Dato Radzi Saleh, Tokoh Pengusaha Sukses K-Link Indonesia

Posted on

Siapa Dato Radzi Saleh, beliau adalah tokoh dibalik suksesnya bisnis MLM Syariah K-Link Indonesia. Kisah sukses seorang tokoh pengusaha selalu menjadi magnet tersendiri dalam menarik minat masyarakat luas untuk melangkah dalam berbisnis. Bahkan suatu perusahaan akan lebih kokoh dan berkembang, saat tokoh pengusaha yang ada di dalamnya benar-benar memberi bukti kesuksesan.

tokoh pengusaha sukses klink indonesia
Dato Radzi Saleh, pengusaha asal Malaysia yang sukses memajukan K-Link Indonesia. (pict. Indoblog

K-Link Indonesia sudah berdiri sejak 16 tahun yang lalu, meski awalnya hanya dipandang sebelah mata karena merupakan bisnis MLM, namun sekarang menjadi salah satu bisnis MLM Syariah yang terpercaya di Indonesia.

Baca juga artikel saya yang membahas K-Link Bisnis MLM yang Berbasis Syariah

tokoh pengusaha sukses klink indonesia 1
Coffe Time with Pak Radzi yang disiarkan secara live streaming. (pict. K-Link Indonesia)

K-Link Solusi Hidupmu

Ini adalah motto utama dari K-Link, karena menawarkan beragam solusi untuk berbagai kendala dan masalah dalam kehidupan, seperti solusi untuk masalah kesehatan, masalah kesejahteraan, dan solusi untuk kecantikan dan kesegaran tubuh.

K-Link juga bisa menjadi sebuah kendaraan bagi masyarakat usia produktif, yang ingin mandiri secara finansial dan memiliki penghasilan yang bagus dengan memasarkan produk-produk kesehatan bermutu yang telah teruji, membangun jaringan, membantu untuk lebih cepat mewujudkan impian mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik. K-Link membantu dan membantu memberikan pelatihan bagi para member untuk menjadi seorang pemasar multilevel profesional yang handal.

kantor klink indonesia
K-Link Indonesia sudah memiliki gedung sendiri di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Kesuksesan yang diraih tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, beragam aral dan rintangan harus dilalui oleh seorang Radzi Saleh sebelum menjadi tokoh pengusaha sukses K-Link Indonesia.

Coffee Time with Pak Radzi

Acara yang dikemas offline dan online streaming via Facebook dan Youtube dengan tema “Let’s Talk About Future and Spirit” with Pak Radzi ini.

Selama kurang lebih tiga jam K-Link Indonesia mengadakan Coffee Time with Pak Radzi  dalam rangka hari ulang tahun Presiden Direktur Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh. Acara yang berlangsung di Ballroom K-LINK tower Jakarta ini terbilang berbeda dengan biasanya karena disiarkan juga secara online streaming via Facebook dan Youtube PT. K-Link Indonesia.

Selain di hadiri secara langsung oleh ratusan Mitra K-Link, namun bisa diikuti juga secara langsung oleh ribuan Mitra K-Link via streaming yang tersebar di seluruh Nusantara bahkan di luar negeri.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Mitra K-LINK yang mungkin belum pernah berinteraksi langsung dengan dengan Pak Radzi. Hal ini dibuktikan dengan ribuan ucapan selamat ulang tahun dan pertanyaan yang diajukan dalam live streaming  Facebook dan Youtube.

Dalam pidatonya, Pak Radzi secara terbuka memaparkan sejarah K-LINK, perjalanan hidupnya dalam membangun bisnis MLM syariah di Indonesia serta program K-LINK kedepannya. Tak lupa, beliau pun menjawab beberapa pertanyaan terpilih. Ucapan terima kasih beliau haturkan kepada semua Mitra K-LINK baik yang hadir maupun yang menonton secara live atas doa terbaiknya untuk beliau dan PT. K-Link Indonesia.

Perjuangan Dato Radzi Saleh, Sampai Menjadi Tokoh Pengusaha Sukses K-Link Indonesia

Dato Radzi Saleh memulai bisnis di usia 20 tahun dengan modal usaha dari hasil menjual tanah warisan, banyak sekali rintangan yang membuatnya hampir terpuruk karena bangkrut, namun dengan semangat, kerja keras dan mental yang kuat ia mampu bangkit dan menjadi tokoh pengusaha sukses.

Beragam jenis usaha pernah ia geluti, namun ternyata jiwa entrepreneur sangat kental di dalam diri Dato Radzi Saleh. Tahun 2002, K-Link Internasional melebarkan sayap ke Indonesia. Pak Radzi diberi tanggung jawab untuk mendirikan Klink Indonesia dan mampu menjalankan bisnis MLM Syariah ini dengan baik.

tokoh pengusaha sukses klink indonesia 4
Capture saat Pak Radzi bicara di “Coffe Time with Pak Radzi”.

Ungkap Dato Radzi Saleh ” Semua individu sesungguhnya terlahir sebagai orang yang hebat, yang dibutuhkan adalah usaha dan kerja keras untuk menjadi hebat dan sukses dalam hidupnya”.

Ingatlah untuk bisa selalu mensyukuri kesuksesan yang kita dapatkan, dan membahagiakan kedua orangtua, karena tanpa adanya dukungan mereka kita bukanlah apa-apa di dunia yang luas ini. Terutama jasa Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita hingga dewasa.

Leader Beauty Club (LBC)

Leader Beauty Club (LBC) atau klub kecantikan leader wanita, adalah salah satu program yang di bangun oleh Pak Radzi karena kepeduliannya pada kesejahteraan wanita.

Mengingat kehidupan dirinya yang sudah menjadi yatim di usia muda, membuatnya sangat menghargai wanita, terutama sosok seorang ibu.

Leader Beauty Club (LBC) fokus untuk produk-produk kecantikan, ditujukan agar wanita bisa meraih sehat, cantik dan sukses di saat yang bersamaan.
LBC memberikan training, workshop, dan seminar mengenai gizi keluarga, weight management, perawatan wajah dan tubuh (facial treatment dan body treatment).

LBC menjadi suatu solusi bagi wanita tanpa mengesampingkan perannya sebagai istri dan ibu, tetapi bisa memberikan penghasilan yang bagus.

Setiap insan pasti memiliki impian, tetapi impian yang menggetarkan jiwa yang dapat membuat seseorang terus bertahan dan berjuang untuk mewujudkan impian tersebut. (Dato Radzi Saleh)

Sebaik-baiknya bisnis adalah bisnis yang memiliki produk nyata yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang. Produk kesehatan merupakan produk yang tak lekang oleh waktu dan akan selalu dibutuhkan. Karena itulah KLink memilih fokus dalam menjual produk kesehatan dalam kegiatan bisnisnya.

Target Dato Radzi Saleh di tahun 2018

Klink mengajak masyarakat Indonesia lebih giat mencari penghasilan halal, salah satunya dengan cara berjualan produk kesehatan berkualitas. Memberikan lapangan pekerjaan yang luas dan mengurangi pengangguran adalah tujuan dari K-Link.

Sampai saat ini sudah lebih dari 2 Juta member tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia. Target Pak Radzi di tahun 2018 terbentuk 100 Leader yang sukses dengan penghasilan yang tinggi. Ini berarti Klink sudah memberi banyak kontribusi bagi Indonesia dengan mengurangi jumlah pengangguran.

Presdir K-Link Dato Radzi Saleh : “Untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus di hadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mulia yaitu mensejahterakan banyak orang, maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang”.

K-Link adalah perusahaan Multi Level Marketing murni tanpa ada permainan perputaran uang/money game. Distributor yang bergabung bisa mendapat hasil maksimal dengan menjual produk, bukan hanya dari merekrut banyak orang untuk bergabung saja.

Program K-Link adalah LSO :
L : Ladies (memberi peluang bagi wanita untuk maju dan sukses, agar bisa membantu perekonomian keluarga) / Market Ladies.
S : Syariah, maksudnya memakai prinsip syariah dalam kegiatan bisnis. Menerapkan bagi hasil dengan rumus perhitungan yang jelas.
O : On Line, karena sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online.

“Disaat kita meraih kesuksesan, kita harus siap untuk menghadapai pukulan berupa kejatuhan, karena dengan begitu kita tidak terlalu shock saat mengalami suatu cobaan hidup dan mampu bangkit untuk bisa terus berjuang dan berusaha” ungkap Pak Radzi dalam siaran live streaming.

Produk K-Care Honey & Goat’s Milk Roll On Deodorant.

Performa yang fit dan tampak percaya diri dari tokoh pengusaha sukses K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh ternyata karena beliau selalu menggunakan sendiri produk yang dijualnya. Tak kenal maka tak sayang, kalau penjual tak paham produk yang di jual maka mereka tak akan sukses memasarkan produk tersebut.

produk klink
K-Care Honey & Goat’s Milk Roll On Deodorant.

Saya sudah mencoba produk yang satu ini, K-Care Honey & Goat’s Milk Roll On Deodorant dengan kandungan antiperspirant, bebas dari kandungan alkohol, tidak membuat ketiak perih dan di jamin halal. Aroma roll on ini tahan lama, dan seperti parfum dari Arab 🙂 tidak menyebabkan ketiak menjadi hitam, berfungsi untuk melindungi aktifitas seharian dari keringat dan bau badan agar selalu tampil segar dan wangi.

Saya yakin Pak Radzi juga pakai produk yang satu ini, karena membuat nyaman beraktifitas seharian tanpa khawatir bau badan karena keringat.

Perhatikan cara pakainya ya, ketiak harus dalam kondisi kering sebelum memakai roll on ini, cukup di oles tipis dan tunggu hingga kering sebelum menggunakan pakaian, agar tidak menyebabkan noda pada pakaian.

Produk ini bisa dibeli di K-Link store aplikasi dengan harga Rp. 83.000 atau di stokist Klink terdekat, dan akan lebih hemat 20% kalau kalian sudah menjadi member dari K-Link.

Kemeriahan acara di akhiri dengan adanya kejutan istimewa dari para member, mitra dan karyawan K-Link kepada Pak Radzi. Tiga buah kue ulang tahun di persembahkan bagi pemimpin mereka yang sudah membawa harapan dan kesuksesan nyata dari MLM Syariah K-Link.

tokoh pengusaha sukses klink indonesia 3
Kemeriahan yang saat Mitra, Distributor, dan Leader K-Link merayakan ulang tahun Pak Radzi ke-59 .

Selain menjadi tokoh pengusaha sukses K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh juga menjadi orangtua, sahabat, dan juga partner bagi seluruh pelaku bisnis di K-Link Indonesia mulai dari Mitra, Distributor, Leader maupun karyawan.

Selamat Ulang Tahun ke-59 Dato Radzi Saleh, semoga tetap sehat dan bisa membawa K-Link Indonesia tetap sukses.

Spread the love

11 thoughts on “Dato Radzi Saleh, Tokoh Pengusaha Sukses K-Link Indonesia

  1. Diusia nya yang segitu tetep bisa aktif menurutku woww banget loh… Semoga kedepannya banyak lahir dato radzi – dato radzi lain di Indonesia…

  2. Bukan hanya memikirkan keuntungan semata saja ya Mba, tapi perduli terhadap para membernya terutama para perempuan, sampai ada program khusus gitu.

    Salah satu MLM di Indonesia yang berbasis Syariah, so produk2 yang dijual jadi aman ya Mba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *