Pengalaman ke Depok dan Mampir di ADA Store

Posted on

Pernah ga sih mengalami perasaan yang begitu mendalam saat berada di suatu tempat, merasa tak asing dengan suasana dan hiruk pikuknya. Kalau kata orang-orang seperti dejavu atau fenomena merasakan sensasi kuat bahwa suatu peristiwa atau pengalaman yang saat ini sedang dialami sudah pernah dialami di masa lalu.

Sensasi ini saya rasakan ketika menyusuri Cimanggis menuju kota Depok dengan angkutan kota yang berwarna biru. Memang selama empat tahun kuliah saya selalu mobile dari Bekasi ke Kota Depok ini, tetapi perubahannya sangat besar lebih ramai dan lebih tampak modis juga lebih macet dibandingkan sepuluh tahun yang lalu saat saya lulus.

Saat kuliah terhitung hanya ada beberapa mall di kota Depok, tetapi saat ini sepanjang jalan dari Depok Lama sampai Depok Baru ada bangunan mall berdiri di kanan dan kiri jalan.

Tujuan saya jalan-jalan bukan hanya ingin bernostalgia, tetapi juga untuk mengunjungi satu toko fashion yang katanya baru membuka gerai yang ke-81 di kota Depok, tepatnya di D’Mall Depok lantai 2.

Gerai ADA Store ke-81 di Depok.

Masih memilih untuk beli produk fashion di toko, dengan alasan untuk memilih bahan pakaian? Sama dong dengan saya, tetapi alasan yang paling utama sebenarnya adalah ukuran atau size yang besar mengharuskan saya untuk memilih pakaian langsung, agar bisa langsung dicocokkan ke tubuh.

Kalau saya beli online, lebih banyak kecewanya karena seringkali tidak cocok ukurannya, misalnya saat beli baju gamis ukuran dada cocok, tapi ternyata kepanjangan. Atau warna yang di gambar tidak sesuai dengan aslinya.

Ketemu deh dengan satu toko fashion ADA Store dan langsung jatuh cinta pada bahan fashion yang ditawarkan, juga model-model yang up to date. Saat tahu akan ada Launching gerai ke-81 saya langsung menuju kota Depok dan ingin langsung mengetahui seperti apa suasana ADA Store yang kali ini menggunakan konsep terbaru di gerainya, yaitu “New Concept Fashion Retail”.

Launching ADA Store cabang ke -81

ADA Store memberikan satu pengalaman berbelanja yang berbeda dangan toko fashion lainnya, yaitu suasana Store yang simple namun homey, cozy, comfortable dan tidak lupa selalu menghadirkan koleksi fashion yang selalu up to date dan bahan yang nyaman untuk dipakai.

Suasana di dalam ADA Store.

Di dunia fashion yang selalu berkembang dengan pesat, sudah tentu inovasi dan pelayanan purna jual menjadi hal yang harus diperhatikan oleh setiap pelaku bisnis. ADA Store selalu berusaha untuk lebih dekat dengan semua kalangan juga fokus pada kepuasan pelanggan. Menyediakan beragam fashion perempuan dan laki-laki mulai dari jumsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan, gamis, hijab, jeans dan banyak lagi dengan harga relatif terjangkau dimulai dari Rp 69.000 – Rp 350.000 untuk berbagai kalangan guna melengkapi kebutuhan berbusana dan fashion.

Dapat Voucher Diskon Rp 100.000 dari ADA Store

Kebetulan datang sewaktu Launching, senangnya saya mendapat voucher senilai Rp 100.000 dan bisa dibelanjakan untuk membeli fashion yang sudah ada diskon dari 30% – 70%.

Langsung belanja dua buah kaos untuk adik tercinta, dengan bahan yang lembut dan model yang lucu adik saya sangat senang saya  beri hadiah produk fashion dari ADA Store. Bahannya yang nyaman dan menyerap keringat membuat adik saya senang dan berniat untuk langsung belanja juga di toko.

Buat warga Depok dan sekitarnya, boleh banget menjadikan ADA Store sebagai tujuan belanja produk fashion, pasti tidak akan kecewa deh. Ingat ya ADA Store terdapat di D’Mall Depok lantai 2.

Spread the love

One thought on “Pengalaman ke Depok dan Mampir di ADA Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *