Dissy Reborn, Formula Terbaru dari Dissy Cosmetics

Posted on

Pernah mengalami ga moms saat membeli produk make up mahal, dengan merk ternama, dan dari luar negeri, tetapi saat di pakai malah ga cocok di kulit kita. Kalaupun cocok, harganya ga bersahabat dengan isi dompet 🙁 jadinya ga bisa teruskan pakai merk itu lagi karena kendala keuangan? Saya sering mengalaminya 🙁 dan hal ini membuat saya tidak bisa setia pada satu produk kosmetik.

Dalam memilih produk  kecantikan, terutama make up atau kosmetik hal yang paling utama sudah tentu harus cocok di kulit, baik itu dari warna ataupun kandungan yang ada di dalamnya. Agar saat kita memakai make up bisa tampil lebih cantik,  bukannya tampak seperti memakai topeng.

dissy reborn
Akibat memilih produk make up yang tidak cocok bisa merusak penampilan dan merusak kulit wajah. 

Pengalaman cocok dengan satu produk kosmetik dan make up, tetapi harganya selangit ternyata juga dialami oleh Ussy Sulistiawaty. Dengan dukungan dari suaminya Andhika Pratama, Ussy melakukan langkah berani dengan membangun bisnis kosmetik dengan brand Dissy Cosmetics.

Ussy yang kala itu sedang suka dan menggandrungi satu produk sabun dan lipstik dengan merk ternama dan berharga lumayan mahal, merasa perlu untuk membuat sendiri produk tersebut dengan brand mereka, agar semua orang bisa merasakan manfaat produk tersebut tetapi dengan harga yang lebih bersahabat dengan dompet.

Berkolaborasi dengan suami tercinta dalam membangun suatu bisnis memang sudah biasa, tetapi saat suami tercinta mendukung hobi istri dalam berdandan, baru pasangan Andhika dan Ussy yang sukses dalam membangun bisnis kosmetik.

Soft Launching Dissy Reborn 

Tanggal 3 Juni 2018, bertempat di salah satu restoran di Jakarta Selatan, saya berkesempatan menghadiri Soft Launching dari Dissy Reborn milik Andhika dan Ussy.

dissy reborn
Pasangan Andhika dan Ussy dalam Soft Launching Dissy Reborn.

Dissy Cosmetics ternyata sudah 4 tahun loh usianya, haduh kemana aja ya saya selama ini,  kok baru kenal sekarang dengan Dissy Cosmetics 🙂 . Dengan pengalaman yang sudah cukup matang di bisnis kosmetik, Andhika dan Ussy melakukan terobosan dan inovasi dengan cara merombak semua produk Dissy Cosmetics.

Saat Ussy hamil, Dissy Cosmetics banyak mengalami penurunan omzet dan hampir di sudahi oleh Andhika, namun Ussy dengan naluri dan kemampuan bisnisnya yang sudah terasa akhirnya bangkit dan bersemangat kembali menjalankan bisnis mereka setelah melahirkan. Sehingga Dissy Cosmetics tetap ada dan eksistensi hingga saat ini.

Dissy Reborn bagi Ussy dan Andhika, menjadi momen kebangkitan dari Dissy Cosmetics, dimakan Dissy tampil lebih elegan,  lebih mewah, premium, dan dengan formula juga kemasan baru.

dissy reborn
Rangkaian produk Dissy Reborn.

Banyaknya kompetitor dari artis lain yang juga memulai bisnis kosmetik, menjadi salah satu alasan mengapa Dissy Cosmetics melakukan langkah inovasi untuk tetap bisa bersaing.

Menurut Andhika dan Ussy, varian yang ditawarkan Dissy Cosmetics kini lebih beragam,  terutama dalam kualitas.  Ussy yang selalu menampung saran dan kritik dari fans mengenai Dissy Cosmetics membuat Dissy Reborn ini langsung mendapat respons positif dari pengguna kosmetik.

Yang utama dari Dissy Cosmetics adalah buatan lokal asli Indonesia, dengan bahan baku alami dan aman yang cocok dengan kulit wanita Indonesia.

Produk unggulan Dissy Reborn yaitu Dissy Lip Velvet,  liquid lipstick dengan hasil velvet to matte yang ringan di bibir dan tahan lama, namun tidak menyebabkan bibir keringkan pecah-pecah karena mengandung moisturizer yang menjaga kelembapan bibir. Kalau kata Ussy, bibir serasa seperti beludru, lembut.

Saya sudah coba memakai Lipstick Dissy Matte Almira yang sangat nyaman dan awet di bibir. Saat ini mulai mencoba yang Dissy Lip Velvet Marina dengan warna pink atau merah muda yang membuat wajah saya lebih berseri 🙂 . Benar loh lembut, ringan dan tahan lama juga aromanya yang harum membuat saya tambah suka dengan Dissy Lip Velvet.

dissy reborn
Dissy Rebon Lip Velvet dari Dissy Cosmetics.

Selain itu moms, Dissy Reborn juga memiliki rangkaian yang lengkap untuk make up, contour, riasan mata, bibir, hingga serum dan krim untuk kulit wajah. Ussy benar-benar menggunakan semua rangkaian make up dari Dissy,  jadi ia memahami apa kekurangan dan kelebihan dari produknya, tidak sekedar punya brand atau bisnis kosmetik.

Dissy Cosmetics adalah bisnis kosmetik yang benar-benar sahamnya milik Andhika dan Ussy, tidak ada interfensi dari orang lain di bisnis yang satu ini, bagi saya ini bukti cinta dan juga kekompakan dari pasangan suami istri ini.

“Saya senang jika rekan artis juga membuka bisnis kosmetik, dan tidak pernah menganggap mereka saingan, justru bersyukur lantaran membuka lapangan kerja baru untuk orang banyak”, ujar Ussy yang berharap Dissy bisa berkembang besar seperti brand Channel.

Yang istimewa dari Dissy Cosmetics ini,  ada tandatangan pribadi dari Ussy di setiap kemasan Lipstik Dissy Matte, ini adalah identitas dari Dissy Reborn dan cara dari Ussy untuk lebih dekat dengan semua penggemarnya, terutama yang memakai produk make up dari Dissy Cosmetics.

dissy reborn
Tanda tangan Ussy di setiap Lipstick Matte Dissy.

Senang banget deh bisa bertemu langsung dengan Andhika dan Ussy, pantas mereka memiliki penggemar fanatik yang selalu mendukung aktivitas dan bisnisnya, pasangan suami istri ini sangat ramah loh. Mereka tidak menolak di ajak berfoto dan mau berbagi kisah keseharian mereka yang seru.

Rangkaian make up Dissy Cosmetics yang bisa menjadi pilihan untuk senjata ampuh menjadi cantik, menawan dan elegan :

1. Lipstic Matte

2. Lip Velvet

3. Lip Tint

4. Lip Serum

5. CC Cream

6. Bronze Eye Shadow

7. Lip Gloss

8. Eye Liner Pen Black

9. Mascara

10. Eye Brow

11. Two Way Cake

12. Day Cream & Night

13. Natural BB Cushion

14. Gold Serum

15. Cheek Palette

16. Creamy Contour Palette

Buat kalian yang penasaran dengan rangkaian make up dan cosmetics dari Dissy bisa lihat-lihat produknya di instagram @dissy.id atau langsung meluncur ke websitenya DISSY selama masih masa promo, cus lengkapi koleksi make up Dissy Cosmetics kalian.

Spread the love

One thought on “Dissy Reborn, Formula Terbaru dari Dissy Cosmetics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *