Lactacyd Mengajak Wanita Indonesia Untuk Ambil Bagian Dalam Kegiatan Share Your Power

Posted on

Pagi moms, hari Sabtu Minggu lalu, tepatnya tanggal 30 Maret 2019 Mama Azzam ikut kegiatan seru olahraga Zumba dan banyak kegiatan lainnya di Carrefour Lebak Bulus. Di hadiri oleh ratusan wanita berpakaian olahraga berwarna merah muda dengan dandanan yang cetar. Kegiatan ini adalah salah satu acara dalam rangka menyambut Internasional Women’s Day bersama Sanofi dan Lactacyd.

Kegiatan olahraga Zumba bersama Lactacyd
Kegiatan olahraga Zumba bersama Lactacyd dalam memperingati Internasional Women’s Day.

Dengan tema “Share Your Power” Sanofi dan Lactacyd mengajak semua wanita untuk berbagi kekuatan, dan untuk selalu tampil percaya diri dengan menjaga kesehatan tubuh, melalui olahraga dan meningkatkan kemampuan diri dengan talkshow. Ramai sekali suasana di pagi hari saat menjelang diadakannya kegiatan Zumba moms, semua bersemangat dan antusias. Kumpulan ibu-ibu dan remaja putri dari berbagai kelompok senam, maupun komunitas memenuhi pelataran parkir Carrefour Lebak Bulus.

Olahraga Zumba bersama komunitas senam dan masyarakat umum.
Olahraga Zumba bersama komunitas senam dan masyarakat umum.

Semangat mereka tidak luntur meski hari semakin siang terasa semakin panas, tampak keringat mengalir deras setelah mereka berolahraga, tapi tetap semangat mengikuti banyak game dan selfie di foto booth yang disediakan. Pada kesempatan ini juga ada diskon dan hadiah langsung setiap pembelian produk Sanofi “Lactacyd”.

“Kita adalah wanita yang percaya diri dan kuat. Kekuatan kita hadir dengan cara membantu wanita lain menemukan kekuatan dan nilai mereka, untuk menggapai mimpi-mimpi mereka. Jadi, biarkan kekuatanmu mengubah dunia, melalui para wanita, satu-persatu”

Siapa yang belum kenal dengan Lactacyd? Sejak saya belum menikah, sudah kenal dengan produk Lactacyd. Cocok sekali digunakan sebagai pembersih area kewanitaan. Pakai rutin saat mandi, cukup gunakan sedikit dan basuh, diamkan selama 1 menit lalu cuci bersih dan keringkan area kewanitaan, pasti kita terjauh dari gatal dan keputihan.

Lactacyd White Intimate

Keringat dan celana ketat bisa menggelapkan kulit di area kewanitaan, Lactacyd White Intimate adalah pembersih daerah kewanitaan yang mampu memutihkan daerah kewanitaan secara alami. Diperkaya dengan bahan-bahan alami termasuk Actipone-B, Algowhite, Asam Laktat dan Susu yang tidak hanya memutihkan, tapi juga mampu menjaga keseimbangan PH Vagina.

Pembersih kewanitaan Lactacyd.
Pembersih kewanitaan Lactacyd. (Pict. Instagram Lactacyd Indonesia)

Adisti Nirmala Head of Marketing dari Sanofi mengajak wanita Indonesia untuk lebih percaya diri, memiliki kekuatan untuk memberikan kontribusi terhadap perubahan dan juga pembangunan bangsa. Wanita dapat memiliki andil dalam berbagai hal, asalkan kita yakin bisa dan memiliki kemampuan dan ketrampilan.

Hadir juga Ibu Rohika Kurniadi Sari – Assisten Deputy Pemenuhan Hak Anak, Deputy Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Beliau mengatakan keyakinannya bahwa wanita Indonesia dapat menjadi pembawa perubahan, baik dalam keluarga, lingkungan, maupun negara. Agar semua wanita dapat saling mendukung dalam meningkatkan kualitas, moral dan spiritual semua generasi penerus di masa mendatang.

Ibu Misiyah – Pendiri & Direktur Institut KAPAL Perempuan (sebuah organisasi social yang bekerja dan memberikan perhatian khusus pada kelompok-kelompok terpinggirkan terutama perempuan dan minoritas di berbagai wilayah terpencil di Indonesia).

Kenalan dengan Institut Kapal Perempuan.
Kenalan dengan Institut Kapal Perempuan bersama Ibu Misiyah (sebelah kiri).

Institut Kapal Perempuan memiliki Visi “Terciptanya masyarakat sipil, khususnya gerakan perempuan yang kuat untuk mempercepat terciptanya masyarakat yang memiliki daya pikir kritis, solidaritas, berkeadilan gender, pluralis, transparan dan anti kekerasan.”

Talkshow Kesehatan Wanita Bersama Lactacyd

Dalam kesempatan ini juga diadakan talkshow bersama Jehezkiel Martua, selaku Product Marketing Consultants-Sanofi dan Dr. Riana Nirmala Wijaya, selaku Medical Manager-Sanofi .

Talkshow mengenai kesehatan kewanitaan bersama Sanofi dan Lactacyd.
Talkshow mengenai kesehatan kewanitaan bersama Sanofi dan Lactacyd.

Lactacyd Feminine Hygiene tersedia dalam beberapa varian:

1. Lactacyd Feminine HygieneMenjaga keseimbangan alami area V yang terbukti klinis mengurangi rasa gatal dan bau tak sedap. Tersedia dalam kemasan 60ml, 150ml, dan 250 ml.

2. Lactacyd Herbal
Mengandung sirih yang memberikan rasa kesat, ekstrak susu yang melembutkan, serta ekstrak mawar untuk merawat area V. Tersedia dalam kemasan 60ml dan 120 ml.

3. Lactacyd White Intimate
Lebih dari sekadar membersihkan, dengan kandungan 3 bahan alami (ekstrak susu, bengkoang, marine algae) yang mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu. Tersedia dalam kemasan 60ml dan 150ml.

4. Lactacyd Teen
Lactacyd teen feminine bloom merupakan pembersih miss V” yang aman untuk penggunaan sehari-hari, sangat efektif sebagai pembersih organ intim, dikhususkan bagi remaja yang baru mengalami masa menstruasi.

5. Lactacyd Swipes
Lactacyd Feminine Hygiene Wipes adalah tisu basah khusus area V dengan ekstrak susu lactoserum dan asam laktat sebagai perawatan bagi wanita, terutama saat traveling.

Jaga percaya diri dan kesehatan dengan Lactacyd.
Jaga percaya diri dan kesehatan dengan Lactacyd.

Ternyata di acara ini juga dilakukan penyerahan donasi  dari Sanofi dan Lactacyd kepada Institut Kapal Perempuan sebesar Rp 50,000,000,- sebagai dukungan dalam pemberdayaan wanita Indonesia.

Penyerahan donasi sebesar Rp 50,000,000,- kepada Institut Kapal Perempuan.
Penyerahan donasi sebesar Rp 50,000,000,- kepada Institut Kapal Perempuan.

Kegiatan yang bermanfaat dan banyak memberikan informasi mengenai bagaimana cara kita untuk memberikan dukungan kepada semua wanita yang ada di sekitar kita.

Spread the love

9 thoughts on “Lactacyd Mengajak Wanita Indonesia Untuk Ambil Bagian Dalam Kegiatan Share Your Power

  1. Paling suka kalau bisa ikutan event yang membahas hal-hal seputar wanita, jadi berasa lebih kaya ilmu aja hehehe.

    Betewe seharusnya wanita menjaga kebersihan area intim ya, saya kudu cobain Lactacyd nih, biasanya anak-anak saya yang pakaiLactacyd baby hehehe

  2. sya blm prnah menggunakan produk pembersih organ kewanitaan…namun setelah membaca artikel lactacyd dan kegunaanya banyak dan bnyak varian saya jdi ingin segera mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *