Kemeriahan Acara PROCHIZ VAGANZA dalam Launching Kemasan Terbaru PROCHIZ

Posted on

email blast-2

Sebagai pecinta keju, saya sangat senang saat mendapat invitation untuk menghadiri acara Prochiz Vaganza, dimana dalam acara ini terdapat berbagai kegiatan seru yang digelar mulai dari tanggal 7 hingga 9 April 2017. Ada School Performance, Coloring Competition dan Cup Cake Competition, arena acara juga di lengkapi dengan Kids Playing Area ( Xbox Game dan Bounching Games ), Up Side Down Photo Area dan yang lainnya. Prochiz Vaganza juga menghadirkan artis-artis penghibur seperti Arikakustik pada tanggal 7 April, artis cilik Naura pada tanggal 8 April dan Romaria di tanggal 9 April.

Produk olahan keju akan menarik apabila disajikan dalam bentuk masakan yang menggugah selera, maka Prochiz Vaganza mengadakan Live Cooking Demo yang di pandu oleh Chef Billy Kalangi dan Chef Achen ( Ny. Liem ).

Jakarta, 8 April 2017 – Laguna Atrium Central Park Mall, Prochiz yang merupakan brand keju berkualitas tinggi asli Indonesia menggelar kegiatan PROCHIZ VAGANZA. Melalui acara ini Prochiz memperkenalkan identitas terbarunya, Launching Kemasan yang kini terlihat lebih menarik. Selain itu Prochiz mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kebiasaan mengkonsumsi keju agar dapat menikmati dan merasakan segala manfaat keju dalam setiap menu sehat keluarga. Melalui kegiatan Prochiz Vaganza, masyarakat dari berbagai usia dan golongan dapat ikut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru, Prochiz ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa “Selalu ada rasa dan cinta, dari keju PROCHIZ”.

Acara hari ini dimulai dengan sambutan dari Ibu Lina Pang, Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, beliau menjelaskan bahwa Prochiz Vaganza kali ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar lebih mengenal keju, serta memberikan edukasi kepada masyarakat betapa banyaknya manfaat dari keju, karena Visi dan Misi Prochiz sendiri adalah mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju. Prochiz berkomitmen untuk memproduksi keju berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat luas, sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju.

Karena kultur yang sangat jauh berbeda dengan Eropa, keju seringkali tidak muncul dalam menu makanan khas Asia, terutama di Indonesia. Sedangkan keju merupakan makanan padat nutrisi, beberapa diantaranya Vitamin ( C , B-6 , B-12 A , D , E  dan K ), Vitamin B1 ( hiamin ), riboflavin, niacin, juga beberapa mineral penting seperti kalsium, natriun, zinc, fosfor, kalium dan zat besi.

Penyebab rendahnya konsumsi keju di Indonesia adalah karena adanya anggapan bahwa keju adalah barang ekslusif yang tergolong mahal dan merupakan makanan mewah yang hanya dikonsumsi oleh golongan orang-orang kaya. Karena pada zaman kolonial dulu, memang keju adalah makanan yang dibawa oleh orang Belanda dari negaranya, disajikan hanya di kalangan para bangsawan dan orang kaya. Bisa menyantap keju merupakan kemewahan dan menandakan status sosial seseorang. Namun hal tersebut tidak lagi berlaku di zaman sekarang, karena saat ini setiap orang di setiap lapisan masyarakat Indonesia memiliki akses untuk menikmati berbagai manfaat gizi dari keju. Dengan semakin majunya industri dan distribusi, keju bisa dibuat dengan ongkos produksi yang murah, sehingga membuat harga jualnya menjadi lebih terjangkau oleh masyarakat luas.

Melihat rendahnya tingkat konsumsi keju di Indonesia, memotivasi PT Mulia Boga Raya yang telah berdiri sejak tahun 2007 untuk menyediakan produk olahan keju dengan harga terjangkau, sehingga semua masyarakat dari berbajai kelangan dan status sosial dapat menikmati manfaat gizi dari keju. Brand PROCHIZ sendiri secara resmi diluncurkan di pasaran sejak tahun 2010.

“Setelah 7 tahun berkiprah di Indonesia, PROCHIZ saat ini adalah brand keju asli Indonesia no.1 dan sudah di ekspor juga ke 9 (sembilan) negara di Asia dan Afrika”, ungkap Ibu Lina Phang.

Dijelaskan juga bahwa saat ini PT Mulia Boga Raya memiliki pabrik bersertifikasi ISO yang pasti tidak perlu diragukan kualitasnya. Mayoritas perusahaan roti (bakery) besar di Indonesia kini juga menggunakan produk PRPCHIZ, bahkan hingga mendukung berbagai usaha kuliner dalam skala Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Saat ini PT Mulia Boga Raya adalah toll manufacturer untuk brand keju Anchor.

Ditegaskan oleh Ibu Lina Phang “Prochiz Vaganza ini merupakan upaya kami berbagi pada masyarakat, agar para orangtua, anak dan seluruh keluarga dapat merayakan hobi mengkonsumsi keju dengan riang dan ceria, karena selalu ada rasa dan cinta dari PROCHIZ“.

Foto 3-LR

(Jajaran Manajemen PT Mulia BogaRaya (dari kanan-kiri) Lina Phang Marketing Manager, Susanto Gunawan Direktur PT Mulia Boga Raya, Riryn  Product Manager Modern Trade dan General Trade, dan Asen Wijaya National Sales Manager Modern Trade dan General Trade serta Chef Billy Kalangi memperkenalkan logo dan tagline baru Keju Prochiz)

Pada kesempatan ini, Chef Billy Kalangi juga menekankan pentingnya memasukan keju dalam menu diet keluarga. “Keju adalah bahan makanan yang lezat dan mengandung banyak kandungan gizi dan juga sangat serbaguna. Kita dapat menambahkannya dalam berbagai hidangan lainnya atau memakannya langsung, terlebih Prochize memiliki banyak varian dengan rasa yang unik untuk melengkapi setiap hidangan”.

Saya bertanya kepada Chef Billy saat sesi tanya jawab, “Bagaimana cara untuk membuat anak-anak suka pada keju, karena jujur saja anak saya yang saat ini berusia 3 tahun sangat tidak menyukai rasa keju, apabila ada keju parut atau slice keju di makanannya pasti dengan sigap akan dia tolak”. Chef Billy memberi tips agar anak mau mulai menyukai keju, kita bisa campur keju pada setiap makanan favorite anak kita, bahkan bisa dicampur pada susu maupun minuman jus anak. Sangat menarik, karena saya baru tahu kalau keju bisa di olah menjadi minuman.

Setelah acara Talkshow dan tanya jawab berakhir, kami di suguhkan acara demo masak denga 2 (dua) menu kreasi Keju Prochiz, yaitu Broccoli Pizza Chiz dan Mushroom Mozaru Chiz. Menu simple dan sehat, sangat mudah dibuat di rumah dengan bahan utama keju Prochiz.

Ada 4 ( empat ) macam jenis olahan keju Prochiz yang sekarang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia, yaitu :

  1. Keju Prochiz Slice Original, dengan rasa yang lebih plain dan cocok disajikan bersama roti tawar.
  2. Keju Prochiz Cheddar, dengan kualitas premium karena mengandung lebih banyak susu, bagus digunakan untuk membuat kue kering.
  3. Keju Prochiz Gold, dengan rasa lebih gurih dan asin.
  4. Keju Prochiz Spready, merupakan keju oles dengan tekstur creamy dan lembut.

Selain itu ada juga produk lainnya yang di produksi oleh Prochiz yaitu Prochiz Mayo Salad Dressing dalam kemasan 1 kg.

Apa iya masih ragu memilih Prochiz sebagai keju andalan keluarga, apalagi setelah mengetahui fakta dan keunggulan dari Prochiz. Berikut adalah kreasi olahan keju Prochiz yang sangat menggugah selera.

Masih penasaran dengan Prochiz, kita bisa langsung buka web www.prochiz.com dan lebih mengetahui banyak hal mengenai Prochiz dan PT Mulia Boga Raya , apabila ada keluhan maupun pertanyaan seputar Prochiz kita juga bisa hubungi  di Call Center : 082297355493 , email : mail@prochiz.com .

Selalu ada rasa dan cinta, dari keju PROCHIZ” mari kita mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju .

 

 Anisa Deasty Malela

Twitter : @Desty007

Instagram : @anisa.dee

Email : anisa_dee007@yahoo.co.id

WA . 085781068275

Spread the love

4 thoughts on “Kemeriahan Acara PROCHIZ VAGANZA dalam Launching Kemasan Terbaru PROCHIZ

  1. Wuiih saya suka sekali keju,sayang lagi ga di Jakarta jd ga bisa ikutan datang ke acara seru ini. Mana harga keju disana lagi promo ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *