Keluarga Bahagia Saat Memiliki Perlindungan happyOne.id

Posted on

Pagi moms cantik, apa kabarnya hari ini šŸ™‚ lihat banyaknya tingkat kecelakaan dan semakin seringnya terjadi bencana alam akhir-akhir ini, Mama Azzam jadi berpikir untuk secepatnya memiliki asuransi deh. Tapi masih bingung mau ambil asuransi kecelakaan diri atau asuransi pendidikan, berapa besaran polis yang akan di ambil, dan apakah akan sanggup membayarnya kelak, secara ibu rumah tangga plus freelancer penghasilannya kan ga tetap moms.

Harus bergerak cepat dalam memilih dan menentukan asuransi terbaik bagi diri sendiri, juga keluarga nih moms. Saat ini Azzam sudah masuk usia 4 tahun, tinggal tunggu waktu dia masuk SD, SMP, SMA lalu Kuliah. Kalau di pikir sih masih lama, tapi kalau kita tidak secepatnya dalam menyiapkan dana pendidikan, bisa-bisa saat sudah waktunya masuk sekolah kita yang kebingungan mencari dana.

HappyOne 1
Biaya pendidikan anak, disadari atau tidak akan terus meningkat sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Saya ikut beberapa workshop finansial, dan banyak yang menyarankan untuk kita memiliki asuransi sebagai tunjangan masa depan, hitung-hitung bayar cicilan untuk biaya berobat kalau terjadi kecelakaan atau biaya pendidikan yang semakin tahun terus merangkak naik.

Biaya anak sekolah menjadi hal utama saya dalam melirik produk asuransi pendidikan. Bayangkan moms, untuk awal masuk PAUD saja saya mengeluarkan dana untuk uang pangkal dan SPP sebulan kurang lebih Rp 900,000,- …. ini biaya belum masuk SD apalagi Kuliah moms (shock saya).

HappyOne 2
Mulai menabung dan memikirkan untuk memiliki asuransi pendidikan untuk anak tercinta.

Meski semahal apapun, orang tua pasti akan tetap mengusahakan agar anaknya mendapatkan pendidikan terbaik, begitu juga dengan saya. Sampai akhirnya saya berkesempatan hadir di peluncuran happyOne.idĀ .

ā€œThe New Journey Starts Hereā€¦ā€

Jakarta, 17 Oktober 2018 bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jl MH Thamrin – Jakarta, saya bersama beberapa teman dan juga nasabah Asuransi Astra mendapat kejutan istimewa karena hari ituĀ Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbarunya, yaitu www.happyone.id.

Peluncuran happyOne.id sangat menarik dan penuh dengan keceriaan, ada beragam spot foto menarik yang mencerminkan jenis asuransi yang di tawarkan. Acara dibuka dengan tarian dan beberapa lagu yang menampilkan Ambience Fun, Colorful, Playful
happyOne.id sesuai dengan tagline-nya my all-in-one insurance.

HappyOne 3
Serunya bisa bergaya di spot foto yang mencerminkan jenis asuransi yang di luncurkan oleh happyOne.id (kiri atas happyTrip, kiri bawah happyEdu dan sebelah kanan happyHome)

Asuransi happyOne.id ini adalah situs penjualan berbagai jenis asuransi, dengan satu identitas atau OneID bisa untuk All-in-One Insurance, yang terdiri dari :
1. Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro)
2. Asuransi Pendidikan (happyEdu/happyEdu Micro),
3. Asuransi Kebakaran (happyHome),
4. Asuransi Perjalanan (happyTrip).

HappyOne
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra memperkenalkan happyOne.id

Dalam peresmian peluncuran produk happyOne.id Rudy Chen, selaku CEO Asuransi AstraĀ menjelaskan bahwa “Dalam rangka memperluas pasar penjualan asuransi untuk berbagai golongan masyarakat, Asuransi Astra ingin menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar”.

Keren banget nih menurut saya, selaku ibu rumah tangga yang hanya bekerja sebagai freelancer. Mama Azzam bisa memiliki asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan, asuransi kebakaran dan juga asuransi perjalanan di satu saat bersamaan dengan biaya yang terjangkau.

Pada situs happyOne.id, customer juga diperkenalkan dengan konsep OneID moms, dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Premi yang ditawarkan juga ringan sekali loh moms, mulai dari Rp10,000,-(sepuluh ribu rupiah). Bahkan semua golongan masyarakat bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan berupa asuransi yang tepat namun dengan biaya yang tetap terjangkau.

Keunggulan dari happyOne.id adalah
😇 happyMe >> Lindungi dirimu dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja .
😇 happyEdu >> Pastikan pendidikan anakmu terlindungi dari risiko kecelakaan yang kamu alami .
😇 happyHome >> Lindungi rumah kesayanganmu dari risiko kebakaran
. 😇 happyTrip >> Pastikan keamanan perjalananmu terjamin bersama happyOne.id

Yang paling menarik perhatian saya sudah tentu yaitu happyEdu moms, coba bayangkan kita sudah bisa dapatkan manfaat saat tertanggung mengalami risiko akibat dari kecelakaan. Dimana periode polis dimulai H+3 jam 12:00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan. Tuh, jaminan mutu dan terpercaya.

Miliki Akun di happyOne.id

Tidak sulit kok untuk memiliki produk asuransi happyOne.id ini moms, cukup dengan membeli satu jenis asuransi yang dibutuhkan, kita akan memilikiĀ OneID untuk melakukan pembelian, dan juga cek riwayat polis. Semua bisa dilakukan di rumah, menggunakan Smartphone dan ga perlu kasak kusuk, juga kena macet di jalan ke kantor Asuransi Astra.

HappyOne 4
Mudahnya memiliki produk asuransi happyOne.id .

3 Langkah mudah memiliki asuransi happyOne Ā :

1. Pilih jenis asuransi yang dibutuhkan, kalau Mama Azzam pilih happyEdu.

2. Lalu klik tombol ➡beli sekarang.

3. Isi semua data diri, masukan foto identitas diri dan moms sudah memiliki asuransi happyOne.id .

Mudah sekali kan moms, selain itu proses klaim juga ga ribet kok, cukup hubungi nomor 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi hingga bantuan laporan klaim.

Nah, tunggu apa lagi moms šŸ™‚ kalau saya sekarang sudah merasa lebih lega, lebih bahagia karena tahu kalau biaya pendidikan anak saya sudah lebih terjamin dan terlindungi oleh happyOne.id

Spread the love

2 thoughts on “Keluarga Bahagia Saat Memiliki Perlindungan happyOne.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *