam, daripada ngemil mendingan minum susu moms, lebih sehat buat kita.

Kalau susu KIN Fresh Milk denga rasa original biasa saya minum kalau sedang membujuk Azzam minum susu, kan sama-sama susu putih 🙂 . Kalau Azzam mau tukaran minum susu nya ga masalah juga karena KIN Fresh Milk juga baik untuk anak.

1. KIN Fresh Milk rasa Original

KIN Fresh Milk 1
KIN Fresh Milk rasa Original.

2. KIN Fresh Milk rasa Coffe

KIN Fresh Milk 2
KIN Fresh Milk rasa Coffe yang menjadi pilihan untuk diminum di pagi hari.

3. KIN Fresh Milk rasa Chocolate

KIN Fresh Milk 3
KIN Fresh Milk rasa Chocolate yang biasa diminum saat malam hari sebelum tidur.

Susu murni dengan kandungan protein A2 dalam kemasan KIN Fresh Milk ini sudah bisa di beli di minimarket dekat rumah loh moms, ga susah mencarinya dan harganya juga terjangkau.

Kalau anak ngambek dan susah mulai malas minum susu yang biasa diminum, biasanya saya kasih segelas KIN Fresh Milk rasa Original, Alhamdulillah Azzam suka dan ga ada keluhan juga moms.

Solusi pemenuhan kebutuhan susu sapi untuk orang dewasa dan tidak membuat gangguan pencernaan ya KIN Fresh Milk moms, sudah coba minum belum?

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *