Kelihatan Cerdasnya dan Mampu Ceriakan Kehangatan Keluarga Bersama Bright Gas

Posted on

Pagi Moms, zaman sekarang tentunya setiap rumah sudah menggunakan kompor dengan gas elpiji atau bahkan kompor digital ya? Mau tahu dong, kalau kalian masih menggunakan tabung gas melon di rumah ga sih? Semoga enggak ya Moms, kan tabung yang satu ini diperuntukkan bagi mereka yang kurang mampu dan disubsidi oleh pemerintah.

Masa iya sih kita-kita yang mampu pakai skincare untuk perawatan tubuh, masih menggunakan gas elpiji yang disubsidi? Malu dong Moms, beralih ke yang sesuai dengan kemampuan kita ya, dan berikan tabung melon bagi mereka yang lebih membutuhkan.

Bright Gas Event
Event “Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas”

Ih, Mama Azzam pagi-pagi sudah julid ngomongin gas subsidi 🙂 bukan begitu Moms, tapi kok iya sih kita pakai sesuatu yang bukan hak kita. Diberikan rezeki lebih tapi gak mensyukuri, apa iya mau rezekinya di cabut lagi sama Allah SWT? Kalau saya sih gak mau, kalau iya mampu beli kenapa harus memiskinkan diri sendiri.
Event “Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas”

Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas

Jadi nih Moms, saya berkesempatan menghadiri event Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas. Di event ini saya mendapat banyak Informasi mengenai gas yang biasa kita gunakan saat memasak di rumah, mengenal salah satu produk terbaru dari Bright Gas dan demo masak bersama Chef Deni Gumilang menggunakan Bright Gas Can 220 gram. Praktis banget, cocok digunakan saat kita menggunakan kompor portabel. Meski kemasan kecil, namun waktu memasak nggak ada bedanya dengan penggunaan tabung gas yang lebih besar.

Talkshow Bright Gas
Bincang-bincang mengenai Bright Gas dan kemasan terbarunya, bersama Anggi Paramita dan Chef Deni Gumilang.

Bincang-bincang mengenai Bright Gas dan kemasan terbarunya, bersama Anggi Paramita dan Chef Deni Gumilang.
Bright Gas 220 gram ini mudah dibawa dan digunakan dimanapun, namun aman pengemasannya. Bisa untuk indoor cooking, outdoor cooking, maupun other applications. Lebih Nyaman dan Lebih Terjangkau, bisa kita dapatkan di supermarket dengan harga Rp. 16,000,- per kaleng. Cocok banget nih buat kita yang senang traveling dan kemping bersama keluarga.

Informasi mengenai pemasangan gas tabung
Informasi mengenai pemasangan gas tabung

Moms siapa disini yang masih takut pasang tabung gas sendiri? Saya salah satunya loh, tapi itu sebelum saya beralih menggunakan Bright Gas, si tabung pink yang ringan dan mudah dipasang, meski tidak ada suami atau orang lain saat harus ganti tabung di rumah. Beda dengan tabung gas elpiji yang ukurannya lebih besar dan berat, sehingga harus ada bantuan tenaga laki-laki untuk mengangkat saat waktunya ganti tabung gas.

Tapi sekarang sih gak perlu khawatir lagi, karena ada Bright Gas Si Pink yang mudah dipasang. Saya sudah menggunakan si pink yang satu ini selama setahun, dan jadi tampak cerdasnya sebagai wanita, karena lebih mandiri dan tidak panik saat menghadapi gas yang tiba-tiba habis ditengah kesibukan memasak di dapur.

Team Bright Gas juga berikan informasi bagaimana cara untuk memasang tabung gas ke kompor dengan tepat, sehingga tidak terjadi kebocoran atau kejadian kompor meleduk, seperti :
1. Gunakan selang regulator yang berstandar SNI
2. Pastikan pasang klep penghubung kompor dan tabung gas dengan tepat
3. Jangan termakan HOAX untuk cabut karet yang ada di mulut tabung gas
4. Tidak perlu pasang karet gelang di leher tabung gas, hal ini malah akan merusak regulator
5. Pasang kepala regulator tepat di dudukan tabung gas
6. Tekan dan ingat untuk tutup klep regulator
7. Pastikan tidak terdengar suara dan bau sebelum menyalakan kompor

Gak sulit kok Moms untuk jadi cerdas di dapur, apalagi saat bisa pasang tabung gas sendiri dan tidak panik ketika gas dirumah habis. Kita bisa langsung hubungi call center 135 untuk beli Bright Gas.

Bright Gas
Keluarga Bright Gas

Bright Gas menjadi pilihan karena sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan diantaranya:
1. Dengan Bright Gas pasang gas jadi mudah, karena bright gas dilengkapi dengan teknologi Double Spindle Valve System(DSVS) yang menjamin lebih aman dalam mencegah kebocoran.
2. Ada segel hologram yang menjamin isi, jika seal cap ini sudah rusak jangan diterima ya Moms, karena tidak terjamin keamanan dan isi dari tabungnya.
3. Mudah didapat, karena ada layanan pesan antar melalui Pertamina Call Center 135.
4. Bisa dibeli juga di agen elpiji dan Indomaret

Elpiji adalah Gas hidrokarbon yang dicairkan dengan tekanan untuk memudahkan penyimpanan, pengangkutan, dan penanganannya. Terdiri atas propane, butane atau campuran keduanya. Sebenarnya gas ini tidak berbau, tetapi untuk keamanan kita sebagai pengguna, maka ditambah sesuatu yang mengeluarkan aroma khas. Sehingga kita waspada kalau ada kebocoran gas.
Nah untuk Brigh Gas sendiri tersedia 3 varian tabung yaitu :
1. Tabung Ukuran 12 kg dengan harga Rp. 146,000,-
2. Tabung Ukuran 5,5 kg dengan harga Rp. 76,000,-
3. Kaleng Ukuran 220 gr dengan harga Rp. 16,000,-

Ceriakan Kehangatan Keluarga dengan Bright Gas

Nah untuk produk yang aku pegang ini adalah yang terbaru dari Bright Gas, sangat praktis dengan ukuran 220 gr, adapun keuntungannya adalah :
1. Lebih nyaman
2. Lebih terjangkau
3. Indoor Cooking
4. Outdoor Cooking

Ibu rumah tangga, kini bisa dengan tenang berkreasi menciptakan berbagai masakan sehat bagi keluarga dengan tabung gas yang memberikan keamanan tingkat tinggi. Bahkan saat liburan bisa nyaman memasak untuk keluarga tercinta dengan adanya Bright Gas ukuran 220 gr. Kita bisa ceriakan kehangatan keluarga dimanapun dan momen apapun.

Bright Gas Kaleng
Saya sudah pakai Bright Gas

Bright Gas tidak hadir hanya sebagai kebutuhan rumah tangga yang berfungsi dalam kegiatan memasak. Tetapi, warna pink dan bentuknya serta ukuran yang tidak terlalu besar memberikan peluang untuk menjadi bagian dari dekorasi ruangan.

Gimana Moms, yuk beralih ke Brigh Gas yang lebih aman dan sesuai dengan kemampuan kita, dengan warna pink yang cocok dengan interior dapur dan mudah dipasang.

Spread the love

20 thoughts on “Kelihatan Cerdasnya dan Mampu Ceriakan Kehangatan Keluarga Bersama Bright Gas

  1. Sudah pakai bright gas juga dan memang lebih hemat dan lebih aman. Memasak di rumah juga jadi menyenangkan. Kalau habis, gampang juga mau belinya karena sudah tersedia di supermarket dekat rumah.

  2. Warna kemasannya ceria ya Mba terus brigh gas ini ga nyangka ada yang ukuran kecilnya juga. Jadi lebih gampang ya kita bawa kalau pergi. Udah gitu aman lagi. Bikin masak lebih tenang jadinya

  3. Ternyata Bright Gas ada juga tabung ukuran kecil, pas banget bagi yang suka piknik diluar bareng keluarga.
    Bisa buat masakan kesukaan apalagi harganya terjangkau ya mba

  4. Aduh ada chef Deny, ini salah satu chef yang selalu aku pakai kalau acara off air dikantor dulu. Btw ngobrolin soal Bright Gas ini, aku tuh belum pernah pakai karena sepertinya gak semua tempat ada ya mbak. Lalu aku gak bisa pasang gas sendiri, biasanya suka minta tolong sama tukang gas yang kerumah.

  5. Wah pink nya bright gas ini gemesin banget. Di rumah saya juga pakai mbak dan dari dulu jadi andalan kalau masak karena apinya biru dan merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *