Dukung Tumbuh Kembang Anak dengan Tanggap yang Lengkap

Posted on

Senangnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momblogger yang diundang ke acara “Buzzer dan Blogger Gathering to Celebrate the new launch of Bebelac” dengan undangan istimewa berupa surprise box berisi balon besar dengan banyak balon kecil di dalamnya, susu Bebelac dan kartu undangan yang besar.

Lebih istimewa lagi, ternyata Azzam juga boleh ikut hadir bersama saya untuk menghadiri peluncuran susu Bebelac dengan formula baru ini. Selain mama bisa mendapat banyak ilmu mengenai gizi dan ilmu parenting anak, semua anak-anak yang hadir bisa berkumpul dan bermain di tempat spesial yang sudah disediakan.

Sebelum acara dimulai saya dan Azzam berfoto bersama, dan hasil foto langsung bisa dikreasikan bersama Azzam dalam sebuah frame foto, kami sangat senang dengan moment dan kegiatan ini.

bebelac baru 2
Mama dan Azzam berkreasi dengan foto dan hiasan yang disediakan.

Selama acara Talkshow berlangsung, semua mama tidak di buat kewalahan dengan tingkah polah anak-anak, karena mereka sudah nyaman di tempat yang disediakan dengan beragam game anak-anak dan aktivitas seperti mewarnai dan mendongeng, tidak jauh dari tempat mama duduk manis untuk menimba ilmu.

Ternyata arena bermain disediakan dengan tujuan agar anak-anak mau mandiri, berani bermain tanpa ada mama disamping mereka dan belajar bersosialisasi dengan teman-teman baru.

bebelac baru
Stimulasi agar Anak memiliki “Tanggap Yang Lengkap”

Bermain mengenal warna, bernyanyi, menempel gambar, bernyanyi dan mendengar dongeng menjadi kegiatan aktif yang dilakukan oleh semua anak-anak dan menjadi sarana dalam meningkatkan pendidikan karakter anak.

Azzam juga kemarin ikut serta di semua kegiatan yang ada, terutama permainan anak yang mendidik seperti ular naga, menempel dan mewarnai, semua sangat membantu mengasah keterampilannya dalam bersosialisasi dan mengelola emosi.

Dukung Tumbuh Kembang Anak dengan Tanggap yang Lengkap

Di acara launching Bebelac kemarin, saya bersama moms yang lain belajar banyak hal bagaimana cara untuk sukses dukung tumbuh kembang anak agar sehat dan Hebat. Tahukah moms, anak tidak hanya cukup untuk menjadi pintar, tapi mereka juga perlu tumbuh dengan Tanggap yang Lengkap, yaitu Cepat Tanggap, Punya Rasa Peduli dan Tanggap Bersosialisasi

bebelac baru 1
(ka-ki) Bersama Andi Airin, Gisella, dr.Vera, dr.Nuril dan juga host cantik membahas tumbuh kembang anak Hebat dengan Tanggap yang Lengkap.

Event yang bagus ini juga memberi banyak inspirasi dan informasi produk dari Ibu Andi Airin, selaku Head of Brand Bebelac, beliau mengatakan bahwa “Bebelac Baru ini menyediakan formula yang disempurnakan, mengandung Minyak Ikan dan Omega 6 yang ditingkatkan, FOS:GOS 1:9 yang dipatenkan, 13 Vitamin dan 9 Mineral, untuk mendukung si kecil tumbuh menjadi Anak Hebat dengan Tanggap yang Lengkap”.

bebelac baru 3
Penampilan dari kemasan dan formula yang disempurnakan dari Bebelac baru. (pict. website Bebelac)

Gisella Anastasia “momy Gempi”, sebagai mombassador Bebelac bercerita betapa Gempi “Gempita Nora Marten” tumbuh sehat dengan tubuh yang proporsional dan cerdas secara emosi. Tentunya karena dengan asupan gizi yang lengkap dan susu yang terbaik yaitu Bebelac. Tingkah menggemaskan dari Gempi membuat semua orang terpana, dan gemas 🙂 . Gempi tumbuh menjadi Anak Hebat dengan Tanggap yang Lengkap dengan minum susu Bebelac loh.

Bebelac adalah susu pertumbuhan dengan varian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan usia anak. Bebelac sangat peduli dengan tumbuh kembang anak, dan melakukan inovasi terbaru dengan formula HiQ EQ, desain kemasan yang lebih menarik dan sendok takar baru.

Berbincang santai juga dengan Dokter Roslina Verauli, MPsi, Psikolog dan memberi kami banyak trik jitu cara untuk mencharge rasa cinta, perhatian dan bagaimana meningkatkan bonding dengan si kecil dan menanamkan pola pikir positif bagi ibu dan anak. Tahukah moms kalau IQ, EQ dan kemampuan bersosialisasi pada anak perlu di pelajari dan distimulasi

Bersama Dokter Nur Aisyah Widjaja, SpA, yang akrab dengan panggilan Dokter Nuril, kami diingatkan untuk selalu memberi gizi seimbang bagi tumbuh kembang anak, agar anak tumbuh tanpa kekurangan gizi atau malah obesitas.

Intinya nih, susu Bebelac penting banget moms, karena sangat membantu dalam pemenuhan nutrisi dan gizi di masa emas pertumbuhan si kecil, karena anak masih membutuhkan nutrisi untuk tumbuh kembang si Kecil secara optimal.

Saya sangat setuju, di jaman sekarang ini menumbuhkan anak pintar saja tidak cukup. Agar si kecil jadi Anak Hebat, dia harus memiliki “Tanggap Yang Lengkap” Artinya? Tak hanya cepat tanggap, tetapi juga punya rasa peduli dan tanggap bersosialisasi dengan sekitarnya.

Yuk mom yang kita berikan stimulasi kepada si Kecil sesuai dengan tahap perkembangan anak, dan usianya jangan lupa beri nutrisi tepat untuk dukung hebatnya si Kecil dengan tanggap yang lengkap, ingat ya mom kalau orang tua sangat berperan dalam memberikan stimulasi tepat dalam menumbuhkan mereka menjadi Anak Hebat dengan Tanggap yang Lengkap.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai Tanggap yang Lengkap bisa loh langsung kunjungi website Bebelac di : https://bit.ly/ArticleTanggap2

Spread the love

26 thoughts on “Dukung Tumbuh Kembang Anak dengan Tanggap yang Lengkap

  1. Ponakanku Ada Satu yg konsumsi susu bebelac. Kelihatan tanggap dan lincah sih. Ya daripada susu kental manis, susu bubuk Kan Ada fortifikasi vitaminnya. Jd lebih bermanfaat

  2. Waahhh Azam tumbuh kembang tubuhnya azam lumayan cepat yah, sama seperti anakku nih, bongsor banget. Ngomong2 ini acaranya bangus juga ya, mengajarkan anak untuk mandiri dr usia dini.

  3. Azam semangat banget membuat prakarya. Dipajang di rumah ya piguranya 🙂
    SID juga suka Bebelac madu nih untuk dukung aktivitasnya yang semakin banyak.

  4. Mahal susu Bebelac, tapi kalau nutrisinya sangat lengkap dan komplit harus di usahan agar anak kita minum susu Bebeblac ya.

  5. Azzam ini di playground ngehits di kalangan mbak2 pengasuh pas acara itu hihihi 😀
    Emang ya yg namanya anak cerdas gk cuma pinter akademis tapi jg pinter dlm hal emosi dan sosialisasi 😀

  6. Eh bisa ya azzam ikutan berkreasi begitu, nggak percaya lihatnya. Biasanya Azzam kan tipe anak yang suka lompat kesana kemari, itu kenapa bisa duduk anteng? Haha.. Azzam pinter ya, minum susu Bebelac, biar tumbuh dengan tanggap yg lengkap

  7. Jarang2 ada acara bisa sama anaknya sekalian, salfok sama si Azam wkwkwkwk.

    Btw bebelac ni beneran bagus ya, ponakanku minum ini sampai adiknya juga minum. Pernah ngerasain (penasaran) dan emang enak sih wkwkwkwkkw

    Acara2 kayak gini neh bagus banget apalagi kalau informasi sampai ke masyarakat.

    Keep sharing positive vibes ya mama Azam ^^

  8. Acara yang seru bangat ya Mba, penuh edukasi baik Ibu juga anaknya. Dan asyik benar ya anak-anak disediakan tempat bermain dan Ibu bisa nyimak materi dengan tenang.

  9. Waaah acara yang seru bangat ya Mba, penuh edukasi baik Ibu juga anaknya. Dan asyik benar ya anak-anak disediakan tempat bermain dan Ibu bisa nyimak materi dengan tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *