Hidup Lebih Sehat Dengan 5 Tetes SoMan 3 Kali Sehari (SoMan Jamu Tetes Indonesia)

Posted on

IMG-20170319-WA0005

Apa itu SoMan, obat seperti apa sih dan apa khasiatnya, karena saya sudah sering dengar obat SoMan di radio dan beberapa teman memperbincangkannya, khususnya khasiat SoMan dalam menyembuhkan penyakit Diabetes. Tetapi baru kali ini saya berkenalan langsung dengan SoMan di acara BloggerDay with SoMan dan Blogger Crony pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017 di kota Bogor.

Penasaran sekali pada produk yang satu ini, untung Blogger Crony memberi akun sosmed dari SoMan dan terdapat informasi mengenai jamu tetes ini  sehingga saya mencoba searching lebih jauh di internet untuk lebih kenal dan menemukan link http://www.somanindonesia.co.id/produk/khasiat-soman . Tapi saya masih bertanya-tanya apa iya ada produk dengan kandungan ekstraksi terbanyak, apa benar berkhasiat bagi tubuh dan benar-benar bisa menjaga daya tahan tubuh.

Hari Sabtu, 18 Maret 2017 kami para blogger yang mengikuti acara BloggerDay berkesempatan bertemu dengan dr. Grace Maria Salihendo, M.Kes Konsultan Medis Soman dan Dokter BPJS Kesehatan , Tatu Ratna Sari, S.Farm., Apt Konsultan Produk Soman , Ario Fajar  Head of Marketing Communiation and Promotion PT. Soman Indonesia yang menjelaskan banyak hal mengenai keunggulan produk SoMan yang sangat Praktis dan Multi Fungsi, bisa diminum atau untuk obat luar.

1

Soman Indonesia adalah perusahaan nasional yang membidangi pengadaan dan pemasaran produk berbahan dasar herbal asli Indinesia yang didirikan pada 5 Februari 2009. Perusahaan bersinergi dengan PT. Harvest Gorontalo Indonesia, kemudian mengembangkan dan memasarkan produk berkualitas bernama SoMan (Sozo Formula Manggata 1) Jamu tetes pertama di Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat Quality Management System ISO 9001:2008 dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan POM TR 0836776611 juga telah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menjadi sehat dan bugar adalah tujuan setiap orang di dunia, berbagai cara di lakukan untuk menjaga kesehatan dan mencegah datangnya penyakit datang, tetapi kebanyakan cara yang dilakukan oleh sebagian orang malah mendatangkan penyakit lain karena mereka mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung banyak bahan kimia yang dampaknya akan memperburuk kesehatan.

Sebagian lagi mencari alternatif pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan dengan bahan alami yang sering dikenal sebagai jamu, tetapi jamu sendiri hanya mengandung ramuan dan racikan beberapa campuran bahan rempah atau sari buah saja, sehingga tidak maksimal dalam mengobati suatu penyakit.

Sudah tahu apa belum kalau ada satu jamu buatan Indonesia dengan formula baru yang mengandung 39 macam ekstrak bahan alami, terdiri dari 18 jenis buah, 12 jenis sayuran dan 9 jenis rempah terpilih yaitu SoMan (Sozo Formula Manggata 1) Jamu tetes pertama di Indonesia. Diproses secara bioteknologi modern selama 9 hingga 12 bulan di pabrik yang berstandar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar ).

SoMan diolah dan disajikan dalam bentuk tetes sehingga mencapai pH basa yang bisa diserap oleh tubuh kita dan bisa berfungsi melarutkan kolesterol dalam tubuh. Dengan paduan ekstak ini menjadikan SoMan sangat kaya akan fitonutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk memperkuat sistem kekebalan atau daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan saat kita sedang sakit.

Sumber penyakit pada diri kita  adalah apa yang kita masukkan kedalam perut kita, usus besar merupakan bagian dari saluran pencernaan yang berperan sebagai tempat mengumpulkan sisa makanan, mengabsorbsi beberapa zat makanan yang masih dibutuhkan di dalam tubuh seperti mineral dan air serta tempat pertumbuhan bakteri. Apabila fungsi pada bagian ini terganggu, maka racun atau toksin yang berasal dari sisa-sisa makanan akan terbentuk dan kemudian meracuni setiap sel pada tubuh sehingga kemampuan sel untuk meregenarasi hilang dan mengakibatkan timbulnya penyakit.

Cara kerja SoMan (Sozo Formula Manggata 1) adalah membantu memelihara Daya Tahan Tubuh, yaitu menyehatkan sel dengan cara Detoksifikasi, Imunitas dan Antioksidan. Kandungan yang ada dalam setiap kemasannya adalah Asam Amino, Asam Lemak, Omega 3, 6 & 9 , EPA & DHA, Vitamin & Kalsium dan dengan pH 9+ . Dosis dan cara pemakaian yaitu cukup dengan 5 tetes, 3x sehari untuk menjaga stamina dan mencegah datangnya penyakit dan 10 tetes, 3x sehari untuk proses pemulihan dari sakit. Ingat ya untuk kocok terlebih dahulu, larutkan dalam 100 ml air, jangan gunakan air panas dan jangan di teteskan pada mata.

Fakta SoMan yaitu :

  1. Terbanyak, karena mengandung bahan baku terbanyak dan terkomplit dari sayuran, buah-buahan dan rempah terpilih (39 jenis)
  2. Terkuat, karena mengandung bahan-bahan yang dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh juga mengandung antioksidan dari sari buah kiwi, berfungsi untuk menyembuhkan sakit, terutama diabetes dan asam urat.
  3. Tertinggi, pada kandungan pH basa-nya karena SoMan mengandung pH 9+ yang sangat dibutuhkan tubuh dan mampu melarutkan kolesterol.
  4. Terkompleks, karena cara pembuatannya yang sangat panjang membutuhkan waktu 9 hingga 12 bulan dan SoMan langsung bekerja kedalam sel, sehingga menutrisi sel dan meregenerasi sel agar tubuh cepat sembuh saat sakit.
  5. Teruji dan Terpercaya, karena SoMan sudah diteliti langsung di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta pada bulan Desember 2015 hungga Mei 2016.
  6. Terbukti, karena sudah banyak penderita berbagai penyakit yang mengkonsumsi secara teratur SoMan menjadi lebih sehat dan bugar.
  7. Terbaik, karena banyak di rekomendasikan oleh dokter.

Banyak sekali informasi yang saya dapatkan dari praktisi SoMan di acara BloggerDay with SoMan, saya juga mencoba minum 5 tetes SoMan yang di campurkan dengan 100 ml air putih selama kegiatan berlangsung. Alhamdulillah saya juga mendapat 2 pcs SoMan ukuran 15 ml untuk dibawa pulang dan bisa saya buktikan khasiatnya secara langsung.

Saya tinggal bersama kedua orang tua, seorang adik perempuan dan anak laki-laki saya yang masih balita. Tentu saja saya tidak ingin sehat sendiri, sesampai di rumah saya langsung memberikan seluruh anggota keluarga 5 tetes SoMan pada 100 ml air putih dan menjelaskan kalau ini loh obat yang sering kita dengar di radio dan sering diomongin oleh banyak orang di sekitar kita, dan ini adalah SoMan jamu tetes.

Bagi saya pribadi, sampai saat ini belum merasakan perubahan signifikan dari pemakaian dan konsumsi 5 tetes SoMan sebanyak 3 kali sehari. Tetapi bagi Ibu dan Ayah saya mereka bilang merasa tubuh lebih ringan dan lebih enak saat bangun tidur. Ibu saya bahkan bilang kesemutan pada kaki dan tangannya yang sering dirasa saat bangun tidur mulai berkurang setelah rutin minum SoMan hampir  25 hari ini, biasanya malas kalau harus jalan jauh atau ikut acara keluar kota, karena setelah melakukan kegiatan itu bisa dipastikan badan terasa rontok dan akhirnya malah harus bed rest, sekarang malah jadi bersemangat dan kemarin ini tanggal 14 April 2017 berangkat ke kota Yogyakarta untuk reuni menggunakan kereta api, baru saja pulang kembali ke Bekasi dengan bugar dan tanpa ada keluhan apapun karena saya bekalkan 1 botol SoMan untuk dibawa dan tetap diminum saat perjalanannya.

Ayah saya memiliki riwayat darah tinggi dan kolesterol, tadinya sangsi pada SoMan, tetapi karena setiap pagi, siang dan malam hari pasti saya siapkan SoMan untuk diminum bagi seluruh anggota keluarga, mau tak mau ikutan minum juga. Alhamdulillah tanggal 10 April 2017 saat medical check up rutin pensiunan menerima hasil kalau darah tinggi dan kolesterolnya turun.

Anak saya yang berusia 3 tahun juga rutin saya beri SoMan, alhamdulillah di masa pancaroba ini tidak sampai terkena penyakit, adapun kemarin saat pulang PAUD bersin-bersin karena tertular temannya yang terkena flu, dan batuk. Tetapi anak saya tidak sampai ikut batuk dan flu berkepanjangan, hanya bersin dan ingusan selama 3 hari dan setelah itu sehat tanpa harus beli obat lain dan tanpa harus mampir ke dokter anak. Padahal biasanya kalau sudah bersin-bersin pasti akan batuk lalu hidungnya berair dan ingusan sampai 2 minggu, minum obat sampai 2 botol bahkan mesti konsultasi ke dokter anak agar anak sembuh lagi.

Herannya SoMan tidak berpengaruh langsung bagi saya, karena penyakit alergi yang saya idap ini lah kok ga sembuh-sembuh juga ya. Saya memang punya riwayat alergi cuaca, apabila cuaca ekstrim dari panas ke dingin ataupun sebaliknya, kulit saya pasti akan timbul ruam dan terasa gatal sekali. Saya bahkan menambah dosis pemakaian SoMan menjadi 10 tetes tiap kali minum, tetapi sampai sekarang belum ada perubahan, sembuh di satu tempat pasti timbul gatalnya di tempat lain, sampai pusing saya menghadapi alergi saya ini.

Sampai saat ini saya sudah menghabiskan 2 botol SoMan ukuran 15 ml untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga, saya sangat bersyukur SoMan sangat mudah dicari, karena saya percaya SoMan bisa menjaga kesehatan seluruh keluarga. Karena reaksi SoMan yang lambat dan bertahap saya yakin, alergi saya pasti bisa sembuh dan hilang kalau saya tetap rutin konsumsi SoMan.

Semoga SoMan bisa menjadi solusi kesehatan bagi banyak orang, sehingga kita tidak lagi ketergantungan pada obat kimia yang mahal dan memiliki efek samping yang bebas dijual dipasaran.

 

——oo00O00oo——

by. Anisa Deasty Malela

Twitter : @Desty007

Instagram : @anisa.dee

Fb : Anisa Deasty Malela

WA : 085781068275

Spread the love

15 thoughts on “Hidup Lebih Sehat Dengan 5 Tetes SoMan 3 Kali Sehari (SoMan Jamu Tetes Indonesia)

  1. Saya dan keluarga juga sudah minum Soman selama 4bulan dan merasakan perubahan yang baik bagi kesehatan keluarga

  2. Aku juga udah ngerasain manfaatnya. Sering sariawan di bibir, tapi berkat konsumsi SoMan jadi bebas sariawan deh plus konsumsi makanan sehat juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *