Beautifying Indonesia di Opening dan Closing Asian Games 2018

Posted on

Semangat pagi moms, maaf Mama Azzam baru up date event paling membanggakan yang satu ini. Ga ada bosannya seluruh masyarakat dalam memperbincangkan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di negara tercinta Indonesia.

Selain perolehan Medali Emas yang melimpah, penampilan performance para penari di Opening dan Closing Asian Games menjadi pusat perhatian seluruh dunia loh moms.

Menonton Opening Asian Games 2018 meski dari layar televisi, tetap membuat mata ini tak mau lepas dari penampilan para penari yang mempesona, dan juga semua artis yang hadir. Keren banget iya ga sih moms, bahkan sampai di tayang berulang kali di televisi.

Alhamdulillah saya berkesempatan juga menonton secara langsung acara yang tidak kalah heboh dan fenomenal, yaitu Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta berkat memenangkan GiveAway yang diadakan oleh Martha Tilaar di media sosial Instagram.

Event ini penuh dengan drama moms, saya yang tinggal di kota Bekasi sudah berangkat dari rumah jam 13.00 wib dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. Sampai di Senayan pukul 14.30 wib dan harus putar keliling Flora Bung Kano sampai 5x baru bisa menemukan tempat parkir, dan harus jalan sampai 3km dulu untuk sampai ke FX Senayan, tempat meeting poin untuk dapatkan tiket masuk.

sariayu martha tilaar
Tetap semangat menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018 meskipun kehujanan.

Alhamdulillah Mba Resha dari Martha Tilaar sangat baik dan bersabar menunggu saya sampai di meeting poin. Tapi eh tapi, saat akan masuk ke Gelora Bung Karno hujan deras mengguyur kota Jakarta, lumayan loh menanti hujan reda hampir satu jam.

Hujan yang deras tidak meredakan semangat kami semua yang datang untuk menjadi saksi penutupan Asian Games 2018. Menggunakan jas plastik kami menerjang hujan sampai akhirnya bisa duduk di kursi spesial di dalam GBK.

Penampilan Closing Ceremony Asian Games 2018

Lihat bagaimana kerennya penampilan semua penari di Opening Ceremony kan moms, selain didukung oleh koreografi yang apik, kostum yang keren, juga make up artist yang profesional.

Tahu ga sih moms kalau untuk Asian Games 2018, Martha Tilaar dengan brand nya Sariayu dipercaya menjadi Official Makeup Supplier oleh tim penyelenggara, INASGOC loh.

Untuk perhelatan ini Sariayu sampai melibatkan 400 Makeup Artist hasil dari kolaborasinya dengan Puspita Martha untuk acara Opening dan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Bahkan untuk memberikan hasil yang sempurna dalan penampilan pembuka dan penutupan Asian Games 2018, persiapan oleh Sariayu dan Puspita Martha dilakukan selama 120 hari, termasuk seleksi 400 MUA dan training di kantor Martha Tilaar. Keren banget kan, persiapan yang matang memberi hasil yang sempurna.

Info nih moms, untuk Asian Games 2018 ini Sariayu menyediakan ribuan produk, diantaranya 4540 Sariayu Natural Glow Series, 2660 Sariayu Color Trend Inspirasi Jakarta, 2142 Sariayu Skin Care, dan 155 Sariayu Hair Care.

sariayu martha tilaar
MUA profesional dari Sariayu Martha Tilaar sedang bertugas (pict. Instagram Sariayu)

Meskipun hujan deras, Make up seluruh penari, artis juga pembawa acara yang lain, tidak luntur, tetap dengan tampilan paripurna yang sempurna, eh bahkan mungkin Boy Band Korea Suju dan Ikon juga menggunakan produk Sariayu 🙂 .

Beautifying Indonesia

Keterlibatan Martha Tilaar di Asian Games 2018 menjadi salah satu perwujudan kampanye Beautifying Indonesia moms, yaitu sebuah gerakan mempercantik Indonesia, tidak hanya dari segi mempercantik perempuan Indonesia dari dalam dan luar, namun juga mempercantik Indonesia dari segi budaya, olahraga, pariwisata, hingga pendidikan.

Martha Tilaar bangga Sariayu dan Puspita Martha sebagai brand lokal dapat dipercaya menjadi bagian dari perhelatan internasional. Ini menjadi pembuktian bahwa brand lokal juga berkualitas dan tak kalah saing.

sariayu martha tilaar
Terimakasih Martha Tilaar Sariayu
Spread the love

18 thoughts on “Beautifying Indonesia di Opening dan Closing Asian Games 2018

  1. Hallo mama Azzam. Luar biasa. Meskioun hujan tetap semangat yah nonton asian games. Aku gak kebagian tiket nonton. Dan selesai nya malam pula. By the way aku bangga karena banyak atlit yang meraih banyak medali emas. Thanks for sharing.

  2. Hiks kemarin pas penutupan pas ada acara juga. Baca artikel mba jadi rindu pengen nonton lagi. Kemarin sih sempat nonton beberapa kali pertandingan di Asian Games. Hanya Opening dan Penutupan nya yang ngga bisa ..

  3. Ya ampun perjuangannya Mbak..
    Saya yang nonton pertandingan saja juga merasakan susahnya cari parkir dan musti jalan 3 km an..Tapi terbayar!
    Apalagi bisa ikutan di closing ceremony…Keren! Alhamdulillah, selamat!

  4. Aku nonton dari rumah ngelihat hujannya emang deres banget ya. Tapi pd semangat baik atlit, panitia, maupun isi pengacaranya. Ooo Sariayu dan Puspita Marta jd semacam oficial make up gtu buat pengisi acara ya mbak?

  5. Wah Mama Azzam nonton pas closingnya ya. Seru pasti ya bisa nonton secara langsung. Oh ya, aku baru tahu loh Marta Tilaar punya andil untuk make up untuk pengisi acaranya. Pantesan keren semua euy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *