Ayo Ganti Kasurmu Agar Tidur Jadi Lebih Berkualitas

Posted on

Pagi moms, bagaimana tidur kalian hari ini, bermimpi indah atau sebaliknya? Pernah ga sih, sudah tidur selama 7 jam bukannya merasa segar saat bangun tidur tetapi malah merasa lebih lelah dibanding sebelum tidur.

ayo ganti kasurmu dengan florence
Tidur berkualitas sangat diperlukan. (dokpri)

Ternyata tidur kita bisa saja tidak berkualitas loh moms, dan hal ini disebabkan oleh banyak sebab. Terutama suasana kamar, kasur yang terlalu keras sampai stress bisa jadi penyebab.

Bagi kita yang tinggal di wilayah perkotaan dengan rutinitas pekerjaan yang padat, dan selalu menghadapi kemacetan, pasti membuat kita sangat lelah dan membutuhkan tidur yang berkualitas untuk menjaga stamina dan kebugaran.

Tidur yang berkualitas ini tidak hanya berdasarkan berapa lama kita tidur, karena memang idealnya kita istirahat 6 sampai 8 jam setiap harinya. Terkadang kita merasa kalau tidur lama yang kita lakukan tidak cukup bahkan merasa lebih lelah seharian.

Hal yang bisa terjadi akibat kurangnya kualitas tidur adalah meningkatnya emosi dan berkurangnya daya dahan tubuh. Tahu ga sih kalau banyak orang terkena penyakit darah tinggi, jantung, stroke bahkan diabetes karena kurangnya kualitas tidur seseorang.

Bahkan stress dan kurangnya konsentrasi saat berkendara yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas juga seringkali diakibatkan oleh kurang tidur.

Kualitas tidur sangat mempengaruhi metabolisme tubuh seseorang, sehingga hal ini berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati. Karena begitu pentingnya aktivitas tidur yang berkualitas, maka sangat di perlukan suasana, juga sarana yang nyaman dan baik, terutama tempat tidur. Kasur atau matras tidur yang baik dan sesuai dengan kebutuhan agar metabolisme tubuh dapat berfungsi lebih optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Ternyata tidur bisa mempengaruhi berat badan dan emosi seseorang, sehingga dapat memprediksi risiko kematian di masa mendatang bagi seseorang. Karena lamanya waktu tidur berkaitan dengan perubahan kadar hormon yaitu leptin dan ghrelin, kedua hormon ini bisa diseimbangkan hanya dengan istirahat tidur selama 6 sampai 8 jam setiap harinya.

Ayo ganti kasurmu dengan Florence Bed moms, kasur berkualitas tinggi dengan bahan, desain dan fitur unggulan. Jika kamu sudah merasa tidak nyaman dengan tempat tidur kamu, sebaiknya kamu segera merencanakan kapan akan mengganti kasurmu dan memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan kamu agar kesehatan kamu dan keluarga selalu terjaga.

Jakarta, 1 Juli 2018 saya berkesempatan datang di penutupan Event tahunan terbesar menjelang ulang tahun kota Jakarta, “Jakarta Fair di PRJ Kemayoran”.

Saat mampir ke booth Florence di Hall A1 no. 1 PRJ saya melihat ada yang seru dan menarik perhatian, banyak hadiah yang disediakan untuk undian pembelian produk Florence minimal Rp 1.000.000,- dan ada public figure Choky Sitohang dan Istri yang merupakan Brand Ambassador dari Florence untuk langsung memilih pemenang.

ayo ganti kasurmu dengan florence
Undian pembelian kasur Flirence di PRJ.

Keren banget, banyak sekali orang yang beruntung mendapatkan banyak hadiah karena membeli produk Florence saat pameran di PRJ, selain itu juga mendapat harga promo juga.

ayo ganti kasurmu dengan florence
Penarikan undian oleh Choky Sitohang.

Choky Sitohang dan Istri juga membagi pengalamannya menggunakan kasur Florence sebelum dilirik menjadi Brand Ambassador, ternyata matras dari Florence sangat nyaman dan lebih awet.

Saat berada di booth Florence PRJ saya sangat terkesan dengan dua produk dari Florence,  yaitu :

1. LUXURY KIDS yang menyajikan kenyamanan tidur untuk anak dengan daya topang yang baik untuk tubuhnya yang sedang dalam masa pertumbuhan. Didesain dengan fitur-fitur terbaik seperti knit fabric, latex dan postur spring untuk daya topang optimal.

2. SAN MARINO yang dirancang guna memberikan topangan ideal dan menjaga kesehatan tulang belakang, memposisikan tulang belakang kamu pada posisi alaminya. Tidur kita pasti akan lebih nyaman dan bangun dengan segar dan senyum di pagi hari.

Semoga tahun depan ada booth ini di PRJ,  saya mau menabung agar bisa kebeli dan dapatkan hadiahnya juga 🙂

ayo ganti kasurmu dengan florence
Ayo ganti kasurmu dengan Florence mom.
Spread the love

One thought on “Ayo Ganti Kasurmu Agar Tidur Jadi Lebih Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *