Hidup Seimbang Dengan Pristine 8+ Bagi Ibu Yang Aktif Bekerja

Posted on

Beraktivitas di luar ruangan hampir setiap hari, terpapar dengan polusi dan debu dari kendaraan yang hilir mudik di jalan raya pasti membuat tubuh kita cepat lelah ya moms. Selain tubuh menjadi dehidrasi, kulit menjadi kusam dan menimbulkan stress, kekurangan cairan tubuh bisa mengakibatkan kematian juga moms. Live balance dimulai dengan minum air 8 gelas setiap harinya.

pristine 8+
Beraktivitas dengan motor membuat saya membutuhkan Pristine 8+

Kalau moms merasa kekurangan cairan pada tubuh, atau kehausan apa sih yang langsung akan mom ambil untuk diminum untuk menghapus dahaga? Beberapa bulan yang lalu, Mama Azzam pasti akan menjawab ambil es teh manis 🙂 .

Banyak juga loh moms yang mengatakan masih merasa haus, padahal sudah minum air kopi, teh, dan juga sirop. Mereka lupa kalau air putih adalah yang terbaik dalam saat haus, dan mampu menghilangkan dehidrasi pada tubuh.

pristine 8+
Jelas sekali kalau air putih yang terdapat dalam Pristine 8+ adalah yang terbaik bagi tubuh kita, karena mengandung pH Alkali.

Air Merupakan Unsur Terbesar dalam Tubuh

Unsur air dalam tubuh manusia hampir 70% loh moms, air adalah penunjang terbesar kehidupan kita. Namun banyak orang yang menyepelekan pemenuhan kebutuhan air bagi tubuhnya sendiri.

pristine 8+
Pristine 8+ bagi keseimbangan kebutuhan cairan tubuh manusia.

Ada baiknya moms, jangan pernah turuti perasaan malas minum air putih ya, karena tubuh yang akan menanggung akibatnya. Banyak akibat buruk yang akan kita rasakan kalau tubuh mengalami kekurangan cairan tubuh, terutama kekurangan air.

Kadar air dalam tubuh orang dewasa mencapai 60-65%. Air berperan sangat penting dalam tubuh, sebagai pelarut, katalisator, pelumas, pengatur suhu tubuh serta penyedia mineral dan elektrolit. Kita harus memenuhi kebutuhan air bagi tubuh agar hidup kita seimbang.

Akibat Buruk dari Kekurangan Cairan Tubuh

Seiring dengan waktu, tubuh akan kehilangan air melalui keringat, proses pernapasan dan pencernaan, sehingga penting bagi kita untuk tetap terhidrasi agar tubuh dapat selalu berfungsi dengan baik. Kalau tubuh kekurangan cairan akan mengakibatkan hal buruk seperti :

1. Merasa haus, mulut dan bibir kering.

2. Sakit kepala dan berkurangnya konsentrasi.

3. Infeksi saluran kemih, terutama bagi wanita.

4. Pembentukan batu ginjal, karena kurangnya asupan cairan mengganggu optimasi kinerja ginjal.

5. Kulit menjadi kusam.

6. Berkurangnya kinerja kognitif, menjadi lemot, mudah tersinggung, kurang konsentrasi dan buruknya mood.

7. Mengakibatkan kematian karena cairan tubuh yang kurang.

Untuk itu moms, kita harus pintar dalam memilih air, pilihlah air yang tidak sekadar menghidrasi tubuh, tetapi juga dapat memberikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan kita dari penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat.

pristine 8+ bagi keluarga
Yuk moms, sediakan Pristine 8+ bagi keluarga.

Memulai Gaya Hidup Lebih Sehat dengan Pristine 8+

Moms sudah tahu tentang kadar pH yang baik untuk tubuh? pH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat kadar asam atau basa dari suatu larutan. Air dengan pH lebih dari 7 yang bersifat alkali bagus untuk tubuh kita loh.

Dalam kandungan Pristine 8+ memiliki pH di atas 8 yang berarti mengandung Alkali, dan dapar membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh. Moms bisa merasakan manfaat terbaik air dalam kesegaran Pristine 8+.

Biasakan Minum Air Putih pada Anak

Kita sebagai orang dewasa pasti sudah paham mengenai pentingnya kebutuhan cairan tubuh, karena kita sudah paham kalau haus harus minum air. Berbeda kondisinya dengan anak-anak terutama balita ya moms. Kebutuhan cairan tubuh mereka harus kita perhatikan dengan baik, biasakan memberi anak minum setiap 2 jam sekali moms.

Pristine 8+ bagi anak-anak
Anak-anak membutuhkan air minum lebih banyak daripada orang dewasa.

Karena moms, tanpa kita sadari kebutuhan akan cairan pada anak-anak lebih besar dibandingkan dengan orang dewasa seperti kita. Mereka sangat membutuhkan air minum untuk menjaga keseimbangan tubuh mereka dalam tumbuh kembangnya dan dalam pembentukan sel otak.

Spread the love

13 thoughts on “Hidup Seimbang Dengan Pristine 8+ Bagi Ibu Yang Aktif Bekerja

  1. Air penting banget buat tubuh kita, dan air yang mengandung ph seimbang yang dapat menetralkan kadar asam dalam sangat baik untuk dikonsumsi baik orang dewasa maupun anak-anak.

    Pristine 8+ ini kandungannya mampu menetralkan kadar asam dalam
    tubuh, jadi aman dan layak sebagai
    konsumsi harian keluarga

  2. Air penting banget buat tubuh kita, dan air yang mengandung ph seimbang yang dapat menetralkan kadar asam dalam sangat baik untuk dikonsumsi baik orang dewasa maupun anak-anak. Pristine 8+ ini kandungannya mampu menetralkan kadar asam dalam
    tubuh, jadi aman dan layak sebagai
    konsumsi harian keluarga

  3. sebenarnya ini pola hidup yang sederhana ya kak, sering minum air putih. namun kerapkali kita abai, terutama pada anak, harus selalu diingatkan. apalagi ini sudah ada produk air dgn berbagai fitur keunggulan, makin mudah dan banyak pilihan

  4. Kalo jaman dulu mah minum air putih gampang ya kak, tinggal masak air tanah yang dipompa sendiri, sekarang harus cari yang beneran berkualitas dan Alhamdulillah udah ada Pristine8 yg lebih sehat

  5. Paling ngeri aku kalo kurang minum tuh. Soalnya banyak banget penyakit berbahaya yg bisa muncul krn kurang minum. Kayak ginjal contohnya…

    Btw… Untuk supplier pristine uda masuk ke daerah pelosok belum ya kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *