“City of Light” Pencahayaan Terbaik Persembahan Signify Untuk Memulai Menjadi Vlogger

Posted on

Pagi moms, tahun 2018 sudah hampir berakhir beberapa minggu lagi  nih, apa saja yang sudah kalian capai dan menjelang awal tahun 2019 apa sudah siapkan resolusi untuk dicapai? Alhamdulillah kalau Mama Azzam resolusi tahun 2018 ada yang sudah tercapai, dan bertekad untuk bisa capai resolusi tahun depan dengan lebih bersemangat.

Mama Azzam sedang bersemangat belajar untuk bisa menjadi vlogger, dengan banyak belajar mengenai teknik mengambil video, edit dan pencahayaan terbaik agar hasil vlog enak di tonton. Saya sedikit kesulitan dalam mengambil tema dan pencahayaan kalau sedang membuat blog, jadi sering penasaran dengan mereka yang sukses membuat video bagus dan menarik.

Menjadi vlogger yang berkualitas menjadi resolusi saya di tahun 2019, belajar dengan ahlinya adalah hal utama yang harus dilakukan agar bisa mencapainya. Senang sekali loh saat mendapat kesempatan belajar menjadi vlogger profesional bersama mas Dede Ariyanto dan Signify.

Blogger Gathering “Pentingnya Pencahayaan dalam Video Blogging”

Bersama Signify (d.h Philips Lighting), sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan, yang terus melakukan terobosan dalam menghadirkan pencahayaan berkualitas, beberapa blogger yang beruntung mendapat ilmu  untuk menjadi vlogger. Tahu ga sih Pencahayaan sangat penting loh, tidak hanya sekedar penerangan, namun juga membantu kegiatan lain seperti video blogging.

Kegiatan video blogging saat ini sudah menjadi salah satu tren, bahkan sudah menjadi sumber mata pencaharian yang semakin digandrungi di dunia blogging saat ini, tidak hanya bagi para blogger berpengalaman tapi juga bagi orang awam. Salah satu elemen yang terpenting untuk bisa menghasilkan video blogging berkualitas sudah tentu adalah dari sisi pencahayaan.

Signify untuk vlogger
Pentingnya pencahayaan berkualitas untuk mendapatkan hasil blog yang bagus bersama Dede Ariyanto.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai elemen pencahayaan yang penting saat video blogging, mas Dede memberikan tips dan trik lainnya. Awal membuat video untuk dijadikan video blogging, mas Dede hanya menggunakan gadgetnya, tidak langsung menggunakan kamera profesional. Terkadang kendala suara, getaran dan pencahayaan menjadi tantangan saat melakukan proses editing.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *