Terjebak Erha Helios Daily Sun Protection

Posted on

Pagi moms, ingat ga bulan lalu Mama Azzam coba rangkaian perawatan wajah dan rambut dengan Erha šŸ™‚ sampai akhirnya merasa manfaatnya dan menemukan Ā 5 Langkah Erha21 Acne Care Lab Atasi Jerawat dan Kulit Jeruk Pada Wajah.

erha dermatology
Erha Dermatology

Saya terjebak Erha (lagi) moms, setelah sukses mengurangi minyak pada wajah dan jerawat membandel, ternyata wajah saya membutuhkan perawatan lebih.

Maklum, memasuki usia cantik (35+) kita sebagai wanita harus melakukan perawatan lebih agar wajah bisa lebih fresh dan tampak lebih muda dibandingkan usia šŸ™‚ selain itu juga agar suami betah saat memandang istrinya ya moms.

Sebagai bagian dari masyarakat urban dengan mobilitas yang tinggi dan memiliki beragam masalah kulit, saat ini bisa menarik nafas lega moms, karena sudah ada ERHA DERMACENTER dengan ERHA CLINIC dan ERHA APOTHECARY yang memiliki rangkaian produk Over The Counter (OTC) yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep, untuk digunakan sehari-hari.

Di setiapĀ ERHA APOTHECARY memiliki tenaga konsultasi yang memiliki pengetahuan mengenai dermatologi dan produk ERHA dengan baik loh moms.

erha apothecary
Terjebak Erha (lagi) sampai akhirnya mampir ke ERHA APOTHECARY di Summarecon Mall Bekasi.
erha helios
Dapat masukan untuk menggunakan Erha Helios untuk menghindari efek buruk UV bagi kulit wajah.

Rangkaian produk OTC ini ternyata sudah hadir dalam konsep ERHA APOTHECARY moms dan bisa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia dan saya sangat bersyukur sudah ada di Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi lantai LG.

Jajaran produk OTC ini memiliki 11 personalized category yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Tidak hanya menyediakan rangkaian lengkap produk OTC, setiap cabang ERHA APOTHECARY juga menyediakan konsultasi dengan tenaga ahli dan dokter untuk melayani dan membantu konsumen mengindentifikasi permasalahan kulit dan rambut kita loh moms.

erha apothecary
Konsultasi mengenai perawatan apa yang terbaik dan akan cocok dengan permasalahan kulit wajah di ERHA APOTHECARY Summarecon Mall Bekasi.

Pada rangkaian produk OTC, ERHA tetap menerapkan konsep personalized atau penanganan secara pribadi, sehingga setiap produk yang di sarankan secara spesifik menangani dan merawat kondisi kulit dan rambut sesuai permasalahan yang kita alami moms.

Konsep personalized ini sangat penting loh moms, terutama kalau kita punya masalah pada rambut. Contohnya saya, selama 4 tahun mengalami kondisi kulit kepala kering dengan ketombe yang besar, sudah mencoba beragam jenis shampoo dan perawatan tetapi tidak sukses diatasi.

Sampai akhirnya konsultasi dan mendapat rekomendasi untuk menggunakanĀ Scalp Care Shampoo danĀ Restoring Hair Moisturizer untuk masalah rambut saya.

Ternyata ketombe bukanlah satu-satunya masalah yang dapat timbul pada kulit kepala loh moms. Salah satu masalah lain yang umum adalah dermatitis seboroik.

Dermatitis SeboroikĀ adalah suatu penyakit yang menyerang kulit dan membuat kulit kering dan mengelupas, pada kulit kepala ini akan sangat mengganggu sekali moms, karena selain mengakibatkan ketombe juga menyebabkan rambut rusak.

Alhamdulillah masalah kulit kepala saya sudah banyak berkurang setelah rutin menggunakanĀ Scalp Care Shampoo danĀ Restoring Hair Moisturizer.

Konsep personalized atau penanganan secara pribadi juga saya dapatkan saat konsultasi mengenai kulit wajah dan dapat rekomendasi untuk menggunakan Erha Helios (Daily Sun Protection).

ERHA21Ā HELIOS DAILY USE SPF50/PA++

Erha Helios (Daily Sun Protection) yaitu cream wajah dengan broad spectrum sunscreen yang diformulasikan khusus sehingga ringan dan nyaman dipakai setiap hari untuk memberikan perlindungan kulit secara menyeluruh terhadap paparan sinar matahari baik sinar UVA maupun UVB.

daily sun protector
Saya sudah mulai menggunakan Erha Helios agar terhindar dari efek buruk sinar UV bagi kulit wajah.

Keunggulan Erha Helios Daily Sun Protector yaitu :

  1. Double protection sunscreen with SPF50/PA++, secara sempurna melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn dan photoaging (vlek / bintik hitam).
  2. Mengandung Sebum Absorber atau penyerap minyak sehingga wajah tidak lagi terasa berminyak.
  3. Ringan dipakai setiap hari untuk perlindungan kulit.
  4. Double Antioxidant (Coenzyme Q10 dan Vitamin E), yang efektif melindungi kulit dari kerusakan sel akibat proses oksidatif yang disebabkan oleh sinar UV serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar UV.
  5. DNA Protector Agent (Phytoplacenta Extract),yang berfungsi sebagaiĀ photo protectiveĀ sehingga dapat melindungi kerusakan DNA, serta meningkatkan perbaikan DNA pada sel yang mengalamiĀ apatosis atau sel mati.
  6. Membantu mencerahkan serta mengurangi pigmentasi pada kulit.
  7. Mengurangi serta membantu meredakan kemerahan pada kulit yang mengalami iritasi akibat paparan sinar UV.

Untuk mendapatkan hasil yang baik, gunakan secara rutin ke seluruh kulit wajah dan tubuh, sebaiknya dipakai 15 menit sebelum keluar ruangan ya moms. Ulangi penggunaan jika diperlukan.

Erha Helios yang saya pakai saat ini adalah dengan kemasan tube 30 gr dan harganya Rp 102,500,- sesuai lah dengan kondisi keuangan ya moms šŸ™‚

Seluruh rangkaian produk OTC ERHA adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk tersebut diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya terhadap setiap produknya, hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk.

Spread the love

One thought on “Terjebak Erha Helios Daily Sun Protection

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *