Apa Jadinya Saat Suami Menjadi Bapak Rumah Tangga

Posted on

Jangan lupa moms, besok tanggal 25 Oktober 2018 akan mulai di putar film komedi Indonesia yang sangat menggelitik, berjudul “3 Dara 2” yang di perankan oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting plus tokoh julid yang diperankan oleh Cut Mini. Film yang asik kalau di tonton bersama suami tercinta ataupun ayang beib calon suami 🙂 .

3 dara 2
Film komedi yang bisa jadi tontonan bersama pasangan.

Sudah nonton dong film pertamanya yaitu 3 Dara, dimana 3 pria kece, cowok dan sukses yang bersahabat erat, namun tidak bisa menghargai wanita, baik itu istri atau pacar akhirnya di kutuk menjadi wanita oleh seorang pramusaji yang mereka per-olok di sebuah Cafe.

Setelah 3 pria ini bertransformasi menjadi 3 dara dan memiliki sifat feminisme berlebih, mereka tersadar betapa perlakuan mereka selama ini sangat meremehkan dan tidak menghargai wanita yang ada dalam kehidupan mereka.

Dan film berakhir bahagia dengan kembalinya mereka menjadi lelaki seluruhnya, tetapi menjadi lebih baik karena bisa lebih menghargai wanita. Yups moms, dalam film komedi ini bisa memberikan pelajaran kepada suami ataupun calon suami kita kalau wanita hanya ingin dimengerti, dan dicintai setulus hati.

Tahu ga moms kalau Film 3 Dara yang pertama sudah ditonton oleh 700.000 (tujuh ratus ribu orang). Bahkan baru -baru ini mengadakan nonton bareng layar tancep di Kota Tua bersama pengendara perempuan dan sampai mendapat penghargaan MURI loh. Sayang saya ga punya SIM dan ga bisa ikut serta.

Banyak adegan lucu dan menggelitik dalam film pertama, membuat saya sangat antusias untuk menonton yang kedua tentunya moms. Film 3 Dara 2 ini bukan sekuel atau sambungan dari film pertamanya, jadi jangan khawatir karena belum nonton yang pertama, jadi akan kehilangan greget di film kedua ini.

Tokoh Afandi yang di perankan oleh Tora Sudiro selalu menjadi sentral dalam film 3 Dara, tapi tidak melulu menceritakan satu tokoh kok. Buat pencinta Adipati Dolken, kalian akan melihat betapa kocaknya peran yang dia perankan di sini, kalau menurut saya dia adalah trouble maker alias biang kerok yang membuat 3 Dara kembali dalam masalah.

3 dara 2
Serunya menonton Premier 3 Dara 2 bersama teman-teman blogger.

Bagi saya yang berperan sebagai istri dan ibu rumah tangga di kehidupan nyata, meski ga sering tetapi pernah mendapat perlakuan seperti yang ada dalam beberapa adegan di film 3 Dara 2 dan mulai colek suami deh kalau nanti sudah mulai di putar film-nya di bioskop wajib nonton bareng, minus si kecil biar ga ganggu penonton bioskop lainnya, karena Azzam masih berusia 4 tahun dan belum bisa duduk tenang dalam bioskop, lagian bukan film anak-anak juga moms.

Buat moms yang suaminya masih suka ngeyel, yuk diajak nonton film 3 Dara 2 moms. Siapa tahu mereka dapat sedikit pencerahan dan pembelajaran setelah nonton film ini. Film nya segar dan lucu, tetapi memberikan pembelajaran bagi para pria untuk bisa lebih menghargai wanita dan menjadikan istri sebagai partner dalam berumah tangga, bukan sebagai pembantu yang siap melayani tuannya kapanpun.

Apa jadinya saat suami menjadi bapak rumah tangga ada di sini lika likunya moms, kalau ga nonton pasti menyesal karena kehilangan momen memberi pelajaran pada suami yang ngeyel dan ga menghargai kita para istri, lihat bagaimana Adipati Dolken dengan apik membersihkan dapur unik milik Cut Mini.

Senangnya jadi blogger itu di sini moms, bisa lihat premier film dan bertemu langsung dengan para pemerannya, jadi bisa saring dan pilah apakah film cocok untuk anak apa enggak. Jadi ga akan sembarangan bawa anak untuk nonton film terbaru di bioskop.

Besok nonton yuk moms, sekalian me time bersama suami. Hitung-hitung merasakan masa pacaran lagi, nonton berduaan di bioskop dan melihat aksi julid Ndoro Mamih yang di perankan Cut Mini dalam memberi pelajaran kepada Tora Sudiro menantu yang kurang menghargai anak semata wayangnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *