Jam Tangan G-Shock GM-5600 Bagi Petualang Dan Pecinta Fashion

Posted on

Hai Bunda, siapa nih yang sejak kecil sudah bergaya menggunakan jam tangan paling legendaris G-SHOCK, kalau masa kecil pastinya sudah kenal lebih dulu dengan BABY-G ya 🙂 . Jam tangan impian dan paling populer sejak dulu sampai sekarang.

G-SHOCK sendiri adalah merek jam tangan yang diproduksi oleh Casio, terkenal dan menjadi legendaris karena ketahanannya terhadap guncangan seperti benturan keras dan getaran kuat. Jam tangan ini dirancang bagi para pengguna jam tangan yang memiliki aktivitas olahraga, militer, dan petualangan outdoor, juga pecinta fashion.

G-Shock DW5600
G-Shock DW5600

Inovasi dan kreasi memang selalu berjalan berdampingan, bahkan sejak jam tangan G-SHOCK diperkenalkan di tahun 1983. Banyak sekali seri-nya yang kemudian menjadi ikon legendaris. Salah satunya tentu saja varian DW-5600 yang merupakan kreasi pertama G-SHOCK.

Saat ini, dengan masih berkaca pada “DNA” dari seri ikonik tersebut, Casio Jakarta memperkenalkan varian jam tangan terbaru dengan bezel berbahan stainless steel, GM-5600. Jam tangan GM-5600 dan GM-5600B memadukan material stainless steel tersebut dengan  strap berbahan resin khas G-SHOCK.

Koleksi terbaru G-Shock DW5600
Koleksi terbaru G-Shock DW5600

Produk terbaru ini ditawarkan dengan tiga pilihan nuansa. GM-5600 dengan bezel berkilaustainless steel, dan GM-5600B-1DR dengan bezel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan dial hitam. Lalu, pilihan terakhir, GM-5600B-3DR dengan bezel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan warna hijau militer, lengkap dengan motif kamuflase-nya.

Tidak hanya berbahan stainless steel, bezel berbentuk kotak tersebut juga dibuat dengan sentuhan akhir yang spesial. Bezel pada GM-5600 dan GM-5600B ditempa hingga 20 kali untuk memastikan hasil akhir yang memancarkan tampilan premium.

“G-SHOCK memahami kaum muda di seluruh dunia, termasuk Indonesia, menyukai streetwear fashion, dan gaya ini walaupun sangat kasual namun seringkali didominasi merek-merek premium,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office.

Koleksi terbaru G-Shock
Memperkenalkan Koleksi terbaru G-Shock DW5600

“Team G-SHOCK melihat GM-5600 dan GM-5600B dengan bezel stainless steel dan strap resin merupakan jam tangan yang sangat cocok untuk melengkapi gayastreetwear, karena jam ini premium, namun tidak meninggalkan jiwa mudanya,” sambung Satoh.

G-SHOCK Bisa Menjadi Warisan Fashion

Dalam rangka memperkenalkan seri terbaru G-SHOCK, Casio Jakarta mengundang Rayi Putra, vokalis/rapper dari RAN, dan Jeffry Jouw, co-founder dari Urban Sneaker Society.

Mereka datang untuk berbagi pengalaman dengan G-SHOCK dan streetwear fashion dalam konferensi pers yang dilaksanakan di area SCBD Jakarta.

“Ada tiga fashion items yang harus nempel di aku, yaitu kalung emas, sneakers dan G-SHOCK,” kata Rayi dalam kesempatan itu.

Sudah setia mengguna BABY-G sejak kelas 3 Sekolah Dasar, Rayi semakin jatuh cinta pada G-SHOCK karena style-nya yang keren dan cocok dipakai pada beragam acara.

Rayi dan G-Shock
Rayi dan koleksi G-Shock miliknya

Rayi yang memang memang dikenal sebagai loyalis G-SHOCK mengaku,  merupkalau G-SHOCK merupakan pasangan terbaik bagi gaya streetwear yang ia kenakan setiap hari.

“G-SHOCK betul-betul bisa dipakai untuk semua acara, dari gaya sehari-hari, untuk manggung, kalau aku berenang, nge-gym, sampai datang ke undangan pernikahan juga bisa dan memang selalu pakai G-SHOCK. G-SHOCK cocok dengan gaya berpakaian aku yang memang streetwear banget,” tambah Rayi.

Bahkan istrinya juga senang menggunakan koleksi G-SHOCK milik Rayi, dan ia sudah berencana kelak akan mewariskan semua jam tangan miliknya pada anak-anaknya.

Khusus terkait GM-5600 dan GM-5600B, selain cocok untuk berbagai gaya fashion termasuk streetwear, varian ini tetap membawa kekhasan G-SHOCK sebagai jam tangan tangguh.

Seluruh fitur standar yang ada pada arloji G-SHOCK, mulai dari ketahanan terhadap tekanan hingga 200 meter di bawah permukaan air, tahan guncangan, serta stopwatch 1/100 detik, alarm multi fungsi, waktu penghitungan mundur (24 jam), dengan display LCD yang dapat menyala dalam gelap, semuanya ada pada GM-5600 dan GM 5600B.

GM-5600 dan GM-5600B ini pun tergolong ringan dengan bobot total 73 gram dan diameter cangkang 49,6 x 43,3 x 12,9mm.

Di bulan November ini, GM-5600-1DR dibandrol dengan harga Rp3.399.000 sedangkan GM-5600B-1DR dan GM-5600B-3DR masing-masing harganya Rp. 3.699.000 di seluruh toko resmi Casio.

Beli G-Shock yang original
Beli G-Shock yang original untuk dapatkan garansinya ya.

Mahal? Kalau buat kita ibu rumah tangga yang cicilan dan kebutuhan hidup sehari-hari nya nge-pas 🙂 pasti terasa mahal, tapi kalau kalian pecinta fashion dan jam tangan, harga ini sepadan lah. Apalagi G-Shock terkenal awet dan garansinya terpercaya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *