Cantik Menawan di Hari Raya dengan Lipstick Matte Dissy

Posted on

Beauty is Power, a Smile is its Sword – Jhon Ray

Bagi seorang wanita, kecantikan adalah kekuatan, dan senyuman adalah pedangnya. Bahkan lukisan Monalisa menjadi mahal dan fenomenal karena senyumannya yang misterius dan menawan.

Apa kabar moms, puasa-nya masih dilaksanakan dengan semangat kan ­čÖé masih terus mix and match menu untuk sahur dan berbuka seperti saya apa engga ya. Selalu variasi kan menu agar seluruh keluarga semangat untuk bangun sahur dan mau berbuka puasa di rumah.

Sholat taraweh juga masih terus di lakukan meskipun tidak setiap hari dilakukan di masjid, maklum terkadang ada saja halangan untuk berangkat, karena anak saya Azzam baru berusia 3 tahun dan masih aktif sekali, sulit untuk bisa diam. Daripada mengganggu jamaah yang lain, saya lebih memilih sholat taraweh di rumah.

Saat Ramadan dan menjalankan ibadah puasa kita tetap harus semangat, ceria dan tampil maksimal saat bekerja, namun terkadang karena dehidrasi kulit, wajah dan bibir menjadi kering. Untuk ber-make up jadi kurang menempel di wajah dan bibir yang kering membuat penampilan tidak maksimal.

Sebagai wanita tentu saja merasa bahwa penampilan harus selalu optimal, mau masak, belanja sayur di depan rumah, ke pasar, atau datang ke acara buka puasa bersama, mesti harus tampil menawan, meski tidak ber-make up full setidaknya bedak, riasan wajah dan bibir harus membuat kita percaya diri.

Wanita akan tetap merasa percaya diri meski tidak berdandan asalkan tetap memakai lipstik dengan warna yang mereka sukai, karena wajah tidak akan tampak pucat saat bibir menggunakan lipstik.

Bibir yang kering, selain membuat lipstick cepat habis dan rusak juga membuat penampilan kita kurang menarik, jadinya mesti pakai lip balm dulu untuk melembabkan bibir baru pakai lipstick. Namun, terkadang kita sangat terburu-buru dan tak sempat memakai lip balm, dan akhirnya keluar rumah dengan lipstick yang terlihat kurang menarik di bibir.

Lipstick Matte Dissy Almira

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu Mama Azam mendapatkan paket berisi make up dari Dissy cosmetics berupa lipstik matte. Bukannya tidak senang, tetapi lipstik jenis yang satu ini selalu saya hindari karena kondisi bibir saya yang kering, saya akan kerepotan mesti pakai lip balm dulu sebelum menggunakan lipstick-nya.

Lipstick Matte Dissy Almira yang berwarna merah darah.

Tapi ternyata, lipstick matte Dissy cosmetics sudah ada pelembabnya loh,meski matte tapi tidak membuat bibir kaku dan kering. Kebetulan saya mendapatkan Lipstick Matte Dissy warna Almira.

Lipstick Matte Dissy Almira berwarna merah darah, sangat cocok di pakai untuk segala suasana hati dan kapan saja, dengan kandungan moisturizer yang terkandung di dalamnya tidak membuat bibir pecah-pecah dan tahan lama di bibir. Selain itu mengandung skin conditioning, UV filter dan anti oxidant.

Oh iya, kalian sudah kenal belum dengan produk Dissy cosmetics? Dissy cosmetics adalah produk lokal yang digagas oleh sepasang artis Indonesia, yaitu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Nama dari Dissy sendiri diambil dari nama mereka berdua yaitu Andhika dan Ussy. Produk dissy ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2014 dan dalam waktu dekat akan launching lagi Dissy Reborn.

Dissy Reborn ini akan mengeluarkan lebih banyak warna, dan jenis make up. Saya jadi penasaran dengan seluruh rangkaian yang akan dikeluarkan nanti.

9 Warna Lipstick Matte Dissy

lipstick-matte-dissy
Warna elegan yang ditawarkan oleh rangkaian Lipstick Matte Dissy.

Lipstick Dissy Matte hadir dalam 9 pilihan warna yang cantik dan elegan, berikut warna dari kiri-kanan, temukan warna favorite kalian ya moms ­čÖé

1. Dissy Lipstick Matte Vilda
2. Dissy Lipstick Matte Sheeva
3. Dissy Lipstick Matte Almira
4. Dissy Lipstick Matte Sarie
5. Dissy Lipstick Matte Rifa
6. Dissy Lipstick Matte Vina
7. Dissy Lipstick Matte Lily
8. Dissy Lipstick Matte Diana
9. Dissy Lipstick Matte Manda

Cantik Menawan di Hari Raya dengan Lipstick Matte Dissy

Merayakan kemenangan tidak selalu harus dengan pakaian baru, tetapi bagi saya cukup dengan make up baru yang membuat saya tampak baru dan fresh sudah sangat membantu ­čÖé .

Senangnya bisa tampil lebih cantik dan nenawan di Hari Raya dengan Lipstick Matte Dissy. Lagian nih, sekarang sedang ada penawaran buy one get one loh untuk produk Dissy cosmetics. Penampilan tambah oke tetapi tidak membuat kantong jebol jadinya dengan penawaran yang menarik dari Dissy cosmetics.

Beli Dimana

Buat kalian yang penasaran dengan rangkaian make up dan cosmetics yang satu ini bisa lihat-lihat produknya di instagram @dissy.id atau langsung meluncur ke websitenya DISSY dan kalau tertarik dengan promo potongan harga atau paket yang ditawarkan bisa langsung cuss belanja di Tokopedia loh.

dissy-cosmetics
Beberapa promo dan penawaran menarik yang bisa kita dapatkan dari Dissy Cosmetics kalau beli di bulan ini.

Mudah sekali pakai Lipstick Dissy Matte, bahkan saat sedang terburu-buru bisa plek langsung nempel tanpa mencong atau mleber kemana-mana. Selain itu benar-benar tahan lama dan semakin bagus warnanya di bibir.

dissy-lipstick-matte
Tampil lebih percaya diri dengan Dissy lipstick matte.
Spread the love

13 thoughts on “Cantik Menawan di Hari Raya dengan Lipstick Matte Dissy

  1. pilihannya banyak banget,. sepertinya tidak ada masalah dengan penampilan hari raya. Karena pilihannya banyak maka sepanjang waktu dan hari bisa gonta ganti warna. penampilan selalu fresh!

  2. Sama nih mbak dengan aku masalah selama ramadhan adalah bibir pecah2. Semenjak pakai Dissy, jadi agak berkurang bibir kering nya. Penampilan pun jadi lebih menarik karena kelihatan lebih segar dengan pakai lipstik.

  3. Baru tahu Andhika sama Ussy main usaha di komestik juga. Wah asyik ni ya, lipstiknya matte tapi nggak bikin bibir kering. Soalnya saya pakai lipstik biasa aja bibir bisa kering. Warna-warnanya keliatan bold ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *