Inovasi dan Formula Terbaru dari Pond’s Age Miracle yang menghadirkan Solusi Nonstop Kulit Wajah Tampak Lebih Muda Bercahaya

Posted on

20170214_210116

Senang sekali saat mendapatkan Invitation bergengsi dari mba Aprilia Safitri Ramdhani dari Imogen PR. Media Relation Consultant team Pond’s Unilever untuk menghadiri event Blogger Gathering Pond’s Age Miracle dengan tajuk “Pond’s Age Miracle Non-Stop Beauty” pada tanggal 14 Februari 2017 di Hotel Ternama Hotel Dharmawangsa. Merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai Blogger dapat belajar banyak mengenai perawatan kulit dan bagaimana memenuhi kebutuhan perawatan kulit secara Non-Stop.

Sebelum membahas lebih dalam mari kita pahami terlebih dahulu faktor-faktor yang mempercepat penuaan. Seiring dengan banyaknya rutinitas dan bertambahnya usia, perempuan Indonesia membuat semakin banyak keputusan dalam hidupnya. Berbagai kegiatan tidak hanya memforsir tenaga dan pikiran mereka tetapi juga membuat kulit mereka bekerja lebih keras dan menjadi lebih rentan terhadap faktor eksternal yang dapat mempercepat proses penuaan kulit, terutama kulit wajah.

Tahukah kalian, bekerja seharian di depan komputer 10 jam sehari dapat melemahkan struktur kolagen kulit loh. Stress yang tinggi dan kurang tidur membuat wajah terlihat 2.5 tahun lebih tua dan dapat melemahkan struktur kolagen hingga 70% juga meningkatkan risiko munculnya keriput pada kulit wajah. Polusi udara yang tinggi ternyata juga dapat mengurangi elastisitas kulit hingga 20%.

Ssst tahukah bunda cantik, ternyata memanjakan keluarga dengan memasak makanan favorite juga dapat mempercepat penuaan? Bagaimana mungkin, ternyata terpapar asap ketika memasak dapat menyebabkan kerutan terlihat 5-8% lebih nyata dan terlihat jelas. Diet dan mengkonsumsi makanan kurang sehat dapat menyebabkan kulit 1,8 tahun lebih tua.

 

Untuk itu The Pond’s Institute selalu berinovasi dan berusaha memahami permasalahan kulit wajah, terutama bagi wanita super aktif dan multitasking di Indonesia menghadirkan formula terbarunya untuk membantu dalam mengurangi Proses Penuaan Kulit.

“Pond’s Age Miracle hadir dengan Formulasi yang dipatenkan khusus hanya untuk Pond’s yaitu Retinol-C Complex yang dapat bekerja 24 jam Non-Stop untuk kulit wajah dengan kerutan tersamarkan lebih cepat dan tampak muda bercahaya”

Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa pada usia yang semakin matang, perempuan harus terus membuat keputusan besar yang berpengaruh tidak hanya pada dirinya sendiri, tapi juga pada sekitarnya “Usia merupakan penanda bagi perempuan atas segala sesuatu yang telah diraihnya. Sepanjang perjalanan tersebut, keputusan yang dibuat semakin besar dan lebih banyak aktivitas yang dilakukan. Tanpa disadari kegiatan tersebut tidak hanya memforsir dirinya, namun juga kulit wajah mereka untuk bekerja lebih keras dan rentan terhadap berbagai faktor eksternal yang dapat mempercepat munculnya penuaan pada kulit,” jelasnya.

Vivi Tri Andari selaku R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan mengenai fakta yang ditemukan oleh team The Pond’s Institute pada tahun 2016 tentang beberapa faktor yang beresiko dapat mempercepat penuaan pada kulit wajah. “Berdasarkan hasil riset, gaya hidup yang aktif dan nonstop mempercepat munculnya kerutan dan kekusaman pada kulit wajah. Stress dan kurang tidur juga dapat melemahkan produksi kolagen pada kulit, sehingga wajah terlihat lebih tua. Disamping itu , setelah menginjak usia 30 tahun, elastisitas kulit wajah berkurang 0.5% setiap tahunnya,” jelas Vivi.

Lebih lanjut menjelaskan hasil riset, Fiona menambahkan bahwa hingga kini masih banyak perempuan Indonesia memilih produk perawatan yang kurang tepat untuk kebutuhan kulit wajah seusianya. “Sejauh ini masih banyak perempuan yang masih mengandalkan produk perawatan kulit wajah dengan manfaat untuk mencerahkan kulit , padahal pada usianya yang semakin matang kulit membutuhkan perawatan yang tepat untuk untuk mencerahkan kulit wajah akibat melambatnya regenerasi kulit”

Wow penjelasan ini sangat mengena bagi saya, KENAPA , karena sampai sekarang saya masih pakai perawatan wajah yang hanya berfungsi mencerahkan kulit wajah, padahal saya sekarang sudah berusia 34 tahun.

Pada sesi skin check saya tambah menyadari betapa saya tidak memperhatikan kulit wajah saya, ternyata keputusan yang ambil selama ini sangat beriko  mengakibatkan penuaan dini pada kulit wajah. Saya di beritahu kalau kulit wajah saya 3 tahun lebih tua daripada usia saya, usia saya 34 tahun tapi usia kulit wajah saya ternyata 37.4 tahun, lebih tua 3.4 tahun. Hal ini terjadi karena saya pakai perawatan kulit wajah yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit wajah saya, tidak menggunakan krim siang dengan benar, stress, kurang tidur dan terlalu sering terpapar AC.

20170214_175036

Pada acara Pond’s Age Miracle Non-Stop Beauty , Dr Eddy Karta SpKK menjelaskan bahwa hasil riset dari The Pond’s Institute sangat benar bahwa banyak sekali perempuan Indonesia yang belum menyadari adanya faktor-faktor yang dapat beresiko mempercepat penuaan kulit wajah. Kebanyakan dari mereka percaya bahwa proses penuaan kulit wajah baru akan terjadi setelah usia 30 tahun, atau bahkan 40 tahun. Padahal proses penuaan kulit sudah dimulai semenjak usia 25 tahun. Biasanya Dr Eddy menyarankan pengguanaan produk anti-aging dilakukan sedini mungkin ketika perempuan menuju usia 30 tahun untuk memperlambat penuaan pada kulit wajah.

Don’t You Know, Regenerasi kulit itu terjadi setiap 28 hari dimulai saat kita berusia 18 tahun. Apabila kita salah perawatan pada kulit maka akan berdampak besar saat kita berusia 30 tahun ke atas.

Enterpreneur dan Blogger Jenahara Nasution juga memberikan testimoninya pada malam itu, ternyata beliau di tantang untuk perawatan ” 7 Days Challenge” menggunakan secara teratur Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-C Complex di tengah-tengah kesibukannya mendesign rancangan terbarunya. Jenahara menyatakan bahwa terbukti sangat nyata perawatan wajah menggunakan Pond’s Age Miracle membuat dirinya lebih percaya diri dan hasil skin check setelah pemakaian membuktikan kulit wajahnya sesuai dengan umurnya, beda sebelum ia melakukan perawatan dengan Pond’s Age Miracle.

Pond’s senantiasa berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk memberi perhatian lebih pada kebutuhan perawatan serta memperkuat kulit wajah dari berbagai faktor yang dapat mempercepat penuaan. ” Kami Percaya memiliki kulit tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan dapat membuat perempuan tampil lebih maksimal dalam menjalani berbagai perannya setiap hari. Kami berharap Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-C Complex dapat menemani perempuan Indonesia menjalani kegiatan nonstop dan tetap memiliki kulit wajah yang tampak muda dan bercahaya,” tutup Fiona.

Saya sebagai blogger, juga ibu rumah tangga sangat antusias untuk ikut menjalani perawatan ” 7 Days Challenge” menggunakan secara teratur Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-C Complex . Sangat berharap bahwa formulasi baru dari Pond’s Age miracle dapat membuat saya memiliki #KekuataNonStop because #IamNonstop . Perawatan yang tersedia adalah Day Cream , Eye Cream dan Night Cream perawatan simple dengan hasil yang maksimal.Sangat recomended untuk semua perempuan Indonesia yang aktif dengan bermacam kegiatan. Selalu tampil cantik dan muda pasti menjadi impian setiap peremuan, tetapi jangan hanya menjadi impian.

Ayo mulai bertindak, selamatkan wajah cantik kalian dengan rangkaian perawatan wajah  Pond’s Age Miracle secara teratur, jauhkan kerutan dan wajah kusam.

Terimakasih atas Invitation Ekslusif nya Pond’s Age Miracle , sangat bermanfaat dan saya pasti akan beralih perawatan wajah saya pada yang terbaik dan peduli pada kulit kami peremouan Indonesia.

 

—-ooo00O00ooo—-

by. Anisa Deasty Malela

Twitter : @Desty007

Instagram : @anisa.dee

Email : anisa_dee007@yahoo.co.id

WA . 085781068275

 

Spread the love

13 thoughts on “Inovasi dan Formula Terbaru dari Pond’s Age Miracle yang menghadirkan Solusi Nonstop Kulit Wajah Tampak Lebih Muda Bercahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *