Perawatan Wajah Black Jam Original Raw Atasi Kulit Kering dan Penuaan Dini

Posted on

Pagi Bunda, September merupakan bulan yang membahagiakan buat Mama Azzam, soalnya terlahir di bulan penuh ceria ini ๐Ÿ™‚ . Tapi, di balik kebahagiaan bertambahnya usia, ada banyak kecemasan yang juga menghantui. Apalagi kalau bukan masalah kerutan pada wajah yang mulai semakin tampak jelas, sehingga merasa kecantikan ini jadi tampak memudar.

Biasanya, sebagai wanita kita akan sibuk cari tahu apa sih perawatan yang bagus buat kulit dan wajah biar bisa tampak lebih muda dan cantik. Ada yang sudah dengar mengenai krim wajah Original Raw Black Jam apa belum Bunda? Krim wajah asal Korea yang lagi banyak diperbincangkan di media sosial.

Black Jam
Atasi penuaan dini dengan Black Jam Original Raw dari K-Link.

Tentu saja saya penasaran, tapi ga mau kalap ikutan beli tapi belum jelas apa akan cocok dengan jenis kulit saya apa ga nya. Karena selama ini sudah sering gonta-ganti jenis perawatan untuk wajah, ceritanya lagi coba untuk setia ๐Ÿ™‚ .

Pakai perawatan kulit dan wajah, sudah tentu saya lakukan dengan rutin setiap hari, tapi tentu saja kekhawatiran selalu muncul setiap jali menatap cermin dan melihat pantulan wajah yang mulai tampak banyak garis halusnya. Menandakan penuaan semakin nyata terlihat.

Mama Azzam pikir kalau kulit wajah akan sama terus, karena sejak SMA sampai beberapa tahun yang lalu, kalau melakukan pemeriksaan wajah selalu diberikan jenis perawatan untuk kulit berminyak. Kebetulan awal September lalu, saat jalan-jalan di Mall ada pemeriksaan kulit, mampir deh untuk iseng cek, mumpung Gratis ๐Ÿ™‚ .

Ga di sangka loh Bunda, ternyata sekarang kulit wajah saya dinyatakan kulit kering, kusam dan mulai banyak timbul flek hitam. Kalau ga segera di atasi maka penuaan dini akan lebih cepat terlihat, terlebih kalau kulit kering akan membuat kerutan dan garis halus lebih cepat terjadi.

Ketika pori-pori di wajah tersumbat, karena kusam dan kering, maka kulit tidak dapat “bernapas”. Aliran oksigen dan karbon dioksida akan terhalang masuk dan keluar dari dalam kulit. Selain itu, keseimbangan pH kulit juga terganggu sehingga kulit tidak mampu menyerap kelembapan, maka timbulah permasalahan wajah seperti jerawat, komedo dan flek-flek hitam.

Sebagai seorang wanita, sudah tentu ini menjadi mimpi buruk dong, mulai deh Mama Azzam cari perawatan kulit wajah yang lebih ampuh dalam mengatasi penuaan dini. Saat lihat seliweran banyak testimoni teman-teman di media sosial yang menggunakan Krim Black Jam Original Raw dan sukses mempertahankan kulit wajah dari penuaan dini, mulailah saya cari tahu mengenai krim yang ini.

Krim Black Jam Original Raw K-Link Indonesia

Kulit kering menjadi penyebab penuaan dini, hal ini sudah saya ketahui sejak lama. Karena kepedean memiliki kulit wajah yang berminyak, membuat saya sedikit malas untuk menggunakan moisturizer dan krim pelembab wajah. Kulit berminyak memakai pelembab bisa menyebabkan wajah terlihat becek dan tidak sedap di pandang.

Selain itu kulit berminyak selalu membuat make up tidak menempel dengan baik di wajah. Tapi saat tahu ternyata kulit saya sekarang kering, mulai deh mencari dan mencoba berbagai jenis perawatan kulit wajah. Berharap agar tanda-tanda penuaan dini dapat diperlambat.

Ternyata kebiasaan saya yang selalu keluar rumah tanpa sun block dan masker, juga sering kekurangan cairan tubuh dan faktor usia, membuat kulit wajah berubah menjadi kering dan tampak kusam.

Original Raw Black Jam
Original Raw Black Jam

Beruntung dapat rekomendasi mengenai Krim Black Jam Original Raw, perawatan wajah dengan teknologi Korea dari K-Link yang menjadi solusi tepat masalah kulit kusam, kering dan penuaan dini. Kalau belum coba pasti ga akan percaya, iya ga sih Bunda ๐Ÿ™‚ .

Krim Black Jam dengan teknologi Korea ini mengandung 100 bahan alami dan halal, bisa menjaga kelembaban kulit selama 150 jam dan bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol, dan triethanolamine. Original Raw Black Jam bisa membuat wajah lebih kencang dan lebih glowing.

Cara pemakaiannya mudah kok, sama seperti krim malam lainnya, tinggal aplikasikan Original Raw Black Jam, cukup seujung jari pada seluruh wajah dan leher. Pastikan kita sudah cuci muka dengan sabun pembersih wajah dan menggunakan toner. Original Raw Black Jam lebih baik digunakan pada malam hari sesudah wajah dibersihkan. Tetapi aturan pakainya sih setiap pagi dan malam hari ya Bunda.

Harga Original Raw Black Jam
Original Raw Black Jam Rp. 618.000 di pulau Jawa.

Harga Krim black Jam Original Raw ini Rp. 618,000,-ย  informasi lebih lengkap bisa cek langsung ke : https://k-link.co.id , segera dapatkan Original Raw Black Jam di https://www.k-net.co.id, dan https://www.k-mart.co.idย kalau kalian member dari K-Link Indonesia, bisa dapat diskon langsung sebesar 20% loh Bunda, juga dapat poin.

Tips Merawat Kulit Wajah agar Terhindar dari Penuaan Dini

Menua sudah pasti akan kita alami, hal ini sangat manusiawi dan sulit untuk dihindari. Tapi tidak ada salahnya kita melakukan perawatan wajah agar tidak timbul tanda-tanda penuaan dini. Berikut ini tips merawat wajah untuk menghindari penuaan dini :

1. Lindungi kulit dari sinar matahari

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit sangatlah penting, sekalipun ketika kita di dalam rumah, kita wajib memakai pelembab kulit yang mengandung SPF.

Apalagi jika Bunda pekerja lapangan ataupun hendak berekreasi ke pantai, wajib melindungi kulit dengan memakai payung, topi dan mencari tempat teduh, tidak lupa mengenakan pakaian yang melindungi kulit. Gunakan tabir surya dengan broad-spectrum, SPF 30 atau lebih yang tahan air. Pakai di seluruh area kulit yang tidak tertutup atau terlindung dari pakaian.

2. Hindari Rokok / Jangan Merokok

Merokok selain dapat merusak saluran pernapasan, juga menjadi penyebab dari penuaan kulit, serta menyebabkan kerutan dan kusam pada kulit.

3. Hindari ekspresi wajah yang berulang

Saat kita membentuk ekspresi wajah, otot di bawah wajah berkontraksi. Apabila otot yang sama berkontraksi terus-menerus, garis yang tercipta akan menjadi permanen. Mengenakan kacamata hitam dapat membantu mengurangi garis-garis yang disebabkan oleh menyipitkan mata.

4. Mulai lakukan pola hidup sehat dengan makan makanan yang seimbang

Makan banyak buah dan sayuran dapat mencegah kerusakan yang menyebabkan penuaan dini. Hindari pola makan yang banyak mengandung gula atau karbohidrat olahan karena dapat mempercepat proses penuaan.

5. Hindari konsumsi alkohol

Alkohol tidak baik untuk kulit karena membuat kulit dehidrasi dan merusaknya. Hal ini bisa membuat wajah akan terlihat lebih tua.

6. Lakukan olahraga dengan rutin

Olahraga dan istirahat yang cukup, dapat meningkatkan peredaran darah dan sistem imun. Hal ini dapat memberikan tampilan kulit yang lebih muda.

7. Bersihkan kulit dengan lembut

Menggosok kulit dengan kasar bisa menyebabkan iritasi, sehingga dapat mempercepat penuaan dini. Bersihkanlah kulit secara perlahan dan dengan lembut untuk mengangkat polusi, riasan wajah, dan zat lain tanpa mengiritasi kulit. Keringkan wajah yang basah setelah cuci mukaย  dengan handuk lembut yang menyerap air.

8. Bersihkan wajah dua kali sehari dan setelah berkeringat

Keringat, terutama saat mengenakan topi atau helm, dapat mengiritasi kulit. Maka itu, bersihkan wajah sesegera mungkin setelah berkeringat. Coba cek deh, yang paling sering timbul jerawat pasti sekitar kulit yang sering muncul keringat.

9. Gunakan pelembap wajah setiap hari

Pelembap menahan air dan mengunci kelembapan di dalam kulit sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih muda. Nah bunda jangan lupa gunakan Krim Original Raw Black Jam secara rutin 2 kali setiap hari.

10. Hentikan penggunaan produk perawatan kulit yang menyebabkan iritasi dan perih

Apabila kulit terasa perih karena menggunakan suatu produk perawatan wajah, bisa jadi hal itu disebabkan karena terjadinya iritasi. Jangan tunggu sampai parahp segera hentikan penggunaan produk tersebut karena iritasi dapat menyebabkan kulit terlihat lebih tua.

Yuk mulai bijak dalam menjaga kesehatan tubuh, terlebih merawat kulit wajah. Siapa tahu dengan rutin menggunakan Cream Original Raw Black Jam kita bisa tampak awet muda dan di sayang suami.

Spread the love

15 thoughts on “Perawatan Wajah Black Jam Original Raw Atasi Kulit Kering dan Penuaan Dini

  1. Ini kalau udah kena wudhu masih bisa melindungi sampai 150 jam? Wahh. tapi harganya lumayan, untung aku member klink juga dapat potongan. Bisa buat berapa bulan 1 botol ini?

  2. Waaa 100 bahan alami dan halal sangat recommended nih buat wajah dan kulit kita. Apalagi wanita nambah umur kan kulitnya udah beda ya. Jauh2 deh dari penuaan dan lainnya

  3. produk k-link ya, kalau ini sih aku yakin bagus
    harganya juga bagus hehheee….
    andai gitu ada yang mau kasi nih barang ke aku gratisan, semoga segera dapat rezeki beli nih barang, amiin

    dah masuk kepala 3 ini ๐Ÿ˜€

  4. Jadi ini produknya dari K-Link yah mbak.
    Cakep banget bisa melembabkan kulit hingga 15 jam nih mbak. Enak kalau jadi member K-Link bisa dapatin potongan harga nih, hehhee
    TFS Mbak

  5. saya baru dengar produk ini
    kudet ya saya
    tapi penasaran
    hmm harganya tentu sesuai kwalitas lah ya
    untuk perawatan wajah saya selama ini memang rajin masker
    bersihin sebelum tidur juga serta pake sunscreen

  6. Kalau kulit lembab, biasanya sih akan kelihatan lebih muda. Apa lagi kalau dibarengi kulit yang glowing dan cerah. Makin sempurnalah wajih cntik dan sehat didapat dari Original raw ini. penasaran euy

  7. wah dilihat dari harganya ini sih pasti efeknya nggak main-main. ini untuk usia mulai dari brp kak? kl aku tips di atas sudah semua kecuali makanan sama olahraga, lagi belajar konsisten hihi ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *