5 Langkah Erha21 Acne Care Lab Atasi Jerawat dan Kulit Jeruk Pada Wajah

Posted on

Pagi moms, saat bangun tidur dan menatap cermin pasti senang ya kalau yang kita tatap adalah bayangan wajah dengan kulit yang putih, cerah, segar, merona dan tanpa noda ūüôā serasa melihat tokoh Putri Salju kali ya…

Saya rasa kulit wajah yang seperti itu merupakan impian dari hampir seluruh wanita di dunia. Namun tidak semua wanita memiliki keberuntungan itu, karena hormon, lingkungan, cuaca dan usia membuat kulit wajah bisa berbeda.

masalah wajah berjerawat
Wajah berminyak membuat jerawat betah di wajah.

Kebiasaan dari seseorang juga menjadi faktor penentu bagaimana kondisi kulit wajahnya. Misalnya saya, karena sering begadang, kurang olah raga dan selalu beraktivitas di luar ruangan, membuat kulit wajah berminyak, mudah sekali berjerawat dan memiliki pori-pori wajah yang besar seperti kulit jeruk. Ga sedap deh untuk di pandang kalau tidak ber-make up.

Wajah dengan pori-pori yang besar seperti kulit jeruk membuat wajah saya tampak kusam dan kucel, meski sering cuci muka tetap saja minyak di wajah muncul terus.

Sering kali kalau mau memakai make up harus di depan kipas agar wajah tidak cepat berkeringat dan berminyak. Sedihnya lagi, hasil make up seperti foundation, bedak maupun eye shadow jadi sering tidak menempel dengan sempurna. Kalau kata suami seperti pakai topeng karena riasan terlalu tebal.

Hal buruk seperti ini membuat saya malas untuk memakai make up, bukannya tambah cantik malah jadi ga menarik. Selain itu, harga perawatan wajah ga main-main loh, alias mahal. Kalau hasilnya ga terlihat, jadi malas untuk terusin perawatan wajahnya.

Saya terjebak Erha moms, saat di time line instagram melihat postingan dari @ayladimitri, mengenai rangkaian perawatan wajah berjerawat Erha21 Acne Care Lab, saya langsung cari tahu apa itu Erha21 dan dimana Erha Clinic dan Erha Apothecary melalui akun instagram @erha.dermatology .

erha dermatology
Erha Dermatology

Awalnya bingung, yang diposting tentang perawatan kulit kepala, tapi kebetulan saya juga punya masalah dengan kulit kepala yang berketombe parah, jadinya “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui“.

erha dermacenter
Yuk kunjungi Erha Dermacenter.

Masalah kulit wajah bisa diatasi, kulit kepala juga bisa konsultasikan langsung di Erha Clinic.

5 Langkah Erha21 Acne Care Lab Atasi Jerawat dan Kulit Jeruk Pada Wajah

rangkaian erha21 acne care lab
Erha21 Acne Care Lab produk perawatan untuk mengatasi wajah berminyak dan berjerawat.

1. Konsultasi langsung dengan Ahli Dermatolog.
Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui jenis kulit wajah, apa masalah yang dialami, dan bagaimana mengatasinya.

2. Erha21 Acne Care Lab ACSBP (Acne Cleanser Scrub Beta Plus).
Sabun pembersih wajah dengan scrub lembut yang mengandung Salicylic Acid yang dapat mengangkat kotoran di wajah dan sel kulit mati yang bisa menyebabkan tertutupnya pori-pori wajah. Selain itu juga mengandung Sulphur yang merupakan anti jerawat.

Mesti rutin pakainya ya moms, dan ingat cuci bersih terlebih dahulu sebelum memakai sabun muka. Kalau tidak nih, kita bukannya membersihkan wajah, tetapi malah memakai sabun bekas pembersih tangan yang penuh kuman.

3. Erha21 Acne Care Lab Clarifying Gel.
Merupakan gel dingin kombinasi antara toner dan oil control. Setelah proses pembersihan wajah, gunakan Clarifying Gel untuk mendinginkan kulit wajah, setelah dipakai diamkan hingga mengering dan jangan di bilas lagi ya moms.

4. Erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel.
Buat moms yang memiliki jerawat membandel, cocok kalau pakai yang satu ini loh. Gunakan pada jerawat dan area sekitarnya, dan biarkan mengering. Kurangi kontak terhadap jerawat, jangan asal main pencet jerawat kalau ga mau meradang ya moms.

5. Erha21 Acne Care Lab Sun Friendly.
Buat kita yang aktif berkerja di luar ruangan, sering terpapar sinar matahari langsung, bisa banget pakai Sun Friendly yang merupakan tabir surya khusus bagi kulit berjerawat. ACL Sun Friendly ini mengandung Sunscreen (UV Protector)-SPF 30 yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultra violet.

Yang terpenting adalah rutin dan rajin dalam memakai semua rangkaian perawatannya ya moms, semua ini untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Saya baru menggunakan selama 3 hari, belum banyak perubahan yang nampak, tapi saya optimis akan mendapatkan hasil yang bagus dari perawatan anti jerawat Erha21 Acne Care Lab. Berharap masalah wajah berminyak, berjerawat dan pori-pori besar seperti kulit jeruk bisa dikurangi, dan membuat wajah saya menjadi lebih bersih, merona dan segar sepanjang hari.

Jerawat di Punggung

Moms punya masalah yang satu ini juga ga ya, jerawat kecil-kecil dan banyak di sekitar punggung? Tepatnya di sekital tali bra di punggung, awalnya saya pikir hanya biang keringat karena lembab, ternyata ini jerawat loh…

Jerawat biasanya muncul pada kulit bagian wajah, namun tidak jarang muncul di dada, punggung, bokong, atau bahkan di leher dan lengan atas.

Erha memiliki solusi juga untuk masalah yang satu ini, dengan Acne Care Lab Acne Back Spray. Mengandung Asam Salisilat sebagai antibakteri, Aloe Vera Extract dan Allantoin untuk memberikan rasa nyaman pada kulit iritasi.

Sering sih saya melihat iklan mengenai Erha di televisi, dan papan iklan di kawasan kuningan, tapi saya pikir Erha hanya spesialis produk kecantikan yang memberikan perawatan kulit kepala.

Ternyata ERHA sudah ada sejak tahun 1999 loh, dan telah mengedepankan konsep personalized program dalam pelayanannya dimana pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dermatolog untuk memahami secara mendalam mengenai jenis dan kondisi kulit yang sedang dialami.

Dengan begitu, jenis terapi yang diberikan ERHA dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien. “ERHA percaya bahwa semua orang berhak memiliki kulit yang sehat dan pengetahuan yang tepat mengenai cara merawat kulit.

erha apothecary
Semua produk perawatan kulit, wajah dan rambut Erha ada di sini.

Karena dengan melakukan perawatan dan memiliki pengetahuan yang tepat, seseorang bisa mencapai kualitas kulit terbaiknya. Contohnya, menerapkan perawatan harian tidaklah cukup jika individu tersebut hanya rajin mencuci wajah tetapi membiarkan kulitnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya,‚ÄĚ jelas dr. Norita Sembada, Head of Business Development ERHA.

Sebagai klinik spesialis kulit, ERHA melayani pasien laki-laki dan perempuan, baik dari usia anak-anak, remaja, dewasa, hingga geriatri (usia lanjut). Rangkaian terapi yang tersedia antara lain ditujukan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti flek, kerut, kulit kasar dan kering, masalah jerawat dan bekas luka jerawat (termasuk jaringan parut), rambut rontok dan kebotakan, masalah kulit kepala, body contouring, permasalahan pada kulit anak-anak, permasalahan pada kulit usia lanjut, dan terapi-terapi lainnya yang berkaitan dengan kesehatan dan penampilan kulit.

Erhair Perawatan Rambut dari Erha

Sayang sekali kalau tidak sekalian konsultasikan kulit kepala yang sering berketombe, merah dan pecah-pecah di Erha Clinic.

rangkaian erhair untuk rambut berketombe dan rusak
Perawatan Erhair untuk rambut rusak dan berketombe.

Erhair adalah perawatan kulit kepala dan rambut dari Erha, untuk mengatasi permasalahan yang saya alami saat ini, saya disarankan menggunakan :

* Scalp Care Shampoo
Merupakan pembersih kulit kepala khusus untuk rambut berketombe.

* Restoring Hair Moisturizer
Merupakan perawatan intensif untuk rambut kering, sangat kering, atau rusak. Fungsinya seperti conditioner dapat melembutkan juga menutrisi batang rambut. Dengan kandungan Shea Butter, Pro Vit B5, dan Vit E yang bekerja sinergis menjaga agar struktur batang rambut tetap sehat dan kuat, juga membantu mengembalikan kelembapan dan melembutkan batang rambut. Sehingga rambut lembut dan mudah diatur.

Spread the love

One thought on “5 Langkah Erha21 Acne Care Lab Atasi Jerawat dan Kulit Jeruk Pada Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *