Bunda Peduli Asupan Sehat Bersama Blackmores

Posted on

Pagi moms, ada yang sedang program kehamilan atau sedang menyusui ga 🙂 , Mama Azzam mau berbagi cerita nih mengenai program kehamilan. Beberapa tahun lalu, sebelum memiliki buah hati terasa sangat berat untuk bisa hamil. Karena saya menikah di usia yang sudah tidak lagi muda, dan beberapa kali mengalami keguguran.

Sering sekali saya menyalahkan diri sendiri, kenapa ga bisa jaga diri dan kehilangan calon bayi sampai berulang kali. Ternyata semua itu terjadi karena saya kurang memperhatikan asupan gizi moms, saat morning sicknes datang, saya malas makan apapun yang seharusnya saya makan. Hal ini mengakibatkan calon bayi di kandungan kekurangan asuhan gizi, dan berakibat fatal yaitu keguguran.

blackmores
Alhamdulillah sudah memiliki anak pertama yang sehat,  Azzam.

Setelah mengetahui betapa pentingnya asupan gizi yang sehat untuk ibu hamil dan calon bayi, saya mulai memperbaiki pola hidup dan semua asupan makanan. Terlebih 1000 hari pertama kehidupan anak sudah dimulai saat kita hamil loh moms.

Saat ini moms, Mama Azzam sedang melakukan program kehamilan anak ke dua biar Azzam secepatnya menjadi kakak. Meski risiko yang harus saya ambil lebih besar untuk kehamilan ke dua ini, tetap saja saya dan suami masih terus berusaha.

Kebetulan adik ipar saya saat ini juga sedang hamil, dan bulan depan sudah waktunya melahirkan. Saat trimester pertama dia kewalahan dengan mual-mual di pagi hari dan sulit makan, bahkan berat badannya berkurang bukannya bertambah, sehingga bisa mengganggu pertumbuhan janin dalam kandungan.

Dokter kandungan bahkan sampai menyarankan untuk minum beberapa suplemen agar ibu hamil dan bayinya tetap sehat. Alhamdulillah setelah dipaksa untuk makan makanan sehat, meski masih sering dimuntahkan berat badan ibu dan janin sudah mengalami perbaikan.

Semua kehebohan ini mengingatkan saya dengan kehamilan pertama saya, untung saat ini sudah memiliki banyak ilmu parenting dan kesehatan anak moms. Ga terlalu panik dan mulai lebih mempedulikan asupan, agar kehamilan ini lebih baik, lebih maksimal dan lebih optimal.

Talkshow Bersama Blackmores

Moms sudah kenal dengan Blackmores Indonesia apa belum? Produk suplemen bagi kesehatan ibu dan bayi, Blackmores adalah merek kesehatan alami terkemuka dari Australia, memiliki rangkaian produk berkualitas meliputi vitamin, minerals, herbal dan suplemen nutrisi.

blackmores
Talkshow Bunda PAS bersama Blackmores.

Kebetulan sekali moms, saat merencanakan kehamilan ke-2 ini, Mama Azzam mendapat kesempatan hadir dalam Talkshow bersama Blackmores, dengan narasumber :

1. Adianti Reksoprodjo (Prenatal & Postnatal Trainer),

2. Catherine Sumitri (Influencer Expert yang baru 1 bulan melahirkan),

3. Rini Yulianti (Selebriti moms, Influencer Expert yang 1 bulan lagi akan melahirkan), dan

4. Alvina Michaela (Blackmores Representative)

blackmores
Talkshow dengan tema Pentingnya Menjaga Asupan Nutrisi yang PAS bagi Ibu Hamil dan Menyusui. 

Mba Adianti mengajarkan bagaimana ibu hamil bisa tetap sehat dan bugar, dengan tetap melakukan olah raga ringan meski hanya di atas kursi, bisa membantu meregangkan otot yang kaku dan membuat rileks ibu hamil dan menyusui.

Saat-saat hamil dan juga menyusui, kalau tubuh moms ga fit bisa membawa pengaruh yang kurang baik untuk buah hati, dan kita juga rentan akan stres bahkan terserang baby blues sindrom.

Yuk moms kita mulai untuk rutin lakukan olahraga ringan, meski hanya di atas kursi, mau lihat bagaimana gerakannya bisa dilihat di instagram @adianti atau www.fitmumandbub.com dijamin badan akan bugar moms.

Catherine Sumitri, seorang mom influencer berbagi cerita, bagaimana memberikan ASI Eksklusif bagi anaknya yang baru berusia satu bulan. Meski sibuk menyusui, Catherine tetap melakukan rutinitasnya sebagai influencer.

Ternyata asupan buat ibu menyusui harus diperhatikan loh moms, karena apa yang moms makan akan menjadi asupan utama buat bayi kita, di sini moms Catherine berbagi cerita bagaimana menjadi Bunda PAS dengan mengkonsumsi Blacmores.

Cari tahu bagaimana tetap sehat dan bahagia saat hamil dan menyusui agar bayi yang terlahir juga sehat dan mendapatkan ASI yang baik dan sempurna.

Ketemu juga dengan bumi cantik yang seorang selebriti, Rini Yulianti, saat ini sedang menanti waktu kelahiran buah hati pertamanya. Rini juga sudah rutin mengkonsumsi Blackmores sejak awal kehamilan moms.

Bersama ibu Alvina Michaela, selaku perwakilan dari Blackmores, saya mendapat penjelasan bagaiman asupan yang baik untuk ibu hamil dan menyusui, dan ada baiknya di tambah dengan asupan tambahan, terlebih kalau moms mengalami gangguan masalah makan berupa Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold, yang merupakan nutrisi esensial baik bagi kesehatan ibu dan perkembangan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan.

blackmores
Kenal lebih dekat dengan Blackmores.

Tahukah moms, kalau 1000 hari pertama merupakan periode percepatan tumbuh kembang anak yang dimulai sejak terbentuknya janin dalam kandungan hingga anak berusia 2 tahun. Kalau pemenuhan asupan sehat pada ibu hamil dan menyusui tidak terpenuhi, maka akibatnya perkembangan anak akan ikut terganggu.

Blackmores didirikan lebih dari 85 tahun yang lalu oleh seorang pelopor naturopat bernama Maurice Blackmore di negara Australia. Lebih dari 250 varian vitamin, mineral, herbal dan suplemen bernutrisi dikembangkan oleh para ahli internal Blackmores dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dari seluruh penjuru dunia.

blackmores
Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold, essensial nutriens for amazing mom and baby. 

Blackmores bisa membantu pemenuhan asupan sehat, dengan bahan baku alami pilihan yang sudah dijamin halal dan memiliki nomor registrasi BPOM, terutama yang sudah ada label KALBE di sudut kanan bawah semua kemasan Blackmores.

Kalau beberapa tahun yang lalu, banyak yang harus memesan produk ini secara langsung dari Australia, sekarang sudah bisa ditemukan di Indonesia kok moms, terutama di store KALBE di seluruh pelosok daerah, Guardian dan apotek moms.

blackmores
Bunda PAS bersama Blackmores.

Moms, untuk mendapatkan hasil yang baik, minum Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold 1 kapsul 2x setiap hari-nya ya. Semoga moms dan kandungannya, juga bayi yang baru lahir bisa lebih sehat ya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *