Hidup Lebih Sehat Dengan Minyak Zaitun

Posted on

Sudah kenal dengan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil? Saya sudah kenal lama loh, sekitar satu tahun sejak saya mendapat produk ini, tetapi belum pernah digunakan sama sekali karena saya tidak paham bagaimana cara menggunakannya.

Setahu saya penggunaan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil dengan mencampurkannya pada salad atau untuk menumis masakan. Berhubung saya tidak pandai memasak, satu botol minyak zaitun ini tersimpan cantik di lemari sebagai hiasan, karena kemasannya yang unik dan cantik 🙂 .

K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil

Makan masakan yang digoreng memang lebih nikmat dan sedap, juga menjadi favorit seluruh anggota keluarga. Namun di balik kelezatan itu ada banyak penyakit mengintai akibat dari minyak jenuh yang kita gunakan untuk menggoreng bahan makanan.

Masakan yang digoreng lebih menggugah selera

Beberapa minggu terakhir saya mencoba untuk mengurangi panganan yang digoreng menggunakan minyak banyak, mengingat tubuh saya yang sudah over dan juga kondisi anak saya Azzam yang juga cukup gempal.

Dengan perasaan yang cukup campur aduk dan berat hati, saya akhirnya memutuskan memakai minyak zaitun produk dari K-Link  untuk menumis masakan dengan tujuan mengurangi masakan yang di goreng dan berusaha untuk menjalankan pola hidup sehat.

Menumis sayur dengan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil.

Kenalan dengan Minyak Zaitun dari K-Link

K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil ini merupakan minyak zaitun jenis Extra Virgin dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan mengandung konsentrasi polifenols yang amat sangat tinggi. Baik bagi kesehatan loh, bahkan bisa di konsumsi secara langsung.

Dengan mengkonsumsi secara rutin 2x sehari ½ – 1 sendok makan K-Desert miracle extra virgin olive oil, akan membantu menurunkan resiko penyakit jantung koroner, kanker, stroke, serta membantu menormalkan tekanan darah.

Komposisi  utama dari K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil, yaitu minyak zaitun murni hasil perkebunan El- Borouj Estate yang terletak di kaki bukit Atlas-Morocco yang diproses secara “Cold Press”(yaitu pemerasan tanpa pemanasan). Salah satu  Extra Virgin Olive Oil dengan kadar keasaman terendah 0.19%

Kandungan utama Nutrisi dari K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil adalah Oleic Acid, minyak zaitun yang mengandung asam oleat yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal. Asam lemak ini membantu mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL), yang bertanggung jawab untuk pembentukan plak aterosklerosis, dan meningkatkan HDL(kolesterol Baik). Tokoferol, Minyak zaitun mengandung tokoferol.(vitamin E). Vitamin E dalam minyak zaitun lebih baik daripada yang terdapat di minyak nabati lainnya. Senyawa fenolik, sebagai Antioksidan yang powerful, sebagian besar senyawa ini terkandung dalam minyak zaitun. senyawa tersebut berfungsi untuk meningkatkan stabilitas oksidatif dan meningkatkan rasa. Hydrohytyrosol, tyrosol, oeluropein dan beberapa asam fenolik terutama ditemukan dalam minyak zaitun.

Beberapa manfaat  dari K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil yaitu:
1. Baik untuk diet pada penderita Diabetes tipe 2
2. Kesehatan Jantung
3. Kesehatan Tulang
4. Mengatasi Depresi
5. Memperkecil resiko kanker usus
6. Memperkecil resiko kanker kulit
7. Membantu menjaga berat badan
8. Membantu menurunkan tekanan darah
9. Menjaga kebersihan telinga
10. Menjaga kelembaban rambut
11. Kaya akan Vitamin A dan E yang baik bagi nutrisi kulit
12. Membantu menjaga kesehatan pencernaan

Hasil tumisan dengan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil.

Sekarang sudah tahu dong keunggulan minyak zaitun dari K-Link, buat yang penasaran  dan ingin memulai hidup sehat bisa langsung klik  K-Link Store.

Alhamdulillah saya sudah menjadi member  dan beruntung sekali bisa dapatkan produk ini dengan harga yang lebih hemat 20%.

Memang belum terlihat secara langsung efek dari mengkonsumsi dan menggunakan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil untuk menumis masakan, setidaknya saya dan keluarga tidak lagi menimbun lemak jenuh yang berbahaya di tubuh.

Yuk mulai hidup sehat dari sekarang, daripada menyesal di kemudian hari 🙂 .

Spread the love

13 thoughts on “Hidup Lebih Sehat Dengan Minyak Zaitun

  1. Minyak zaitun ini aman buat menggoreng? Biasanya minyak zaitun ga boleh digoreng. Biasanya buat dikonsumsi langsung deh. Entah buat campuran salad atau dikonsumsi begitu aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *