Bisa Sukses dan Menjadi Trend Setter Meski Tidak Kerja Kantoran Bersama Sophie Paris

Posted on

Jakarta, Sabtu 25 Februari 2017, Plaza Semanggi. Saya mendapat undangan dari mba Robikhah (Ikha) teman saya pada hari ini, untuk bisa hadir di acara Talk Show dan peluncuran katalog terbaru dari Sophie Paris. Awalnya saya ragu untuk bisa hadir, “Paling hanya rekrut member baru” pikir saya. Tetapi saat melihat fliyer yang dikirimkan kepada saya, saya sedikit tertarik, kenapa…. karena tema yang diangkat pada acara ini adalah “Sukses Berbisnis Bersama Sophie Paris” saya penasaran dan memutuskan untuk hadir.

img-20170225-wa0006

Meski Hanya Ibu Rumah Tangga dan Tinggal di Desa Ternyata Bisa Sukses Bersama Sophie Paris

Wow,, apa iya, apa benar, apa bisa kita para ibu rumah tangga sukses dan tampil penuh gaya meski tidak bekerja kantoran ? Di Store Pusat Sophie Paris Semanggi, saya bertemu secara langsung, bertatap muka dan bertanya langsung dengan Founder & CEO Sophie Paris Mr. Bruno Hasson. Beliau menceritakan pengalaman dan sejarahnya bagaimana bisa sukses dengan Sophie Paris, awalnya beliau membuat tas rumahan yang ternyata mendapat sambutan bagus di pasaran, kemudian mendirikan merk dagang Sophie Martin pada tahun 1995 dan menggantinya menjadi Sophie Paris di tahun 2008.

Perjalanan bisnis Mr. Bruno Hasson ternyata tidak selalu berjalan mulus, pernah suatu hari di awal karirnya mendirikan Sophie Martin beliau melakukan presentasi di daerah Bekasi, saat hujan dan hanya dihadiri oleh 3 ( tiga ) orang saja. Tapi dengan segala kegigihan dan tekad yang kuat, sekarang kita bisa saksikan sendiri betapa besarnya Brand Sophie Paris di Indonesia dan negara lainnya di dunia.

Pada kesempatan hari itu para member berkesempatan menceritakan bagaimana mereka bisa sukses dan selalu setia menggunakan produk Sophie Paris. Mr. Bruno mengatakan saat kita sudah mencintai dan lebih mengenal Sophie Paris dan memakai produknya pasti kita bisa sukses bersama Sophie Paris.

Mau sukses ya harus Mau menjadi etalase… maksudnya saat kita sudah pakai tas, kacamata, make up, peralatan masak dari Sophie Paris , ga usah repot tawarin barang katalog lagi karena kita sendiri sudah menjadi etalase dari Sophie Paris. Dengan hanya mendaftar Rp 25.000 kita seumur hidup menjadi member dan mendapat berbagai bonus dan kemudahan.

Hari ini menjadi istimewa karena Sophie Paris Launching TVC terbaru untuk di tayangkan di televisi nasional Indonesia, jadi kita bisa melihat lebih sering produk Sophie Paris di televisi, juga mengeluarkan katalog terbarunya dengan banyak produk dengan inovasi dan design terbaru juga tagline  ” I am Paris I am Fashion

” ll faut que tout change pour que rien ne change”Pepatah Perancis inilah yang menginspirasi untuk melakukan perubahan demi mempertahankan jati diri dari Sophie Paris yang sebenarnya : brand fashion Perancis dengan selera Internasional.

Langkah perubahan diawali dengan transformasi logo Sophie Paris yang kini menjadi lebih modern dan minimalis yang dapat dibawa kemana-mana. Lebih banyak ruang untuk menonjolkan harmoni di setiap sentuhan a la Paris yang dituangkan pada lebel ekslusif : Sophie Martin dan ALIVE.

Saya jadi tertarik dan mendaftar menjadi member Sophie Paris deh, terimakasih mba Ikha sudah memperkenalkan saya pada Sophie Paris, semoga saya juga bisa ikut sukses bersama para leader, dan Mr. Bruno Hasson.

Buruan yuk gabung di Sophie Paris sekarang juga, raih keuntungan hingga 30% dan dapatkan juga berbagai bonusnya. Sst aku juga member Sophie Paris dengan I.D 7002582485 loh 🙂 .

 

 

by Anisa Deasty Malela

IG : @anisa.dee

Twitter : @Desty007

WA : 085781068275

 

 

—–ooo0O0ooo—-

 

 

Spread the love

12 thoughts on “Bisa Sukses dan Menjadi Trend Setter Meski Tidak Kerja Kantoran Bersama Sophie Paris

      1. Pasti seneng ya punya penghasilan sendiri, tanpa meninggalkan tugas sebagai ibu dan istri, kalau orang lain bisa sukses di Sophie Paris kita juga bisa, Sophie solusi untuk gapai impian.

  1. Sophi Paris ini model tasnya elegan dan pastinya kuat. Walau pada akhirnya banyak yang meniru modelnya, dari sisi kualitas ya tetap beda dengan yang asli.

    1. Benar sist. saking banyak yang suka model tas dari Sophie banyak oknum yang meniru.
      Ini membuktikan Sophie Paris adalah Trend Setter mode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *