Impian dan Persahabatan dalam Film Koki Koki Cilik 2

Posted on

Pagi Moms, di tengah kesibukan kita menjalani rutinitas, sudahkan meluangkan sedikit waktu untuk anak-anak? Apakah kita sudah mengenal anak kita dengan baik, loh kenapa Mama Azzam bertanya mengenai hal ini 🙂 karena terkadang kita mengabaikan bakat anak dan lebih memperhatikan nilai akademik anak.

Berikan stimulasi kepada anak dengan film Koki Koki Cilik 2
Berikan tonton bermutu untuk stimulasi anak

Hayoo di cek, kira-kira anak kita punya hobi apa sih, apakah kita sudah berikan dukungan penuh terhadap apa yang mereka sukai. Memang, terkadang hobi mereka masih berubah-ubah, karena seperti yang kita ketahui kalau anak-anak masih mencari jati diri sampai mereka menemukan apa yang benar-benar mereka sukai.

Sebagai orang tua, sudah tentu harus peka dan memberikan dukungan terhadap bakat yang dimiliki oleh anak kita. Kalau anak-anak belum menunjukkan bakat mereka, yuk coba kita cari tahu dengan cara memberikan mereka beragam stimulasi.

Berikan stimulasi kepada anak dengan cara yang menyenangkan, caranya dengan mengajak mereka bermain, melakukan kegiatan rutin sehari-hari bersama dan juga bisa dengan cara memberikan tontonan yang sesuai usia mereka.

Nonton bareng keluarga memang paling seru dan asik, bisa menjadi momen paling berharga dalam meningkatkan bonding antara orang tua dan anak-anak. Kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu cara kita untuk cari tahu minat anak-anak kita.

Ada yang sudah nonton film Koki Koki Cilik yang pertama tahun lalu? Kisah petualangan seru tentang anak-anak yang memiliki bakat memasak dan mendapatkan pelatihan di suatu kelas memasak yang dikenal dengan Cooking Camp.

Premiere Film Koki Koki Cilik 2
Premiere Film Koki Koki Cilik 2

Di pertengahan tahun 2019 ini, ada film sekuel Koki Koki Cilik 2 yang ga kalah seru ceritanya. Sangat menarik, dan bisa menjadi pilihan bagi orang tua untuk menonton bersama keluarga tercinta di weekend.

Sebagai orang tua yang haus akan pilihan film berkualitas bagi anak-anak, saya sangat senang dengan ditayangkan nya film Koki Koki Cilik 2. Film yang sarat akan makna dan pembelajaran hidup bagi anak-anak, dibalut dalam kisah menarik, lucu, dan juga tidak berkesan menggurui.

Meskipun kalian nggak nonton film yang pertama, tenang saja akan tetap nyambung kok, karena kita akan di tunjukkan ringkasan film sebelumnya di awal cerita loh.

Impian dan Persahabatan di Cooking Camp

Dikisahkan 6 (enam) anak ceria dan pintar alumni cooking camp berkumpul untuk reuni, mereka mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan di luar ekspetasi mereka. Lahan cooking camp tampak sudah tak lagi terurus. Apa sebenarnya yang terjadi dengan cooking camp?

Film Koki Koki Cilik 2
Film Koki Koki Cilik 2

Tersirat makna persahabatan, kerjasama dan saling menolong, menjadikan film Koki Koki Cilik 2 memililki banyak nilai positif bagi anak-anak. Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara) dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya. Ini adalah tantangan bagi Viva Westi, yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik.

Bersama pasti bisa! Satu hal ini jelas diungkapkan secara visual oleh sutradara cantik Viva Westi dan seluruh pemain cilik dalam film ini. Kalau saya gemes banget sama tokoh Mely yang centil, penasaran centil anak-anak seperti apa, buruan di tonton ya 🙂 .

Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider). Seru banget, buat kalian yang penasaran boleh lihat dulu trailer film nya sebelum ke bioskop tanggal 27 Juni 2019 besok bersama keluarga tercinta.

Sama seperti film sebelumnya, sekuel Koki Koki Cilik ini juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak. Proses pembuatan masakan dalam Koki Koki Cilik 2 pun didisain memiliki makna. Tentu, menjadi hal yang mudah, jika mengambil hikmah dari hal yang menyenangkan.

Hal yang menarik dalam film ini, selain alur cerita dan para pemainnya adalah soundtrack lagu yang berjudul SEPULUH (Lompat Lebih Tinggi). Ajakan untuk mengejar mimpi dan tak perlu hiraukan suara sumbang, karena yang bisa buat kita maju dan sukses adalah diri kita sendiri.

Film Koki-koki Cilik 2 penuh pesan pesan moral yang cocok banget untuk anak-anak dan keluarga. Kocak, seru dan fun nggak perlu mikir panjsng, kalian juga akan suka dengan film Koki-koki Cilik 2 ini. Psst, ada Christian Sugiono yang masak dan akan bikin kita meleleh.

Siapa yang mau lihat Christian Sugiono ala Chef keren, jangan sampai ga nonton film Koki Koki Cilik 2 tanggal 27 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia yaaa.

Spread the love

One thought on “Impian dan Persahabatan dalam Film Koki Koki Cilik 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *