K-Vit C Plus Teavigo Pilihan Tepat Jaga Stamina

Posted on

    Minum K-Vit C Plus Teavigo

Kalau lihat gambar ini, terlihat segar apa segar banget? Karena bagi saya minum air dingin setelah kegiatan yang super padat terasa sangat segar.

Apalagi kalau yang diminum adalah  K-Vit C Plus Teavigo dari K-Link. 

Alhamdulillah minggu ini saya sedang diberi rezeki yang berlimpah, mendapat banyak undangan event, liputan, dan visiting ke dua tempat dalam satu minggu.

Senang, bangga dan bersemangat menjalani semuanya, tetapi kalau kita tidak menjaga stamina tubuh, bisa fatal akibatnya. Bukannya happy malah bisa jatuh sakit nantinya.

Alhamdulillah saya sudah mengenal  K-Vit C Plus Teavigo dan mendapatkan manfaat yang baik bagi stamina saya.

Bayangkan, saya menghadiri anniversary sebuah hotel di kawasan Ancol hingga pukul 20.00 wib, dan sampai rumah pukul  23.30 wib. Keesokan harinya berangkat pukul 10.00 wib menuju Sentul Indonesia Circuit Centre (SICC) di Bogor dan pulang sampai rumah pukul 23.00 wib.

Sampai rumah saya harus  mengerjakan DL artikel sampai pukul 02.00 wib, dan pukul 04.30 wib sudah cus menuju Lido, pusat rehabilitasi Owa Jawa di kawasan Bogor bersama teman-teman dari kompasianer.

Land Rover menembus jalan pegunungan penuh batu dan tanah liat (Pict.by Niko Simamora)

Kegiatan masih berlanjut dengan Tracking ke dalam pegunungan, diawali dengan perjalanan super mendebarkan menggunakan Land Rover, kemudian menyusuri hutan untuk melihat secara langsung Owa Jawa yang populasinya semakin berkurang.

Pict.by Dayu Hatmanti

Jangan salah, perjalanan belum berakhir loh, masih ada Rafting Activity di sungai Caringin. Menyusuri sungai sejauh 11 km dengan banyak halangan dan rintangan.

Kebayang dong bagaimana rasanya, merasa capek, lelah dan badan rontok? Pasti saya rasakan, tetapi ga lama kok. Ini beneran loh, stamina tubuh benar-benar terasa lebih fit setelah di bawa istirahat dan rutin minum K-Vit C Plus Teavigo ini.

Karena itu saya selalu bawa K-Vit C Plus Teavigo ini kemana-mana dan rutin selalu untuk meminumnya. Kalau saya cukup 1 butir di masukan ke dalam segelas air dingin setiap harinya setelah sarapan.

Beberapa manfaat teh hijau dalam menunjang kesehatan tubuh antara lain:

  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Memperlambat proses penuaan.
  • Menjaga kesehatan sel saraf.
  • Menjaga daya tahan tubuh.

Vitamin C ini sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang kuat dan multivitamin yang mampu meningkatkan imunitas tubuh kita. Misalnya dapat memelihara kesehatan sel tubuh dan juga membantu proses penyembuhan.

Produk terbaru K-LINK yaitu suplemen makanan K-Vit C Plus Teavigo adalah salah satu contoh suplemen yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. K-Vit C Plus Teavigo ini efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

K-Vit C Plus Teavigo bisa di minum oleh orang tua, dewasa, remaja bahkan bagi anak-anak loh

Saya belinya di K-Link store aplikasi dengan harga yang lebih hemat 20% karena saya member dari K-Link.

Mau tahu produk-produk lainnya dari K-Link bisa langsung saja ke website dan temukan beragan barang yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Dari suplemen kesehatan, pasta gigi, pakaian bahkan make up bagi wanita juga tersedia loh.

Senangnya ada K-Vit C Plus Teavigo yang bisa dibawa menemani kemana-mana, stamina tubuh tetap terjaga mesti kegiatan selalu padat dan menguras tenaga.

Saya memilih  K-Vit C Plus Teavigo untuk menjaga stamina saya setiap hari, bagaimana dengan kalian?

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *